U
Ulfah_R
Oily Skin, Medium Light, Cool
Cleanser yg jadi titik awal mulai beralih ke produk-produk gentle setelah tau kulitnya cukup sensitif dan gk bisa pake yg comedogenic. Teksturnya gel bening, baunya tea tree seger. Pake dikit aja udah cukup buat semuka dn awal-awal lumayan kaget krn dikit aja busanya ttp bnyak meski emang lembut bgt buat bersihin muka. Abis dibilas muka rasanya bersih bgt meski kulit masi ttp lembab. Perubahan yg paling dirasain tu dia bikin kulitku jadi lbh lembut dn sehat. Gk nyangka juga bikin cerahan krn di klaim nya gk ada buat mncerahkan. Udah jadi bagian dr staple routine ini skrg dn seneng juga krn 1 botol gede juga awet berbulan bulan dn hampir selalu ada diskon di toko-toko trpercaya.
Usage: 3 months - 6 months
Tokopedia
R
riodang
Dry Skin, Medium, Neutral
Beruntung bgt ktm nih sabun, awalnya ragu pk sabun muka drugstore krn kondisi kulit yg super sensitif dan eksim. Tp setelah pk nih cleanser muka lbh lembab dan fresh parah. Klo udh ktm produk yg cocok tuh rasanya pengen beli terus pdhal stok masih byk di rumah😆😆😆
Usage: 6 months - 1 year
Watson
J
jaeyzyyyy
Normal, Light, Cool
facial wash yang bikin wajah sama sekali nggak ketarik, terus ngerasa keset dan bersih aja tiap habis cumuk pake ini. awalnya sih agak keganggu sama baunya yang mungkin nggak biasa aku cium karena kebanyakan fw pake fragrance, tapi lama lama biasa aja kok sama baunya. surprisingly, ini bikin muka aku mulush juga🥺❤️
Usage: 6 months - 1 year
Shopee
S
Shinta__
Oily, Medium Dark, Neutral
jadi dulu tu aku gatau kalo face wash yang bikin kulit ketarik tu ga baik. dan pas aku cari carai fw yg bagus, aku nemuin ini yg ternyata ga bikin kulit wajah ketarik. yaudah aku beli dan ternyata beneran kulit wajah aku g ketarik dan busanya bnr bnr dikit
Usage: More than 1 year
Sociolla
M
mitaptrc
Combination, Medium, Neutral
ini face wash kesukaan akuu, dia light, tapi ga light banget. jadi masih ada rasa 'bersih'nya kalo pake inii. baunya ga begitu ganggu. teksturnya sedikit lengket & beningg. bagus bgt buat kulit sensitiff. oiyaa ini tipe facewash yg ga banyak busa yaa
Usage: More than 1 year
Shopee
R
rastyans
Dry Skin, Medium, Neutral
Rekomendasi facewash aman buat kulit kering sensirif. Teksturnya gel to foam tanpa ada wangi apapun. Ada travel size juga biar muat ditaroh tas kecil. Jadi pengen repurchase karena di kulitku dia sebagus itu.
Usage: More than 1 year
Gift
D
diibee
Oily Skin, Medium Light, Neutral
sebelumnya aku pakai hadalabo selama kurleb 2 thn, trs aku kepikiran pgn ganti ke cosrx low ph ini krn sering nginep di rmh tmn dan pake facewash ini. pas pake ini kulitku biasa ajaa siii, tp ga bikin jerawatku memarah. baunya tuh kayak tea tree kl menurutku dan aku suka bgt. busanya banyak walau cuma pake dikit. satu tube kayak gini kl di aku bisa habis buat 3 bulan, tapi krn sebulanan ini aku cuci muka sekali sehari doang jd habis 5 bulanan 😭😭
Usage: 6 months - 1 year
Shopee
T
titinfaridatul
Normal, Medium, Warm
sabun cuci muka yang minim banget ama yang namanya busa, nggak bikin kulit ketarik atopun kering, teksturnya gel dan seger gitu pas diapliaksiin ada dingin dinginnya, aku pakai ini pas wajah aku lagi brungisan dan berjerawat, diwajah aku yang sensitif ini aih cukup membantu
Usage: 1 month - 3 months
Shopee
N
nadjuscka
Combination, Medium, Neutral
Ini face wash sempet viral bangettt dan gak heran sih karena performanya pun bagus banget! Teksturnya gel bening yang kalo dikasih air dan diratain berubah jadi foam tapi foamnya sedikiiiitttt banget, lalu begitu dibilas gak licin atau keset ketarik. Baunya itu agak kayak obat, tapi gak sampe ganggu juga sih. Sebenernya beberapa kali pemakaian pertama itu gak langsung yang gimana-gimana, karena menurutku ini termasuk gentle dan lebih ke ngerawat kulit supaya gak kering dan tetep bersih aja. Cuma ya justru ituuu produk skincare gak neko-neko justru bagus sih untuk daily use dan maintain kesehatan kulit~
Usage: More than 1 year
Shopee
P
pinokioo
Normal, Medium Light, Neutral
Aku udah pake ini hampir 1 tahun lebih ya.. Menurut aku sih pake fw ini enak-enak aja, ga bikin ketarik, beruntusan, atau ga nyaman. bener-bener senyaman itu aku pake fw ini meskipun emang penasaran pengen coba fw yang lainnya tapi aku akhirnya balik lagi ke fw ini
Usage: More than 1 year
Shopee