Low pH Good Morning Gel Cleanser

Low pH Good Morning Gel Cleanser
Cleanser - Facial Wash

Low pH Good Morning Gel Cleanser

Cosrx
4.3 (4.548 Ulasan)
90% Rekomen
89
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Cult Classic
Produk legendaris, kualitasnya telah terbukti.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Estimasi Harga
Rp130.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Good Morning Gel Cleanser dari Cosrx dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk cleanser facial wash. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

COSRX Low pH Good Morning Cleanser adalah pembersih wajah dengan formula lembut yang bagus digunakan pada pagi hari. Mampu membersihkan kulit sensitif sekalipun dengan lembut berkat kandungannya yang memiliki kadar acid yang mirip dengan kadar pH kulit. Gel cleanser ini mampu menenangkan, mengeksfoliasi, melembapkan sekaligus membersihkan kulit wajah. Pembersih wajah ini juga mampu mengangkat sel-sel kulit mati dan minyak berlebih yang muncul selama tidur sehingga wajah menjadi bersih dan segar.

How to use:
Pijat wajah dengan lembut menggunakan Low pH Good Morning Gel Cleanser secukupnya pada kulit wajah yang telah dibasahi. Bilas dengan air hangat. Tepuk-tepuk wajah hingga kering, dan lanjutkan ke perawatan wajah selanjutnya.

Suitable for:
Semua jenis kulit

Ingredients:
Water, Cocamidopropyl Betaine, Sodium Lauroyl Methyl Isethionate, Polysorbate 20, Styrax Japonicus Branch/Fruit/Leaf Extract, Butylene Glycol, Saccharomyces Ferment, Cryptomeria Japonica Leaf Extract, Nelumbo Nucifera Leaf Extract, Pinus Palustris Leaf Extract, Ulmus Davidiana Root Extract, Oenothera Biennis (Evening Primrose) Flower Extract, Pueraria Lobata Root Extract, Melaleuca Alternifolia (Tea Tree) Leaf Oil, Allantoin, Caprylyl Glycol, Ethylhexylglycerin, Betaine Salicylate, Citric Acid, Ethyl Hexanediol, 1,2-Hexanediol, Trisodium Ethylenediamine Disuccinate, Sodium Benzoate, Disodium EDTA

Rangkuman Review Pengguna

G
gyozas
Combination, Medium, Warm
17 Sep 2022
Rekomen
has a nice gel texture, no stinging fragrances, very gentle on skin. i don’t wear base makeup at all except for sunscreen, so this is perfect for me. i don’t love using oil-based cleansers on my entire face as it has the tendency to break me out; this is very good for a second cleanse, or a daily cleanse (i use it every night).
Usage: 3 months - 6 months Tokopedia
S
shasaeprillia
Combination, Medium Light, Warm
17 Sep 2022
Rekomen
Believe me this is the best cleanser ever for you who have sensitive skin! Teksturnya gel, busanya moderate, ngebersihin bgt dan afteruse-nya gak bikin ketarik 😍 I’ve been using this cleanser since 2018 dan gak pernah ganti-ganti cleanser lagi because this one suits me well!! Go get yourself one 🥰
Usage: More than 1 year Shopee
F
farisasky
Oily, Medium Light, Warm
13 Sep 2022
Rekomen
Jujur excited banget nyobain cleanser satu ini. Experience pas cuci muka nya dapet, gentle for skin, seger, ga bikin muka kering ketarik abis cuci muka. But sadly kandungan tea tree nya ga cocok di muka aku jadinya bikin bruntusan sejidat.
Usage: 1 week - 1 month Shopee
B
baiqverturani
Oily, Medium, Neutral
13 Sep 2022
Rekomen
Hands down gel cleanser ter enak yang gabikin ketarik dan cocok banget buat kulit oily yang mau ngilangin sebum tapi gamau yang bikin kering banget. ga ninggalin residu juga. pokoknya the best dehhhhh
Usage: 1 month - 3 months Tokopedia
K
Karuniamaya
Combination, Medium Light, Neutral
12 Sep 2022
Rekomen
sukak bgtt!😍 bisa bersihin muka tanpa ninggalin residu atau bikin muka ketarik🫶🏻 teksturenya gel bening, busanya minim, gampang dibilas, agak sedikit licin tapi bersih dimuka, awet dipakenya, dibandingin dengan somethin* low ph aku lebih prefer ini sih✨
Usage: 6 months - 1 year Shopee
P
pascasukma
Oily, Medium Light, Neutral
06 Sep 2022
Pertama kali coba karena phisoh*x lagi susah dapetnya di apotek. Setelah cuci muka enak gabikin ketarik, tapi sayangnya juga ga membantu buat jerawatku. Harga kemahalan dengan kualitas yg standar, jd mau skip coba yang lain dulu.
Usage: Less than 1 week Traditional market
Z
zaskiaaa
Combination, Medium Light, Warm
05 Sep 2022
Rekomen
awalnya aku ada bbrapa jerawat di pipi trus pas bgt fw sblmnya habis dan akhirnya coba si low ph ini, awal" pake kerasa ganyaman sm baunya krna sblm"nya aku pake fw yg bener" gaada bau samsek, tpi stelah pke semingguan udh kerasa biasa aja sm baunya bahkan aku ngerasa suka krna seger. jerawat yg di pipi setelah pake si low ph ini mulai mengering dgn sndirinya stelah pemakaian 3harian xixi seneng kayanya bakalan repurchase lg deh!
Usage: 1 week - 1 month Shopee
R
raismaa
Oily, Medium, Warm
01 Sep 2022
Rekomen
Harganya agak lumayann 80-100anrb. Teksturnya gel bening tidak berbau. Setelah pemakaian nggak ada efek ketarik tp ngga lembab bgt jugaaa, jd yaa biasa ajaa..cumaa akhir akhir ini setelah pakai, muka terasa kering (tp tetep ngga ngasih efek ketarik. Poin plusnya di aku cm ngga bikin jerawatan dan nggak bikin kering buanget kayak facial wash yg ada di supermarket. Sepertinya akan cocok untuk yg kulitnya sensitif/ jerawatannn, tapi kulit normal pun ok bund, kulit kering kurang recommend sihhh.
Usage: More than 1 year Shopee
P
pikajasmine16
Normal, Medium, Neutral
29 Aug 2022
Rekomen
dari segi packaging dia bentukannya tube, dari segi tekstur dia cair terus bening, ga ada aroma apa2, after use nya ga begitu kesat di mukatp masih ada sensasi licin. ga nunjukkin perubahan yg signifikan tp setelah penggunaan muka jd kerasa bersih
Usage: 6 months - 1 year Sociolla
A
Annisansfyn23
Oily, Medium Light, Neutral
29 Aug 2022
Rekomen
Paling bingung cari fw buat kulit aku yg sebenernya kulit badak sih, pake apa aja oke tp berasa ga ngaruh. Bertahun2 make fw garnier sakura seling ms glow masi gitu2 aja. Akhirnya nawaitu coba ini eh keterusan, wanginya enak nenangin banget terlebih pas kering ga ngerasa ketarik dan gabikin muka kusam. Repurchase bgt pasti🥹
Usage: 3 months - 6 months Official Brand Store
Prev
Laman 97 dari 455
Next