Bright Stuff Face Wash

Bright Stuff Face Wash
Cleanser - Facial Wash

Bright Stuff Face Wash

Emina
4.0 (2.233 Ulasan)
84% Rekomen
83
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp28.500
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Bright Stuff Face Wash dari Emina dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk cleanser facial wash. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Emina Bright Stuff Face Wash merupakan sabun cuci muka yang cocok digunakan oleh remaja dengan masalah kulit kusam. Diformulasikan menggunakan Oxybiome, Niacinamide dan Summer Plum Extract yang secara sinergis dapat membersihkan kotoran di wajah hingga ke pori tanpa merusak skin barrier. Membersihkan tanpa rasa kering ketarik, dengan formula yang melembabkan sehingga skin barrier terjaga. 

How to use:
 Tuang produk secukupnya pada telapak tangan lalu busakan ke seluruh wajah. Bilas hingga bersih. 

Suitable for:
 Semua jenis kulit. 

Ingredients:
 Myristic Acid, Glycerin, Aqua, Propylene Glycol, Potassium Hydroxide, Stearic Acid, Glycol Distearate, Lauric Acid, Glyceryl Stearate, Decyl Glucoside, Olive Oil PEG-7 Esters, Niacinamide, Silica, Phenoxyethanol, Fragrance, Allantoin, Kaolin, Panthenol, Disodium EDTA, Ethylhexylglycerin, Polyquaternium-7, Butylene Glycol, Glycyrrhiza Glabra (Licorice) Root Extract, Sodium Benzoate, Actinidia Polygama Fruit Extract, Saccharomyces Lysate, Disodium Succinate, Glutamic Acid, Glycine, Threonine, Valine.

Rangkuman Review Pengguna

S
sekarard
Combination, Medium Light, Neutral
12 Oct 2020
Rekomen
UNTUK BRIGHTENING SIH MENURUT AKU WORKS YAA KARENA UDAH MAKE EMINA INI SELAMA SEBULAN, TAPI GITU DEEH WAKTU CUCI MUKA SELALU KAYA KETARIK DAN BIKIN WAJAH KERING BEBERAPA JAM SETELAH PAKE INI. SENGAJA GAPAKE SKINCARE YANG LAIN KARENA MAU TAU SI EMINA INI DIKULIT AKU BAGUS ATAU ENGGA. LOVE AND HATE POKONYA KALO PAKE INI wkwkkwwk
Usage: 1 week - 1 month Official Brand Store
T
tnainiii
Combination, Dark, Cool
12 Oct 2020
beli ini karena lupa bawa fw saat pergi Travelling, ekspektasi aku adalah seperti review orang-orang yang cocok sama produk ini, tapi ternyata di aku untuk pemakaian 1 minggu menimbulkan bruntus yang keroyokan. karena pemakaiannya hanya seminggu aja jadi sisanya Hanya jadi pajangan, nggak bakal repurchase lagi soalnya ga cocok.
Usage: 1 week - 1 month Indomaret
Y
yuliamauli
Oily, Medium, Neutral
12 Oct 2020
penasaran pengen pake face wash emina ini. ku kira bagus untuk muka ku. taunya gak dong.. bikin muka aku jerawatan. Pertama pake bgt sih fine2 aja pas hari kedua jerawat2 kecil muncul deh 😩 sayang bgt tuh smpe skrg ak simpan di kamar mandi gak kepake jd pajangan doang hee.
Usage: Less than 1 week Indomaret
T
tiaravlr
Combination, Medium, Warm
11 Oct 2020
Rekomen
menurut aku ini jadi fash wash langganan aku, dengan pakaging yang girly bikin aku tertarik beli. pas dicobain enak bgt dong, kulit jadi terasa lembut, pori pori mengecil dan ngerasa lebih bersih dibandingkan aku pake yg lain. bener bener kerasa 1 kali lebih cerah dari sebelumnya. tapi dia ada efek ketarik pas dipake. tapi ini aman & lembut bgt dipake cocok bgt ya buat remaja. aku jarang jerawat pake ini
Usage: Less than 1 week Indomaret
S
sinta17_
Combination, Medium Light, Neutral
10 Oct 2020
Rekomen
dari produk emina aku tertarik sama kemasannya🥰, wanginya juga enak cwek banget gitu, busanya lembut, awalnya aku pake kyaknya cocok, tapi gatau lama" kaya malah tambah kering kulitku, jadi aku mutuskan untuk berhenti aja, mungkin kulitku yg gk cocok
Usage: Less than 1 week Ranch/Farmer's Market
E
elsaecha07
Combination, Medium Light, Cool
10 Oct 2020
Rekomen
Desain kemasannya cute, warna pink dan ada gambar buah dibagian depannya. Teksturnya creamy, pakai sedikit busanya banyak banget. Satu kemasan gini isinya penuh jadi gak bakal cepet habis. Yang aku rasain setelah pakai produk ini adalah wajah jadi terasa bersih, segar dan lembab.
Usage: Less than 1 week Gift
D
dyana_subuh
Dry Skin, Medium, Warm
09 Oct 2020
cobain ini pertama kali rasanya kulit wajah ku kayak kenyal gitu tapi kaya ketarik sih dan bikin kulitku kering , terus juga gatau kenapa kok perih yaa di wajah aku , yaa mungkin aja di kulit aku yg kombinasi ini ngga cocok padahal suka sm tekstur facial washnya lembut bangeett ☹️☹️ jadi aku pake ini cuman seminggu doang sih hehe
Usage: 1 week - 1 month Indomaret
G
glosmrngkr
Oily, Medium, Neutral
07 Oct 2020
sepertinya tidak begitu cocok di aku yang punya kulit berminyak. karena dia bikin panas dan gatal. makin banyak jeriwi cantik. tapi dia cocok di kantong remaja. konsistensi nya ya kental lah kaya ada scrubnya jugak.
Usage: Less than 1 week Shopee
R
rizaadnd
Oily Skin, Medium, Neutral
07 Oct 2020
Rekomen
biasanya pake produk ini selingan sih kalo gaada fw wardah. enak sih setelah pemakaian dimuka aku. wangi nya juga ga yang aneh aneh gitu. harga affordable dan gampang didapetin dimana mana. aku pake dibarengin sama moist nya. tapi sayangnya bikin muka ketarik pake produk ini
Usage: 1 month - 3 months Dan+Dan
A
ayusalsabila
Normal Skin, Medium, Neutral
07 Oct 2020
aku coba facial wash ini karena ada claim mencerahkanya dan ternyata memang mencerahkan but setelah itu muka ku beruntusan dan jerawatan, dan aku menghentikan memakai itu, padahal klo cocok kayanya bagus juga, untuk tekstur nya seperti facial wash seperti biasa, dan packagin nya super cute karena warna pinkyy
Usage: 1 week - 1 month Shopee
Prev
Laman 102 dari 224
Next