Bright Stuff Face Wash

Bright Stuff Face Wash
Cleanser - Facial Wash

Bright Stuff Face Wash

Emina
4.0 (2.233 Ulasan)
84% Rekomen
83
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp28.500
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Bright Stuff Face Wash dari Emina dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk cleanser facial wash. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Emina Bright Stuff Face Wash merupakan sabun cuci muka yang cocok digunakan oleh remaja dengan masalah kulit kusam. Diformulasikan menggunakan Oxybiome, Niacinamide dan Summer Plum Extract yang secara sinergis dapat membersihkan kotoran di wajah hingga ke pori tanpa merusak skin barrier. Membersihkan tanpa rasa kering ketarik, dengan formula yang melembabkan sehingga skin barrier terjaga. 

How to use:
 Tuang produk secukupnya pada telapak tangan lalu busakan ke seluruh wajah. Bilas hingga bersih. 

Suitable for:
 Semua jenis kulit. 

Ingredients:
 Myristic Acid, Glycerin, Aqua, Propylene Glycol, Potassium Hydroxide, Stearic Acid, Glycol Distearate, Lauric Acid, Glyceryl Stearate, Decyl Glucoside, Olive Oil PEG-7 Esters, Niacinamide, Silica, Phenoxyethanol, Fragrance, Allantoin, Kaolin, Panthenol, Disodium EDTA, Ethylhexylglycerin, Polyquaternium-7, Butylene Glycol, Glycyrrhiza Glabra (Licorice) Root Extract, Sodium Benzoate, Actinidia Polygama Fruit Extract, Saccharomyces Lysate, Disodium Succinate, Glutamic Acid, Glycine, Threonine, Valine.

Rangkuman Review Pengguna

S
sylvrhm
Combination, Medium, Cool
12 Aug 2020
Rekomen
SUKA BANGET! Aku dan orang rumah juga pakai ini udah repurchase berkali-kali juga. Pakai sedikit busanya udah banyak, ga bikin ketarik di muka , wanginya kayak semangka trus bikin mukaku cerah dan bersih ๐Ÿ‘Œ๐Ÿ‘ harga affordable dan bisa beli di supermarket. Love it<3
Usage: 3 months - 6 months Indomaret
E
evitautami
Combination, Light, Neutral
12 Aug 2020
Rekomen
mayannn lahh. harganya murmer, packagingnya gemesss, gampang ditemuin. teksturnya cream warna putih agak padet. baunya wangi plum, abis dipake ada rasa ketarik di muka sedikit dan muka keliatan lebih cerah. goodjob facial wash ini wajib dicoba hihihhhh
Usage: 1 week - 1 month Murni
N
Nlyfh
Dry, Medium Light, Neutral
11 Aug 2020
Rekomen
Sumpah bagus banget sih ini, rekomend buat kalian yang gak pengen makai yang berat-berat. Padahal Baru makai beberapa hari ini, dan keliatan bikin cerahnya. Awalnya agak gimana mau makai, tapi pas makai, cocok aja
Usage: Less than 1 week Alfamart
E
Evelyne_mey
Oily, Medium Light, Neutral
11 Aug 2020
Rekomen
Packagingnya gemes banget!! Harganya affordable, isinya banyak, dan baunya manisโ€ imut gitu hih. Tips pake nya sebesar biji kacang ijo aja krn segitu aja udh cukup, busanya banyak. Tapi sayang bikin kulitku kering ketarik dan aku ga ngerasa ada efek brightening secara permanen
Usage: 3 months - 6 months Gift
R
Rezat
Combination, Medium, Warm
11 Aug 2020
Rekomen
Menurutku face wash ini lumayan enak bikin bersih yang keset tp ga ketarik dan ada efek bikin keringnya dikit tp setelah ditimpa toner sama moist amanlah, ada efek mencerahkanya juga, wanginya lumayan kuat tp ga strong juga sih. aku fine fine aja selama pake ini tp setelah pake yg bright stuff for acne prone ternyata lebih mild dari segi tekstur dan aroma, busanya lebih banyak dan dimuka jadi lebih smooth dan ga terlalu kering. aku prefer yg varian acne
Usage: 1 month - 3 months Indomaret
M
marshaael
Combination, Medium Light, Warm
11 Aug 2020
Rekomen
setelah coba coba banyak face wash akhirnya ku menemukan kamuu, enak sekali di pake ngga bikin muka ketarik. wanginya juga enakk kayk bedak bayi gitu deh. bikin cerahan jugaa, habis cuci muka pake ini bikin wajah jadi segerr banget, gamau ganti2 lagii๐Ÿคญโœจ๐Ÿ’•
Usage: More than 1 year Official Brand Store
Y
yulisaim
Dry Skin, Light, Neutral
10 Aug 2020
Jujur pas first impression sangat terkesan karenabener2membersihkan mencerahkan pas abis cuci muka, bertahan juga cerahnya nggak yg setelah ditimpa skincare lain jd ilang. tapi lama-lama, karena aku pake tiap hari ya tiba-tiba jadi kering keset ketarik bahkan sampe rasanya kulit aku kering banget takut dehidrasi. akhirnya aku pake cuma kalo lagi double cleansing kalo makeup berat.
Usage: 1 month - 3 months Traditional market
E
egamarinda
Oily Skin, Medium, Warm
08 Aug 2020
Rekomen
The best bangetttt ga ngerti lagi deh kenapa face wash ini sebagus ituuu, abis pake wajah auto cerah woyy seriusan terus ga bikin kering ketarik gitu malah kulit jadi lembab dan super lembut ga ngerti lagi aku udah repurches berapa kali, sampe sekarang jadi face wash fav yang masih aku pake๐Ÿ’•
Usage: More than 1 year Shopee
H
HannaViona15_
Combination, Medium, Warm
07 Aug 2020
Rekomen
Lumayan bikin cerahan sehabis cuci muka. Beberapa wakti pake, efeknya cuma sebentar aja pas abis cuci muka aja. Setelah itu gaa ada yang spesial sih cuma mungkin di beberapa orang efeknya lebih berasa dan sesuai dengan claim yang dilampirkan
Usage: 1 week - 1 month Indomaret
N
Norlia
Combination, Medium Light, Neutral
07 Aug 2020
Rekomen
Udah pake ini lebih setahun, ringan bangett dan ada efek mencerahkan dan lembut setelah pake. Aku sering liat face wash yg viral dan banyak review bagusnya. Tapi entah lah aku gamau berpindah dari ini. Udah murce dan pas aja gituu buat mukaku yg Alhamdulillah ga cerewet. Awet juga aku pake sebiji jagung 2x sehari, ini bisa tahan sampe 2 bulan bahkan 3 bulan. Repurchase? Iya bngt karena udah jadi my holy grail untuk mencuci wajah!!!
Usage: More than 1 year Guardian
Prev
Laman 114 dari 224
Next