Bright Stuff Face Wash

Bright Stuff Face Wash
Cleanser - Facial Wash

Bright Stuff Face Wash

Emina
4.0 (2.233 Ulasan)
84% Rekomen
83
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp28.500
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Bright Stuff Face Wash dari Emina dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk cleanser facial wash. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Emina Bright Stuff Face Wash merupakan sabun cuci muka yang cocok digunakan oleh remaja dengan masalah kulit kusam. Diformulasikan menggunakan Oxybiome, Niacinamide dan Summer Plum Extract yang secara sinergis dapat membersihkan kotoran di wajah hingga ke pori tanpa merusak skin barrier. Membersihkan tanpa rasa kering ketarik, dengan formula yang melembabkan sehingga skin barrier terjaga. 

How to use:
 Tuang produk secukupnya pada telapak tangan lalu busakan ke seluruh wajah. Bilas hingga bersih. 

Suitable for:
 Semua jenis kulit. 

Ingredients:
 Myristic Acid, Glycerin, Aqua, Propylene Glycol, Potassium Hydroxide, Stearic Acid, Glycol Distearate, Lauric Acid, Glyceryl Stearate, Decyl Glucoside, Olive Oil PEG-7 Esters, Niacinamide, Silica, Phenoxyethanol, Fragrance, Allantoin, Kaolin, Panthenol, Disodium EDTA, Ethylhexylglycerin, Polyquaternium-7, Butylene Glycol, Glycyrrhiza Glabra (Licorice) Root Extract, Sodium Benzoate, Actinidia Polygama Fruit Extract, Saccharomyces Lysate, Disodium Succinate, Glutamic Acid, Glycine, Threonine, Valine.

Rangkuman Review Pengguna

C
carishaa
Oily, Medium, Neutral
30 Jul 2020
Rekomen
Fw ini baunya soft sih khas emina, packaging lucu gitu perpaduan pink sama putih. Abis pake fw ini di aku emang keliatan lgsg cerahan gitu sih, tapi agak kering. Selama ga nimbulin BO atau bruntusan dan semacamnya its okay sih. Untuk repurchese masih blm tau soalnya mau nyoba fw lain yg lg hype juga🤣
Usage: 1 month - 3 months Shopee
S
siaaa
Combination, Medium Light, Neutral
30 Jul 2020
Rekomen
beli ini karna hadalabo lagi habis dan daerah rumahku susah banget nyari hadalabo, harus ke retail gede baru nemu hadalabo. agak kaget sama harganya yg murce banget padahal beli yg ukuran gedenya. beli ini juga karna kemakan iklan si, dan ada beberapa temen yg pake dan itu menurut mereka bagus juga. ternyata memang langsung cerah, ga bikin ketarik di muka juga. bakal repurchase kalo hadalabo nya abis lagi
Usage: 1 month - 3 months Indomaret
L
layeenazh
Combination, Medium, Neutral
30 Jul 2020
Rekomen
Pengalamanku setelah pake produk ini dari segi: 💭Isi produk memiliki tekstur creamy-gel, memiliki aroma segar yang soft, dan tidak membuat kulit kering dan tidak merasa tertarik. Cocok untuk remaja atau pemula yang ingin kenal skincare product berupa face wash. 💭Kemasan, saya menilai kemasan produk ini terbuat dari plastik dilengkapi label informasi produk. 💭Harga, harga produk ini relatif murah tetapi bisa sangat murah lagi apabila ada diskon berdasarkan latar belakangku sebagai mahasiswa. ©layeenazh
Usage: 1 week - 1 month Sociolla
R
ReallyReally_27
Normal, Medium Light, Neutral
30 Jul 2020
Rekomen
Pakai ini habis sekitar 2 tube. Foamnya alus banget dan beneran nyerahin muka kalau dipakai bareng mosturaizer nya. Kulit jadi lebih halus,cerah,tapi agak kering setelah cuci muka. Aku ganti face wash lain sih sekarang. Repurchase?Maybe later.
Usage: 3 months - 6 months Luwes
S
sherylss
Oily Skin, Medium Light, Cool
25 Jul 2020
Rekomen
efeknya kerasa sih, muka ku jadi lebih bersih dan somehow ngilangin bekas jerawat juga. after pemakaiannya kulit kerasa lebih keset/kering, mungkin sedikit lebih enak buat yang oily, idk. ku pake ini gantian sama yang ms pimple, tapi gak terlalu sering.
Usage: 1 week - 1 month Indomaret
D
dinidvr
Combination, Medium, Warm
25 Jul 2020
Rekomen
udah 3 kali repurchase brights stuff face wash nya emina ini. wajah jadi lebih cerah setelah pakai produk ini. tapi terkadang bisa bikin ngerasa ketarik dan kulit jadi lumayan kering pas cuaca lagi dingin banget. so, harus cepet2 dipakein hydrating toner
Usage: 6 months - 1 year Indomaret
A
ardenians
Combination, Medium Light, Warm
24 Jul 2020
Rekomen
moisturizer favorit karna formula nya ringan jadi aman utk wajah kita guys, packagingnya warna pink jdi kesanya girly gitu, super cute💗 teksturnya sendiri kayak cream , wanginya nggak menyengat dan yang paling aku suka, dia ngecoverage dengan sempurna guys!😍
Usage: More than 1 year Watson
K
karynsari
Combination, Medium, Neutral
23 Jul 2020
Rekomen
Aku udah pake 1 tube full size dan 1 tube travel size. Awalanya beli yg kecik dulu takut gak cocok, taunya cocok dan lumayan suka😝. Face wash ini foamnya lumayan banyak jadi sesudah pemakaian agak rasa sedikit ketarik. Tapi sedikit banget kok gak langsung dilanjut pake skincare juga masih oke oke aja. Wanginya seger banget dan yang bikin paling suka itu efek mencerahkannya dapet banget. Pemakaian pertama udah keliatan efek mencerahkannya. Overall aku suka💕
Usage: 3 months - 6 months Dan+Dan
I
iamwidya
Oily Skin, Medium Light, Warm
23 Jul 2020
lumayan sih. dan ini langsung ada efek brightening gitu, tapi pas setelah cuci muka aja. tapi agak aneh sih di muka aku jadinya. yg paling ku suka ini ga buat wajah aku breakout. tapi ini jg ga ada efek apa2 di mukaku setelah habis pakai
Usage: 1 month - 3 months Guardian
M
Mutiaratnasari
Combination, Medium Dark, Neutral
22 Jul 2020
Rekomen
Aku baru nyoba si fw emina ini, bikin kulit ketarik di aku trus lumayan sih harganya bisa angkat kotoran di wajah, Teksturnya kek krim lembut gitu, busa juga melimpah bagus sih Cuma aku gk gitu ngaruh ya di muka kuu...
Usage: 1 month - 3 months Alfamart
Prev
Laman 116 dari 224
Next