Bright Stuff Face Wash

Bright Stuff Face Wash
Cleanser - Facial Wash

Bright Stuff Face Wash

Emina
4.0 (2.233 Ulasan)
84% Rekomen
83
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp28.500
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Bright Stuff Face Wash dari Emina dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk cleanser facial wash. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Emina Bright Stuff Face Wash merupakan sabun cuci muka yang cocok digunakan oleh remaja dengan masalah kulit kusam. Diformulasikan menggunakan Oxybiome, Niacinamide dan Summer Plum Extract yang secara sinergis dapat membersihkan kotoran di wajah hingga ke pori tanpa merusak skin barrier. Membersihkan tanpa rasa kering ketarik, dengan formula yang melembabkan sehingga skin barrier terjaga. 

How to use:
 Tuang produk secukupnya pada telapak tangan lalu busakan ke seluruh wajah. Bilas hingga bersih. 

Suitable for:
 Semua jenis kulit. 

Ingredients:
 Myristic Acid, Glycerin, Aqua, Propylene Glycol, Potassium Hydroxide, Stearic Acid, Glycol Distearate, Lauric Acid, Glyceryl Stearate, Decyl Glucoside, Olive Oil PEG-7 Esters, Niacinamide, Silica, Phenoxyethanol, Fragrance, Allantoin, Kaolin, Panthenol, Disodium EDTA, Ethylhexylglycerin, Polyquaternium-7, Butylene Glycol, Glycyrrhiza Glabra (Licorice) Root Extract, Sodium Benzoate, Actinidia Polygama Fruit Extract, Saccharomyces Lysate, Disodium Succinate, Glutamic Acid, Glycine, Threonine, Valine.

Rangkuman Review Pengguna

A
Alfridawidya
Combination, Medium Dark, Warm
19 Jul 2020
dapet ini produk karna gift dari event beauty class di kampus ku, pertama kali nya ku coba pake fw ini. bagus bagus aja sih cocok di aku. tapi setelah cuci muka, muka ku kayak ketarik gitu kayak kering. komedo juga tetep banyak nya. ga ngasih efek apa2 sih
Usage: 6 months - 1 year Gift
N
nenafayza
Oily, Medium Light, Warm
18 Jul 2020
Rekomen
dulu pas awal skinkeran aku nyoba face wash ini dan dia lumayan bagus. dia beneran ada efek mencerahkan gitu dan kalau abis cuci muka pake ini tuh berasa bersih banget dan kulit jadi kerasa halus banget. cuman sayangnya dia di muka aku pas lama-lama dipake jadi kering gitu dan lama-lama jadi biasa aja gitu gada efek apa-apa
Usage: More than 1 year Guardian
V
vindhasm
Combination, Medium Light, Neutral
17 Jul 2020
Rekomen
Facial wash ini aku cukup suka karna dia ringan, lembut dan ga bikin kulit kering dan ketarik setelah dipake. Facial wash ini juga gampang banget di cari di supermarket terdekat, harganya juga ramah di kantong. Aku juga rekomendasiin ini ke adekku yg masih remaja dan dia juga cukup suka pake ini.
Usage: 3 months - 6 months Indomaret
F
Ferisqia
Oily Skin, Medium, Warm
17 Jul 2020
Rekomen
produk baik dan cocok untuk anak muda, sebagai tim kulit sawo matang produk ini paling cocok kalau dicampur dengan foundation, kalau langsung hasilnya abu-abu dan kurang pas, tapi kalaudicampurpasπŸ™‚πŸ™‚πŸ™‚πŸ™‚πŸ™‚πŸ™‚πŸ™‚πŸ™‚πŸ™‚πŸ™‚πŸ™‚πŸ™‚πŸ™‚
Usage: 1 month - 3 months Traditional market
R
rianiandrni
Oily, Medium, Neutral
17 Jul 2020
kulitku sangat amat gak cocok pake produk ini. Baru pertama kali pake aja udah muncul beruntusan. Tapi aku coba terusin dan ternyata emang gak cocok, dan makin banyak beruntusannya. Jadinya aku stop deh di pemakaian hari ke empat
Usage: Less than 1 week Indomaret
A
Andiny_ts
Normal, Medium Light, Neutral
16 Jul 2020
Jarang ngasih bintang dua, tapi gimana nggak cocok bgtttt di aku. Awalnya cocok bgt di aku, bikin muka cerah bgt kan, tapi pernah berhenti pake karena pengen coba yang lain, eh ternyata malah nggak cocok sampe sekarang, malah bikin beruntusan dan jerawatan. nggak banget, ternyata setelah aku teliti lagi di produknya ada kandungan "Glycerin". Kandungan ini nggak cocok buat muka yang lagi breakout/jerawatan. Memang ada sebagian yang cocok, tapi ada sebagian juga kaya aku yang nggak cocok. Dan aku periksa ingredient produk ini di website juga bilang lebih baik jangan digunakan. Huhuhu sedih bgt, padahal awalnya cocok di aku, buat muka cerahan produk ini best sih. Tapi buat apa kalo bikin breakout(? ). Semoga yang lain cocok yaa!
Usage: 1 month - 3 months Indomaret
N
niaarriani
Combination, Light, Neutral
16 Jul 2020
I don’t know why kurang suka aja sama ini. Teksturnya lembut banget padahal tapi pas pake ini ga work di aku. Gada efek bright nya sama sekali. Pas pake juga muka jadi lebih berminyak dan kusam! Ga cocok yah ini buat kulit yang oily. Masih banyak kok produk lain yg worth it!
Usage: 1 week - 1 month Official Brand Store
C
celinmartha22
Oily, Medium, Warm
16 Jul 2020
Dulu awal awal aku pake ini karna aku pengen istirahat dari krim dokter. Pas pake ini di aku awalnya biasa aja, bikin bersih dan ga bikin bruntusan, cuma setelah beberapa hari pake, mukaku makin berminyak.. mungkin emang cocok buat yang kulitnya normmal kali ya
Usage: 1 week - 1 month Indomaret
Y
yunitasfr
Combination, Medium Light, Cool
15 Jul 2020
Rekomen
ini sabun cuci muka nya ringan bgt formula nya buat remaja dan bikin cerah sih tp bukan cerah yang lebay. harga nya jg murah bgt dan tube nya lucu! waktu itu nyoba ini iseng karena sabun cuci muka lagi abis
Usage: 1 month - 3 months Lazada
S
salwapermata
Combination, Medium, Warm
15 Jul 2020
aku beli ini krn keracunan sama review dari temen temen aku, dan its oke aku coba, damn! untuk kulit aku yg kering ini ga cocok sama sekali, buat kulit aku ketarik, keset, dan malah makin kering, mungkin cocok buat kulit yang oily, dan katanya buat bikin kulit cerahan dimuka aku ga ngefek sama sekali. Repurchase? No.
Usage: 1 week - 1 month Shopee
Prev
Laman 118 dari 224
Next