Y
Yossintsari17
Normal, Light, Cool
ini adalah cuci muka yang punya harga terjangkau tapi bagus banget 🖤 emina bright stuff inii emang favorit muka aku bngt sii karna terjangkau dan hasilnya mksimal bikin muka bersih kenyal bercahaya dan lebih cerah, klo pakai rutin bisa ilangin bekas jerawaat juga lo
Usage: 6 months - 1 year
Watson
N
nioo
Dry Skin, Medium, Neutral
Hmm buat aku yang kulitnya kering ini lumayan bikin ketarik tapi menurutku claim nya yang bikin cerah itu bener tiap habis cuci muka. buat aromanya gada masalah sih, teksturnya kayak cream gitu busanya lumayan banyak juga. repurchase? hmm mungkin coba produk yang lebih menghidrasi
Usage: 1 month - 3 months
Guardian
K
kentangfries
Dry, Medium Dark, Warm
udah pake ampe repurchase 4x dan jujur aku sukaa banget sm fw ini. karena gak bikin ketarik, wanginya enak, dan juga ada efek mencerahkannya. eh tp ini bikin agak kering sih cm bukan yg ampe ketarik gitu. aku beralih fw karena mau cari yang lebih gentle. oiya ini busanya banyak ya bund dipake dikit aja udah berbusa banget. makanya aku mau ganti ke yg lebih sedikit busanya.
Usage: 6 months - 1 year
Indomaret
A
amaliaarumsari
Combination, Medium, Neutral
kemasannya pink gemes banget. butuh dikit aja foamnya udah cukup buat wajah dan leher. wanginya enak. efek mencerahkan belum terlihat sih, tp aku ga berharap banyak juga karena cuma facial wash. yang penting ga licin dan ga bikin kulit kering
Usage: 1 week - 1 month
Traditional market
C
chelseff
Combination, Light, Warm
Face wash ini tipenya creamy, even foamnya juga creamy. Fragrance-nya ga kenceng jadi aku cukup suka. Ga nimbulin reaksi aneh-aneh di mukaku. Brightening effectnya ga muncul di aku, mungkin krn ga dipake rutin kali ya. After effect yang aku rasain setelah cuci muka pakai face wash ini muka terasa kesat rasanya kyk semua oil dan moisture yg ada di permukaan kulit keangkat padahal kulitku itu kombinasi cenderung oily. Jadi kyknya face wash ini aku ga rekomen buat yg punya dry skin krn akan bikin kering banget.
Usage: 1 week - 1 month
Gift
E
eunike14
Normal, Medium Light, Neutral
produknya okeoke aja, instant brightening cmn di aku kyknya kurang cocok, abis make ini pasti rada gatel gtu mungkin aku gk cocok sm beberapa kandungannya overal okay si not too bad jg heheheheheh plus harganya murah lagi bolehlah jd koleksi
Usage: Less than 1 week
Indomaret
M
merryrianti
Normal, Light, Warm
teksturnya lembut, ga bikin muka kering sesudah cuci muka. sangat terasa bersih ,dan pakai sedkitpun busanya melimpah. dan harganya pun ga bikin kantong kering, sangat cocok untuk remaja ,bahkan cowopun cocok pakai ini... wanginya pun enak
Usage: 1 week - 1 month
Alfamart
F
fatiadhn
Combination, Medium Light, Cool
Aku udah pake 3 bulan dan menurut aku gaada perubahan. Plus dari si FW ini adalah walaupun kamu taro sedikit aja tapi busanya banyak banget dan bisa bersihin semuka-muka. Abis make ini bakal kerasa keset banget mukanya (mungkin karena aku tipe kulit cenderung kering juga) tapi ga ngaruh yang gimana-gimana sih soalnya langsung di back up sama moisturizer dan masker lainnya buat ngelembapin
Usage: 1 month - 3 months
Indomaret
K
Kyechee57
Combination, Medium Light, Neutral
Recomendeddd!! Kulit gw sensian kalo kena scrub2 club ato yg pake parfume2 club. Nah produk kesayangan remaja ini emg bagus parah anjirrr, pake coba2 gegara diskon minimarket ehh jadi keterusan bahkan restock banyak2. Males ke market, mata gw gabisa diajak kompromian soalnya
Usage: Less than 1 week
Hypermart
R
rerecwan
Oily, Medium, Warm
awalnya beli karena sebatas penasaran aja, dari awal tidak ada ekspetasi lebih sih sama produk ini. yang penting bisa membersihkan wajah aja udah cukup. tapi ternyataaaa BAGUS!!! dengan harga 16 ribuan tuh ini worth it banget di aku. teksturnya creamy bewarna putih dan aromanya yang paling aku suka, smooth gitu tapi seger ! hasilnya di kulitku sih agak keset tapi gak bikin kering + cerah seketika gitu dimuka aku. tapi ya gak mungkin expect tinggi sebuah face wash bisa mencerahkan wajah hehehehe..tingkat membersihkannya juga oke menurutku. so 4/5 🌟 RE PHURCASE ? YES
Usage: 1 month - 3 months
Alfamart