C
carishaa
Oily, Medium, Neutral
Fw ini baunya soft sih khas emina, packaging lucu gitu perpaduan pink sama putih. Abis pake fw ini di aku emang keliatan lgsg cerahan gitu sih, tapi agak kering. Selama ga nimbulin BO atau bruntusan dan semacamnya its okay sih. Untuk repurchese masih blm tau soalnya mau nyoba fw lain yg lg hype juga🤣
Usage: 1 month - 3 months
Shopee
S
siaaa
Combination, Medium Light, Neutral
beli ini karna hadalabo lagi habis dan daerah rumahku susah banget nyari hadalabo, harus ke retail gede baru nemu hadalabo. agak kaget sama harganya yg murce banget padahal beli yg ukuran gedenya. beli ini juga karna kemakan iklan si, dan ada beberapa temen yg pake dan itu menurut mereka bagus juga. ternyata memang langsung cerah, ga bikin ketarik di muka juga. bakal repurchase kalo hadalabo nya abis lagi
Usage: 1 month - 3 months
Indomaret
L
layeenazh
Combination, Medium, Neutral
Pengalamanku setelah pake produk ini dari segi: 💭Isi produk memiliki tekstur creamy-gel, memiliki aroma segar yang soft, dan tidak membuat kulit kering dan tidak merasa tertarik. Cocok untuk remaja atau pemula yang ingin kenal skincare product berupa face wash. 💭Kemasan, saya menilai kemasan produk ini terbuat dari plastik dilengkapi label informasi produk. 💭Harga, harga produk ini relatif murah tetapi bisa sangat murah lagi apabila ada diskon berdasarkan latar belakangku sebagai mahasiswa. ©layeenazh
Usage: 1 week - 1 month
Sociolla
R
ReallyReally_27
Normal, Medium Light, Neutral
Pakai ini habis sekitar 2 tube. Foamnya alus banget dan beneran nyerahin muka kalau dipakai bareng mosturaizer nya. Kulit jadi lebih halus,cerah,tapi agak kering setelah cuci muka. Aku ganti face wash lain sih sekarang. Repurchase?Maybe later.
Usage: 3 months - 6 months
Luwes
S
sherylss
Oily Skin, Medium Light, Cool
efeknya kerasa sih, muka ku jadi lebih bersih dan somehow ngilangin bekas jerawat juga. after pemakaiannya kulit kerasa lebih keset/kering, mungkin sedikit lebih enak buat yang oily, idk. ku pake ini gantian sama yang ms pimple, tapi gak terlalu sering.
Usage: 1 week - 1 month
Indomaret
D
dinidvr
Combination, Medium, Warm
udah 3 kali repurchase brights stuff face wash nya emina ini. wajah jadi lebih cerah setelah pakai produk ini. tapi terkadang bisa bikin ngerasa ketarik dan kulit jadi lumayan kering pas cuaca lagi dingin banget. so, harus cepet2 dipakein hydrating toner
Usage: 6 months - 1 year
Indomaret
A
ardenians
Combination, Medium Light, Warm
moisturizer favorit karna formula nya ringan jadi aman utk wajah kita guys, packagingnya warna pink jdi kesanya girly gitu, super cute💗 teksturnya sendiri kayak cream , wanginya nggak menyengat dan yang paling aku suka, dia ngecoverage dengan sempurna guys!😍
Usage: More than 1 year
Watson
K
karynsari
Combination, Medium, Neutral
Aku udah pake 1 tube full size dan 1 tube travel size. Awalanya beli yg kecik dulu takut gak cocok, taunya cocok dan lumayan suka😝. Face wash ini foamnya lumayan banyak jadi sesudah pemakaian agak rasa sedikit ketarik. Tapi sedikit banget kok gak langsung dilanjut pake skincare juga masih oke oke aja. Wanginya seger banget dan yang bikin paling suka itu efek mencerahkannya dapet banget. Pemakaian pertama udah keliatan efek mencerahkannya. Overall aku suka💕
Usage: 3 months - 6 months
Dan+Dan
I
iamwidya
Oily Skin, Medium Light, Warm
lumayan sih. dan ini langsung ada efek brightening gitu, tapi pas setelah cuci muka aja. tapi agak aneh sih di muka aku jadinya. yg paling ku suka ini ga buat wajah aku breakout. tapi ini jg ga ada efek apa2 di mukaku setelah habis pakai
Usage: 1 month - 3 months
Guardian
M
Mutiaratnasari
Combination, Medium Dark, Neutral
Aku baru nyoba si fw emina ini, bikin kulit ketarik di aku trus lumayan sih harganya bisa angkat kotoran di wajah, Teksturnya kek krim lembut gitu, busa juga melimpah bagus sih Cuma aku gk gitu ngaruh ya di muka kuu...
Usage: 1 month - 3 months
Alfamart