Bright Stuff Face Wash

Bright Stuff Face Wash
Cleanser - Facial Wash

Bright Stuff Face Wash

Emina
4.0 (2.233 Ulasan)
84% Rekomen
83
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp28.500
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Bright Stuff Face Wash dari Emina dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk cleanser facial wash. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Emina Bright Stuff Face Wash merupakan sabun cuci muka yang cocok digunakan oleh remaja dengan masalah kulit kusam. Diformulasikan menggunakan Oxybiome, Niacinamide dan Summer Plum Extract yang secara sinergis dapat membersihkan kotoran di wajah hingga ke pori tanpa merusak skin barrier. Membersihkan tanpa rasa kering ketarik, dengan formula yang melembabkan sehingga skin barrier terjaga. 

How to use:
 Tuang produk secukupnya pada telapak tangan lalu busakan ke seluruh wajah. Bilas hingga bersih. 

Suitable for:
 Semua jenis kulit. 

Ingredients:
 Myristic Acid, Glycerin, Aqua, Propylene Glycol, Potassium Hydroxide, Stearic Acid, Glycol Distearate, Lauric Acid, Glyceryl Stearate, Decyl Glucoside, Olive Oil PEG-7 Esters, Niacinamide, Silica, Phenoxyethanol, Fragrance, Allantoin, Kaolin, Panthenol, Disodium EDTA, Ethylhexylglycerin, Polyquaternium-7, Butylene Glycol, Glycyrrhiza Glabra (Licorice) Root Extract, Sodium Benzoate, Actinidia Polygama Fruit Extract, Saccharomyces Lysate, Disodium Succinate, Glutamic Acid, Glycine, Threonine, Valine.

Rangkuman Review Pengguna

R
rinaihdal
Combination, Medium, Neutral
15 Jul 2020
Rekomen
love hate si sama yg satu ini, karena dia bikin kulit aku cerahan bgtt tapi pas dipake lama2 kok wajah jd kek keseeeet bgt, sama bikin kulit aku beruntusan lama2 tapi gak banyak juga si beruntusannyaa, mungkin untuk oily skin ini bisa bagus bgt si
Usage: 1 month - 3 months Shopee
Y
Yunizadiass
Oily Skin, Medium Light, Neutral
14 Jul 2020
Rekomen
beli ini karena keracun sama member fd lain yang katanya bagus dan baunya yang super enakk, and its trueee setelah aku coba! habis pake ini bener2 nyegerin mukaa dan agak keset dikittt tapi ga masalahh menurutku. di aku juga ga menyebabkan efek aneh2. untuk efek cerahnya ga seberapa signifikan. btw ini aku pake pas kalau jerawat gada, kalo ada ya pake yg ms pimple krn mukaku acne prone. tapi aku lebih suka ini karena bener2 lebih nyegerin dan baunya enak bangettt. next mau coba yg brigt stuff for acne prone ajaa
Usage: 6 months - 1 year Shopee
T
Tiarasn27_
Oily Skin, Medium, Neutral
14 Jul 2020
Aku pake sekitar 1 bulanan. Enak make nya. Abis pake ini rada cerahan gitu. Pengen repurchase tapi makin lama di muka rada keset gitu. Gak muncul jerawat, reaksi negatif di muka yang lain sih cuman ngerasa keset aja gitu abis make ini jadi bissanya abis make ini disambung sama pelembab nya emina yang bright stuff. Pelembabnya sih oke tapi facial wash nya sih no
Usage: 1 week - 1 month Alfamart
I
indanurhasanah
Normal Skin, Medium, Neutral
14 Jul 2020
Rekomen
pertama kali coba karna liat packagingnya lucu pinky gt dan harga ny murah. setalah aku pake lebih dr setaun sih so far cocok di muka bkin aga cerah, wangi banget juga tapi aki pake selingan sm fw yg lain sih. kekurangany sih kalau abis pake inj muka berasa keset aja gt harus lgsg pake toner
Usage: More than 1 year Watson
T
tineziaverin
Combination, Medium Light, Neutral
14 Jul 2020
ga cocok sama ini🤣 biasa pake facial wash sejenis body shop tp kepo sama ini katanya bagus bgt beneran bkin cerah dll dll pdhal duh engga malah bkin bruntusan trus kuksihin ke adik dan diapun sama jd beruntusan bahkan jerawatan smenjak pake ini. produk emina ga satupun aku cocok pdhal di org2 kayanya cocok bgt :(
Usage: 1 month - 3 months Official Brand Store
P
Parisyaputihpalawa
18 and Under
14 Jul 2020
Rekomen
Hi mates👋🏻 aku mau nunjukin review aku setelah pemakaian satu tahun. Pertama kali aku pakai fw itu dari brand emina, dan ternyata cocok ga bikin jerawatan cuman agak keset ketarik gitu deh, Overall Menurut aku produk emina ini emang bagus bngt untuk kulit remaja dia emang bisa mencerahkan apalagi kalo kalian rutin pakainya😋
Usage: More than 1 year FD Flash Sale
D
DillaRaffike
Combination, Medium Light, Warm
14 Jul 2020
Rekomen
Facial wash murah, aman. Dan dipakai untuk remaja pun juga gk masalah. Karena adikku yang masih SMP juga pakai ini dan bikin bersih mukanya. Gk bikin muka breakout, pokoknya gk ada masalah sih saat aku pakai ini produk. Dan yang aku suka dari ini adalah dia gk bikin muka ketarik. Repurchase hmm maybe.
Usage: 1 week - 1 month Official Brand Store
H
hasyaa_23
Combination, Medium, Neutral
13 Jul 2020
Rekomen
face wash emina ini baguss bgt cocok di kulit aku ga bikin muka ketarik sm sekali, busanya ga banyak, bikin muka cerah setiap stlh pemakaian, suka bgt pokoknya cocok bgt buat remaja yg sering kena cahaya matahari gtu, bnr bnr ngilangin kusam wajah, dan harganya murah bgt
Usage: 1 month - 3 months Shopee
R
RaisyaRnt
Oily Skin, Medium Light, Warm
13 Jul 2020
Rekomen
Aku suka bgt sama produk ini!!! Hasilnya muka aku jdi lebih cerah dan lebih halus 😍 lama2 belang aku ilang. Wangi nya enak bet. Teksturnya lebih creamy gt ya. Sayangnya, abis pake ini muka aku jdi kerasa kering, tpi masih bisa di akalin pake moisturizer. Harga murah, gampang ditemuin, aku jg udh abis berbotol2
Usage: 1 month - 3 months Alfamart
M
michellenth
Combination, Medium Light, Neutral
13 Jul 2020
Rekomen
standard aja menurutku. tp dia isinya banyak sih, walaupun aku make cuma pas traveling doang tp tetep lumayan sering pakenya dan baru kepake dikit! baunya ga mengganggu, busanya juga ga tll sedikit/banyak, tapi aku belum nemu manfaatnya sih. walau gitu produk ini ga bikin mukaku beruntusan/jerawatan jd standar yaa
Usage: 1 week - 1 month Shopee
Prev
Laman 119 dari 224
Next