Bright Stuff Face Wash

Bright Stuff Face Wash
Cleanser - Facial Wash

Bright Stuff Face Wash

Emina
4.0 (2.233 Ulasan)
84% Rekomen
83
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp28.500
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Bright Stuff Face Wash dari Emina dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk cleanser facial wash. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Emina Bright Stuff Face Wash merupakan sabun cuci muka yang cocok digunakan oleh remaja dengan masalah kulit kusam. Diformulasikan menggunakan Oxybiome, Niacinamide dan Summer Plum Extract yang secara sinergis dapat membersihkan kotoran di wajah hingga ke pori tanpa merusak skin barrier. Membersihkan tanpa rasa kering ketarik, dengan formula yang melembabkan sehingga skin barrier terjaga. 

How to use:
 Tuang produk secukupnya pada telapak tangan lalu busakan ke seluruh wajah. Bilas hingga bersih. 

Suitable for:
 Semua jenis kulit. 

Ingredients:
 Myristic Acid, Glycerin, Aqua, Propylene Glycol, Potassium Hydroxide, Stearic Acid, Glycol Distearate, Lauric Acid, Glyceryl Stearate, Decyl Glucoside, Olive Oil PEG-7 Esters, Niacinamide, Silica, Phenoxyethanol, Fragrance, Allantoin, Kaolin, Panthenol, Disodium EDTA, Ethylhexylglycerin, Polyquaternium-7, Butylene Glycol, Glycyrrhiza Glabra (Licorice) Root Extract, Sodium Benzoate, Actinidia Polygama Fruit Extract, Saccharomyces Lysate, Disodium Succinate, Glutamic Acid, Glycine, Threonine, Valine.

Rangkuman Review Pengguna

R
ratihhayyu
Dry Skin, Medium, Neutral
22 Jul 2020
Rekomen
ngerasa nggak dutakdirkan untuk cocok sama fw ini, padahal gampang dapetnya, harganya affordable sama wanginya yang enak parahh. kalo nggak salah fw ini masih under 20k. abis cuci muka kerasa banget ketarik dan phnya 9 dong tergolong tinggi. ini juga bikin timbul jerawat di daerah dagu sama pipi bawah sebelah kiri
Usage: More than 1 year Indomaret
H
Hidayy
Normal Skin, Medium, Warm
22 Jul 2020
Rekomen
efek di mukaku jadi panas, apalagi bagian hidung, agak keset juga hasilnya. mencerahkan atau yang lainnya ga terlalu kelihatan sih, mamaku juga ikut pake dan cocok wkwkwk tapi mungkin produk nya terlalu ringan buat mama. yang aku suka sih ga nimbulin jerawat atau apa, karena kulitku emang normal
Usage: 3 months - 6 months Traditional market
P
phikaa
Combination, Medium Light, Neutral
21 Jul 2020
Rekomen
kecil mungil lucu amat yak, ini sih bisa dbwa kemana mana. tapi bikin cepet abisss. wanginya enak bgt, awal2 kek ngira persis wangi Pond's tapi beda ternyata wkwk. pake dikit aja busanya dah banyak. abis pake ini jdi bersih bgt ni wajah & cerah. i love you💖
Usage: Less than 1 week Indomaret
P
pearvine
Combination, Medium, Warm
21 Jul 2020
Rekomen
Udah beberapa kali repurchase ini. Ini face wash yg mantul banget buat aku. Baunya seger banget, ga bikin keset dimuka juga. Harganya murah banget trus gampang nyarinya. Abis pake ini mukaku langsung keliatan bersih sama cerahan gitu.
Usage: 6 months - 1 year Alfamart
M
mauramiury
18 and Under
21 Jul 2020
Rekomen
wajah aku tu suka jerawatan bruntusan gtu susah nyocokin facial wash yg pas diwajah,tapi semenjak tau dan nyoba Emina bener" berubah lembut dikulit,ngurangin jerawat,wanginya juga aku suka,pokonya recommended bgt deh
Usage: 3 months - 6 months Hypermart
F
fthianaumi
Combination, Medium, Warm
20 Jul 2020
Rekomen
jujur awalnya ragu buat beli soalnya takut bikin kulit nya ketarik gituu, tapi setelah ituu akhirnya aku belii dan aku suka bngtt, selain wangi nya enakk bngt dia teksturnya creamyy lembutt gituu, busa nya juga halus bngtt baguss dehh pokoknyaa, dan gk bikin muka jadi kering ketarikk gituu recommended bngtt deh ni produkk, btw aku dah pake ±2 bulan lom abis² yg uk 100gr jadi bener² awet bngt dann murcee bngtt luv eminaa ❤❤❤
Usage: 1 month - 3 months Lazada
D
Dinazizah
Combination, Medium Dark, Neutral
19 Jul 2020
Rekomen
Aku udah pakai ini selama 2 tahun, alhamdulillah banget bisa cocok. Aku udah ganti" face wash berkali-kali ga ada yang cocok, dan saat ketemu emina ini bener" cocok di aku. Ga bikin kering dan ga bikin jerawatan😍
Usage: More than 1 year Alfamart
D
Dhiasasihulupi_
Combination, Light, Neutral
19 Jul 2020
Rekomen
sudah kedua kalinya aku pakai produk ini dan sejauh aku pakai, kulit wajahku baik-baik aja yang artinya aku cocok dengan produk ini. karena aku sangat pemilih banget dalam mencari produk pembersih muka, kadang ada yang langsung bikin kulit wajahku kering. tapi yang ini sih oke dan bagus
Usage: 3 months - 6 months Alfamart
H
Himmah23
Normal, Light, Cool
19 Jul 2020
Rekomen
FW ini tuh enak banget. Klo habis pake muka tuh kek lebih bersih sama lebih cerah. Awal aku beli sih karena disuruh. Busanya ga terlalu banyak. Baunya juga ga terlalu nyengat. Pokoknya aku recomended sama fw ini
Usage: 3 months - 6 months Superindo
D
devykrn
Combination, Medium, Warm
19 Jul 2020
Aku pakai face wash ini awalnya fine-fine aja, wajah kelihatan lebih cerah. Pas aku pakai lebih dari 1 minggu mulai muncul deh jerawat gede 1 di jidat, padahal aku jarang jerawat gede, jerawatku itu bruntusan. Jerawat gede pas lagi haid aja.. nah aku pikir oke lah gpp mungkin emang lagi jrwatan gede gitu. Pas aku diemin lama-lama jerawatnya tambah terus.. sampe 5 jerawat gede-gede.. wah gilaakk.. ini alamat gk cocok pakai face wash ini...
Usage: 1 week - 1 month Alfamart
Prev
Laman 117 dari 224
Next