Low pH Good Morning Gel Cleanser

Low pH Good Morning Gel Cleanser
Cleanser - Facial Wash

Low pH Good Morning Gel Cleanser

Cosrx
4.3 (4.548 Ulasan)
90% Rekomen
89
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Cult Classic
Produk legendaris, kualitasnya telah terbukti.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Estimasi Harga
Rp130.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Good Morning Gel Cleanser dari Cosrx dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk cleanser facial wash. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

COSRX Low pH Good Morning Cleanser adalah pembersih wajah dengan formula lembut yang bagus digunakan pada pagi hari. Mampu membersihkan kulit sensitif sekalipun dengan lembut berkat kandungannya yang memiliki kadar acid yang mirip dengan kadar pH kulit. Gel cleanser ini mampu menenangkan, mengeksfoliasi, melembapkan sekaligus membersihkan kulit wajah. Pembersih wajah ini juga mampu mengangkat sel-sel kulit mati dan minyak berlebih yang muncul selama tidur sehingga wajah menjadi bersih dan segar.

How to use:
Pijat wajah dengan lembut menggunakan Low pH Good Morning Gel Cleanser secukupnya pada kulit wajah yang telah dibasahi. Bilas dengan air hangat. Tepuk-tepuk wajah hingga kering, dan lanjutkan ke perawatan wajah selanjutnya.

Suitable for:
Semua jenis kulit

Ingredients:
Water, Cocamidopropyl Betaine, Sodium Lauroyl Methyl Isethionate, Polysorbate 20, Styrax Japonicus Branch/Fruit/Leaf Extract, Butylene Glycol, Saccharomyces Ferment, Cryptomeria Japonica Leaf Extract, Nelumbo Nucifera Leaf Extract, Pinus Palustris Leaf Extract, Ulmus Davidiana Root Extract, Oenothera Biennis (Evening Primrose) Flower Extract, Pueraria Lobata Root Extract, Melaleuca Alternifolia (Tea Tree) Leaf Oil, Allantoin, Caprylyl Glycol, Ethylhexylglycerin, Betaine Salicylate, Citric Acid, Ethyl Hexanediol, 1,2-Hexanediol, Trisodium Ethylenediamine Disuccinate, Sodium Benzoate, Disodium EDTA

Rangkuman Review Pengguna

Y
yolandafeliciaa
Combination, Medium, Cool
07 Oct 2022
Rekomen
My Holygrail ✨✨✨ Udah bertahun-tahun pakai Cleanser ini karena udah se cocok itu. Ngga bikin kulit ketarik & melembabkan juga. Sehabis cuci muka pun berasa banget muka bersih & halus. Pernah coba Cleanser yg lain tapi tetep ujung”nya balik ke Cosrx lagi.
Usage: More than 1 year Shopee
S
siska_al
Oily, Medium Light, Neutral
06 Oct 2022
Rekomen
Jujurly ini bagus banget. Kulit aku oily, combi in T zone, trus bruntusan, dan beberapa ada jerawat.. pakai ini nyaman banget enak, ga keset di wajah, dan wajah tetep lembab.. mencerahkan juga. Udah pakai lama 1th lebih, dan itu irit bangett
Usage: 6 months - 1 year Shopee
G
gataunama
18 and Under
30 Sep 2022
Rekomen
INI BGUS BGT ASLI,dikulit ku yg normal to dry ini gabikin jeset samsek…bagus si dan harganya standart aja pokoknye keren polllll 2 taun aku pke ini dan kulitku skrng udh membaik bgt semenjak pke iniii
Usage: More than 1 year Shopee
N
naanrhdyh
Dry Skin, Medium Light, Warm
28 Sep 2022
Rekomen
face wash yang aku pake dulu sebelum kenal skincare banget, dia tuh low ph, teksturnya gel bening,, harganya termasuk murah yaa, karena dengan harga segitu bisa dapet isi yang banyak bangett, pokoknya auto hemat deh termasuk affrodable product hehe dia juga gabikin kulit ketarik, cuma buat tipe kulitku yang kering kurang cocok, karena pas dipake terus2an malah bikin kulit jadi tambah kering, dia juga ada ingredients buat exfonya, jadi yaa aku beralih ke product lain,,, buat yang mau nyoba coba aja yaa, karena di aku ga nimbulin efek jerawat atau redness gtuu
Usage: 6 months - 1 year Shopee
D
darmaads
Oily, Medium Dark, Warm
28 Sep 2022
Rekomen
Dia gel cleanser dengan busa medium, pas awal pakai sih ak ngerasa kya biasa aja tapi pas udh mau abis ini enak juga, ak ngerasa pakai ini cukup bersih kulitku jadi halus dan sedikit licin dan aku juga ga ngerasa kering , pantesan banyak yang suka sama cleanser ini
Usage: 1 month - 3 months Istyle
S
sazkas
Oily, Medium, Neutral
28 Sep 2022
Rekomen
Pengalaman aku selama 3 bulan pakai cleanser ini sih aman aman aja, di kulit aku yang sensitif dan lumayan berjerawat so far so good. Gaada efek yang merugikan tapi efek yang menguntungkan pun engga juga. So so sih, cuma enaknya produknya gentle banget dan ga bikin muka ketarik.
Usage: 1 month - 3 months Toko Mahmud
S
shunicchi
Oily Skin, Medium Light, Warm
28 Sep 2022
Rekomen
FW andalanku sejak 2019 melawan jerawat yang lagi parah-parahnya. Ini FW ga bikin wajah makin rewel, mencerahkan banget, dan ga bikin narik wajah. Gatau sudah berapa tube aku beli, tapi sebagus itu produknya bahkan aku belum menemukan FW yanh bisa menggantikannya
Usage: More than 1 year Shopee
M
madeiindah
Combination, Medium, Neutral
25 Sep 2022
Rekomen
Sudah berkali kali repurchase sabun muka ini. Dia memenuhi kriteria sabun muka favorit ku. Berbusa, tapi dikit banget. Hasil akhirnya gak bikin muka squeaky clean alias kering keset gitu. Kalo gak terbiasa mungkin akan gak suka karena kesan nya gak bersih. Tapi overall aku sih sangat suka. Trus gak bikin jerawatan karena ingredients nya gentle. Gak ada wewangian nya juga. Suka banget.
Usage: More than 1 year Shopee
T
tatiananindhita
Dry Skin, Medium, Neutral
23 Sep 2022
Bingung banget sm ini??? Aku pikir bakal gentle gitu loh, abis namanya 'good morning' kesannya kan jadi kaya sabun yg gentle dipake pas bangun tidur. Tapi ternyata dikulit aku ampun deh, kering ketarik keset banget, dan bener cuma butuh waktu 3 hari, kulit aku langsung iritasi. Wangi. BANGET. Tapi wanginya sama kaya sabun somethinc yg low pH juga itu. Akhirnya keponakan aku yg pake, dia oily skin, dan suka banget sm ini. Jadi kayanya emang lebih cocok buat yg combo / oily skin.
Usage: 1 week - 1 month soco
L
lannynafisah
Normal, Light, Cool
20 Sep 2022
Rekomen
Sabun muka paling cocok ga bikin kering, ga bikin muka ketarik setelah pake wangi tea tree nya enak banget. Dan banyaak isinya, jadi awet setaun cm beli 2x kayanya hemat banget . busanya ga banyak, tubenya gede 150ml dengan harga yang terjangkau
Usage: More than 1 year Shopee
Prev
Laman 96 dari 455
Next