Bright Stuff Face Wash

Bright Stuff Face Wash
Cleanser - Facial Wash

Bright Stuff Face Wash

Emina
4.0 (2.233 Ulasan)
84% Rekomen
83
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp28.500
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Bright Stuff Face Wash dari Emina dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk cleanser facial wash. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Emina Bright Stuff Face Wash merupakan sabun cuci muka yang cocok digunakan oleh remaja dengan masalah kulit kusam. Diformulasikan menggunakan Oxybiome, Niacinamide dan Summer Plum Extract yang secara sinergis dapat membersihkan kotoran di wajah hingga ke pori tanpa merusak skin barrier. Membersihkan tanpa rasa kering ketarik, dengan formula yang melembabkan sehingga skin barrier terjaga. 

How to use:
 Tuang produk secukupnya pada telapak tangan lalu busakan ke seluruh wajah. Bilas hingga bersih. 

Suitable for:
 Semua jenis kulit. 

Ingredients:
 Myristic Acid, Glycerin, Aqua, Propylene Glycol, Potassium Hydroxide, Stearic Acid, Glycol Distearate, Lauric Acid, Glyceryl Stearate, Decyl Glucoside, Olive Oil PEG-7 Esters, Niacinamide, Silica, Phenoxyethanol, Fragrance, Allantoin, Kaolin, Panthenol, Disodium EDTA, Ethylhexylglycerin, Polyquaternium-7, Butylene Glycol, Glycyrrhiza Glabra (Licorice) Root Extract, Sodium Benzoate, Actinidia Polygama Fruit Extract, Saccharomyces Lysate, Disodium Succinate, Glutamic Acid, Glycine, Threonine, Valine.

Rangkuman Review Pengguna

I
Ilvaa
Combination, Medium Dark, Neutral
22 Oct 2020
Rekomen
Ini produk bagus, di kulitku yang sensitif ga bikin muka breakout. aku mukanya juga jerawatan, tapi bukan jerawat yang sampe parah gitu pake ini cocok. dia. ngasih kesan bersih tapi ga keset ngerti gak sih? ngasih efek cerah juga tapi bukan kayak yang gak masuk akal gitu. dia masih masuk akal, oiya aku pakenya yg ini ya bukan yang varian baru versi acne bright stufnya. so far aku suka
Usage: More than 1 year Indomaret
D
dellazahras
Normal, Medium, Neutral
22 Oct 2020
Rekomen
suka banget pale face wash dari emina iniiiii, cocok banget di kulit aku yang normal. Setelah pake ini juga kulit ga kering banget, masih lembab... pokonya okee bangettt dah face wash nya, soalnya cocok di muka aku hehehe. luv u emina ❤❤❤❤❤❤
Usage: More than 1 year Dan+Dan
F
fanny_nra
Normal Skin, Light, Neutral
19 Oct 2020
Rekomen
Dibeliin kembaran aku waktu les di BTA, aku suka dari segi teksturnya dia creamy foam gitu dan busanya juga cukup banyak, efeknya bersih tapi ga terlalu bikin ketarik kok, belum terasa efek mencerahkannya tapi cerah instan setelah cuci muka sih of course yaa, wangi summer plumnya seger bat sih oh iya kalau dipakai sama rangkaian yang lain lebih maksimal pasti brighteningnya!
Usage: More than 1 year Indomaret
D
destyyx
Oily, Medium Light, Neutral
19 Oct 2020
Rekomen
Bagus, tapi tidak memiliki efek apa apa buat kulitku. Enggak melembabkan, enggak bikin kering, enggak bikin jerawatan. Harganya murah banget emang di cocokkin sama target marketnya yaitu remaja kali ya
Usage: 6 months - 1 year Indomaret
A
aidhamarin
Dry, Medium Light, Neutral
17 Oct 2020
Rekomen
Awal aku pake sih baik2 aja, malah cocok bgt dulu seneng karena gampang ditemuin dan murah. Tp skrg aku pake ga ada efek apa2 lagi, ada beruntusan di jidat entah karena udh ga cocok pake ini atau ada skincare lain yg ga cocok. Tapi ya so so ga ada hasil yg gimana2.
Usage: 3 months - 6 months Beauty Studio
T
tangerrrine
Oily, Medium Light, Neutral
17 Oct 2020
Rekomen
Aku beli ini karena dapet flash-sale, ga expect apapun sih karena emang cuma menuhin step pas cleansing muka aja. Enak sih, ga terlalu wangi banget & setelah dipake jadi kesat gitu. Saranku setelah pake ini lanjut ke double cleansing, toner, dan soothing gel/mosturizer. Repurchase? Dont think so.
Usage: 6 months - 1 year Shopee
M
maulllysf
Combination, Medium Light, Warm
17 Oct 2020
Rekomen
Pas pertama pake ini muka langsung cerah instan :'v tapi bikin ketarik, untuk efek samping di kulit saya gak ada nimbulin masalah jerawat cuma bikin ketarik aja selebihnya ini prduk oke buat kantong pelajar yang harganya ga nyampe 20k/
Usage: 1 month - 3 months Shopee
H
Himawariazno
Combination, Medium Dark, Neutral
17 Oct 2020
untuk muka nya kering disarankan jangan pake sih.. kemarin pas pake 2 kali kulit langsung nambah kering, muncul beruntusan dan jerawat jerawat kecil dalam semalem.. terus pas dipake juga agak perih perih gimana gituuuu .. kayak ketarikkk
Usage: Less than 1 week Shopee
V
vanessa2849
Combination, Medium, Warm
16 Oct 2020
muka aku normal to oily.. waktu pertama kali coba bikin muka ketarik+kering! terus buat gatal" dan muncul beruntusan lumayan banyak. :( huhu..... kira-kira apa facial wash yang cocok untuk (normal-oily) yaaa??? lagi nyari banget ini:(
Usage: Less than 1 week Indomaret
L
listiecamilan
Dry, Medium, Warm
16 Oct 2020
Rekomen
gampang gampang susah buat cari produk facial wash buat kulit sensitif ku ini, dan aku juga penasaran sm emina yg satu ini yg ktanya bisa mencerahkan kulit. dan pd saat aku pake emg bener kulit ku terasa cerah saat pemakaian slm satu minggu
Usage: 1 week - 1 month Beauty Studio
Prev
Laman 100 dari 224
Next