T
Tita05
Oily, Medium Dark, Warm
Face wash yang aku gunakan setelah break out. Udah 1 tahun pakai ini, tp pas repurchase 2 bulan yang lalu ntah kenapa ngerasa kalo tutup tube nya beda dan pas abis cuci muka muka kayak jadi kering/keset gitu, padahal sebelum-sebelumnya ga pernah ngerasa kyk gitu, ntah formualnya ganti atau nggak aku ga tau. Padahal kulitku oilytapi pas abis cuci muka pake FW ini mukaku jadi kering dan keset. Jadi, aku memilih buat beralih. Repuschase? I don't think so. Apa ada yg sama atau cuman aku doang?
Usage: More than 1 year
Indomaret
M
maharanichan27
Oily, Light, Neutral
Face wash nya bener2 bagus banget, teksturnya creamy, dan lembut banget di wajahku. Hasilnya wajahku jadi cerah dan bersih make fw ini dan juga ga nimbulin efek negatif malah jerawat memudar, secinta itu ama emina bright stuff face wash
Usage: 6 months - 1 year
Shopee
S
stucktheticc
18 and Under
Ini tuh fw pertama gue. Klo di pake ngebikin muka cerah, keset tpi ga ketarik. Gue yg sebelumnya kusam, abis pake ini ga kusam lgi. Worth it bget astagaaa. Sebagus itu njrr. Busa nya tuh ga banyak, tpi ga dikit. Tekstur nya creamy bget. Cocok si mnrut gue utk kulit kering, cause gue jg sprti itu. Banyak si yg jual fw ini. Di online shop ato minimarket gtu. Tpi klo mau yg lebi murah di online shop😂 Fix gue gamau gnti fw lgi, causeeee ini tuh BGUS BANGETTT ASTAGAAAA😭😭😭😭
Usage: More than 1 year
shopee
S
Shintia_31
Combination, Medium Light, Neutral
Aku pake ini punya temen dan first impression aku, aku cukup suka sama teksturnya dan sensasi setelah cuci muka pake ini. Teksturnya creamy kayak fw pada umumnya, busanya ga banyak dan ga sedikit juga. Pas udah dibilas rasanya keset seger bersih tapi ga ketarik juga. Cukup sukaa
Usage: Less than 1 week
Sample
D
dianadyn_
Oily, Medium Dark, Warm
aq emng ank nya masih suka Gonta ganti fw , terus nyoba lah si Emina ini tertarik beli karena ada kandungan niacinamidenya, stlh 1 tube abis coba lagi fw brand lain, yg trnyata ga cocok akhirnya balik LG ke si Emina ini dan udh abis 4 tube. kayanya selesai sdh pencarian qu ke fw lain soalnya udh jatuh hati bgt sama si Emina ini, muka jauh lebih cerah dan ga bikin ketarik di muka qu klo pake ini
Usage: 1 week - 1 month
Indomaret
S
sherlynandadwi
Dry Skin, Medium, Neutral
Wangi parfume nya tajem banget, buat wajah aku ketarik setelah pakai dan akhirmya kering kerontang, aku suka banget facial wash ini awalnya cuma jujyurr aja emang ga cocok di muka bikin beruntusan, bagaimana lagi yakan, maafkan wajahku yg rewel ini
Usage: Less than 1 week
Brand website
S
shaarch
Combination, Dark, Neutral
so far di muka aku bagus bagus ajaa,kayak jadi gak kusam,terus lebi seger gitu,tapi kalo aku lagi bruntusan trs make fw ini jd perih bangetttt:((mungkin kalo mukaku lagi bruntusan aku bakal make fw lain.trs dimukaku jd ngurangin minyak berlebih gituu (btw aku udah repurchase berkali kali)
Usage: 6 months - 1 year
Indomaret
S
Syifaaputri25
Oily, Light, Cool
Bagus packagingnya,wanginya enak,teksturnya creamy gitu.Aku pernah make tapi ga cocok gitu tapi kalo kakak aku yg make cocok! heran banget,mungkin sih cocok2an gitu yaa,harganya ramah dikantong anak smp
Usage: 1 week - 1 month
Tip Top
L
LiChan
Combination, Medium Dark, Warm
Beli ini teracuni sama temen, aku ga ngerti ngaruh ngga nya sama wajah badakku ini, kayaknya sii b aja ya.. Tapi enak ringan aja produknya.. Kalau buat repurchase sii ngga, masih dalam tahap pencarian fw yang enak sii :))
Usage: 1 month - 3 months
Indomaret
N
Nadeaputri
Dry, Medium Light, Neutral
Sedih banget ga cocok sama face wash ini. Bikin mukaku yg udah kering jadi makin kering lagi. Plusnya dia dipake dikit aja udah bisa berbusa banyak. Minusnya aku kurang cocok sama busa busaan yg bikin keset gitu. Maybe buat yg kulitnya oily bisa cocok dengan produk ini
Usage: 1 week - 1 month
Indomaret