S
sylvrhm
Combination, Medium, Cool
SUKA BANGET! Aku dan orang rumah juga pakai ini udah repurchase berkali-kali juga. Pakai sedikit busanya udah banyak, ga bikin ketarik di muka , wanginya kayak semangka trus bikin mukaku cerah dan bersih ๐๐ harga affordable dan bisa beli di supermarket. Love it<3
Usage: 3 months - 6 months
Indomaret
E
evitautami
Combination, Light, Neutral
mayannn lahh. harganya murmer, packagingnya gemesss, gampang ditemuin. teksturnya cream warna putih agak padet. baunya wangi plum, abis dipake ada rasa ketarik di muka sedikit dan muka keliatan lebih cerah. goodjob facial wash ini wajib dicoba hihihhhh
Usage: 1 week - 1 month
Murni
N
Nlyfh
Dry, Medium Light, Neutral
Sumpah bagus banget sih ini, rekomend buat kalian yang gak pengen makai yang berat-berat. Padahal Baru makai beberapa hari ini, dan keliatan bikin cerahnya. Awalnya agak gimana mau makai, tapi pas makai, cocok aja
Usage: Less than 1 week
Alfamart
E
Evelyne_mey
Oily, Medium Light, Neutral
Packagingnya gemes banget!! Harganya affordable, isinya banyak, dan baunya manisโ imut gitu hih. Tips pake nya sebesar biji kacang ijo aja krn segitu aja udh cukup, busanya banyak. Tapi sayang bikin kulitku kering ketarik dan aku ga ngerasa ada efek brightening secara permanen
Usage: 3 months - 6 months
Gift
R
Rezat
Combination, Medium, Warm
Menurutku face wash ini lumayan enak bikin bersih yang keset tp ga ketarik dan ada efek bikin keringnya dikit tp setelah ditimpa toner sama moist amanlah, ada efek mencerahkanya juga, wanginya lumayan kuat tp ga strong juga sih. aku fine fine aja selama pake ini tp setelah pake yg bright stuff for acne prone ternyata lebih mild dari segi tekstur dan aroma, busanya lebih banyak dan dimuka jadi lebih smooth dan ga terlalu kering. aku prefer yg varian acne
Usage: 1 month - 3 months
Indomaret
M
marshaael
Combination, Medium Light, Warm
setelah coba coba banyak face wash akhirnya ku menemukan kamuu, enak sekali di pake ngga bikin muka ketarik. wanginya juga enakk kayk bedak bayi gitu deh. bikin cerahan jugaa, habis cuci muka pake ini bikin wajah jadi segerr banget, gamau ganti2 lagii๐คญโจ๐
Usage: More than 1 year
Official Brand Store
Y
yulisaim
Dry Skin, Light, Neutral
Jujur pas first impression sangat terkesan karenabener2membersihkan mencerahkan pas abis cuci muka, bertahan juga cerahnya nggak yg setelah ditimpa skincare lain jd ilang. tapi lama-lama, karena aku pake tiap hari ya tiba-tiba jadi kering keset ketarik bahkan sampe rasanya kulit aku kering banget takut dehidrasi. akhirnya aku pake cuma kalo lagi double cleansing kalo makeup berat.
Usage: 1 month - 3 months
Traditional market
E
egamarinda
Oily Skin, Medium, Warm
The best bangetttt ga ngerti lagi deh kenapa face wash ini sebagus ituuu, abis pake wajah auto cerah woyy seriusan terus ga bikin kering ketarik gitu malah kulit jadi lembab dan super lembut ga ngerti lagi aku udah repurches berapa kali, sampe sekarang jadi face wash fav yang masih aku pake๐
Usage: More than 1 year
Shopee
H
HannaViona15_
Combination, Medium, Warm
Lumayan bikin cerahan sehabis cuci muka. Beberapa wakti pake, efeknya cuma sebentar aja pas abis cuci muka aja. Setelah itu gaa ada yang spesial sih cuma mungkin di beberapa orang efeknya lebih berasa dan sesuai dengan claim yang dilampirkan
Usage: 1 week - 1 month
Indomaret
N
Norlia
Combination, Medium Light, Neutral
Udah pake ini lebih setahun, ringan bangett dan ada efek mencerahkan dan lembut setelah pake. Aku sering liat face wash yg viral dan banyak review bagusnya. Tapi entah lah aku gamau berpindah dari ini. Udah murce dan pas aja gituu buat mukaku yg Alhamdulillah ga cerewet. Awet juga aku pake sebiji jagung 2x sehari, ini bisa tahan sampe 2 bulan bahkan 3 bulan. Repurchase? Iya bngt karena udah jadi my holy grail untuk mencuci wajah!!!
Usage: More than 1 year
Guardian