Low pH Good Morning Gel Cleanser

Low pH Good Morning Gel Cleanser
Cleanser - Facial Wash

Low pH Good Morning Gel Cleanser

Cosrx
4.3 (4.548 Ulasan)
90% Rekomen
89
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Cult Classic
Produk legendaris, kualitasnya telah terbukti.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Estimasi Harga
Rp130.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Good Morning Gel Cleanser dari Cosrx dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk cleanser facial wash. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

COSRX Low pH Good Morning Cleanser adalah pembersih wajah dengan formula lembut yang bagus digunakan pada pagi hari. Mampu membersihkan kulit sensitif sekalipun dengan lembut berkat kandungannya yang memiliki kadar acid yang mirip dengan kadar pH kulit. Gel cleanser ini mampu menenangkan, mengeksfoliasi, melembapkan sekaligus membersihkan kulit wajah. Pembersih wajah ini juga mampu mengangkat sel-sel kulit mati dan minyak berlebih yang muncul selama tidur sehingga wajah menjadi bersih dan segar.

How to use:
Pijat wajah dengan lembut menggunakan Low pH Good Morning Gel Cleanser secukupnya pada kulit wajah yang telah dibasahi. Bilas dengan air hangat. Tepuk-tepuk wajah hingga kering, dan lanjutkan ke perawatan wajah selanjutnya.

Suitable for:
Semua jenis kulit

Ingredients:
Water, Cocamidopropyl Betaine, Sodium Lauroyl Methyl Isethionate, Polysorbate 20, Styrax Japonicus Branch/Fruit/Leaf Extract, Butylene Glycol, Saccharomyces Ferment, Cryptomeria Japonica Leaf Extract, Nelumbo Nucifera Leaf Extract, Pinus Palustris Leaf Extract, Ulmus Davidiana Root Extract, Oenothera Biennis (Evening Primrose) Flower Extract, Pueraria Lobata Root Extract, Melaleuca Alternifolia (Tea Tree) Leaf Oil, Allantoin, Caprylyl Glycol, Ethylhexylglycerin, Betaine Salicylate, Citric Acid, Ethyl Hexanediol, 1,2-Hexanediol, Trisodium Ethylenediamine Disuccinate, Sodium Benzoate, Disodium EDTA

Rangkuman Review Pengguna

S
Selinnn
Normal, Medium, Cool
14 Dec 2022
Rekomen
Ini fw bikin muka aku kerasa bersih dan seger, kaya enak aja makenya. busanya dikit dan ini bener-bener awet tergantung pemakaian kitanya. ga bikin muka aku ketarik dan kering, aku suka banget. untuk pricenya juga masih terjangkau untuk pelajar kaya aku jadi tentu bisa repurchase. aku udah habis 1 dan ini yang kedua juga udah mau abiss.
Usage: 1 month - 3 months Shopee
V
varravariansyah
Combination, Medium, Neutral
14 Dec 2022
Rekomen
Menurut aku bagus, membuat lebih calming. Teksturnya juga lembuuuuuut banget. Cuma mungkin aku kurang begitu suka after dibilasnya karena aku tipe orang yang suka selesai cuci muka harus keset wkwkw tapi okelah experience yang menarik dan perlu dicoba kok
Usage: Less than 1 week Shopee
N
nabilah29
Oily, Light, Neutral
13 Dec 2022
Rekomen
fwnya ga neko2 ya. cukup membersihkan, busa ga banyak, baunya tea tree. ga narik setelah dipakai. jadi cocok buat yang kulitnya normal - dry. untuk aku yang oily tetep aman sih ga makin berminyak juga. cocok kalo dipake pada saat kulit lagi rewel
Usage: 3 months - 6 months Shopee
A
Anggitakarima
Combination, Light, Cool
13 Dec 2022
Rekomen
Weekend kemarin nginep di saudara lupa engga bawa fw,jadi pake punya sepupu dulu.Pertama kali pake juga,dan teksturnya dia gel yang bening gitu,engga ada wanginya mungkin(?)atau aku engga nyium ya?Ini juga hampir gak ada busanya TAPIII waktu dibilas muka langsung ngerasa bersih sebersih bersihnya dan engga ngerasa ketarik sama sekali juga engga bikin kering.Huhuhu pengin ganti cleanser jadinya aku tuh😭
Usage: Less than 1 week Gift
A
amaliaafm
Normal Skin, Medium Light, Warm
10 Dec 2022
Rekomen
ini baguuus. teksturnya gel, warnanya bening, busanya ga lebay. jadi ga bikin kering dan cocok buat aku yang ga terlalu bisa pake sabun yang busanya melimpah. bagusnya lagi, dia ada trial sizenya loh kalo masih ragu bisa cobain yang kecil dulu dan tentunya enak dibawa traveling. dari segi packaging, tube tapi tutupnya lepas pasang, agak hati-hati buat aku yang sering jatohin tutup nih. tapi kalo yang gede ga lepas pasang deh seingetku. dari segi harga juga masih affordable kok, karena cukup awet juga ya aku habisnya. overall worth to try!
Usage: Less than 1 week Shopee
P
Padeela
Combination, Medium, Neutral
09 Dec 2022
Rekomen
Pakai cleanser dari cosrx ini cocok banget buat kamu yang punya kulit sensitif dan kering, karena teksturnya yang seperti gel bening tapi gak bikin kulit ketarik, dan lembut banget saat produk diaplikasiin ke wajah sembari dipijat. Bisa juga dipakai sama kulit yang berminyak
Usage: 6 months - 1 year Official Brand Store
A
Akintanm
Oily, Medium, Neutral
06 Dec 2022
Rekomen
bentuknya gel bening, busanya sedikit dan ngga berlimpah, gaada aromanya. ini bagus banget sih, setelah dibilas ngga bikin muka kering ketarik. berasa gentle di kulitku yang acne prone, enak pokoknya lembab!
Usage: 3 months - 6 months Shopee
S
silvi_dyah
Combination, Medium Dark, Warm
04 Dec 2022
Rekomen
Dua kata "bagus banget". Pas awal pake ini aku kira cuma bisa dipakai di pagi hari. Ternyata itu cuma namanya aja. Tekstur sabunnya gel bening gitu, ada busa tapi cuma sedikit. Habis cuci muka pake ini kulit auto lembab dan tidak berminyak dan ga bikin kulit muk ketarik. Plus, aku jadi jarang banget jerawatan. Ga nyesel langsung beli size gedenya 😁.
Usage: 6 months - 1 year Sociolla
A
ashakhay
Combination, Light, Neutral
03 Dec 2022
Rekomen
Pertama kali coba facial wash cosrx yg low ph ini, bentuknya gel, busa nya tidak terlalu banyak tp enak sekali diwajah. Tidak bikin kering juga setelah pemakaian, dan jerawat menjadi berkurang. Bagus banget ternyata, bisa jdi salah satu pilihan untuk sabun wajah yg kulit wajahnya berminyak seperti aku
Usage: Less than 1 week Watson
M
mamakinkal
Normal, Medium, Neutral
30 Nov 2022
Rekomen
udah coba berbagai macam facial wash, tapi memang dari dulu paling cocok pakai ini. ringan dan habis dibilas ky ngasi sensasi bersih gitu loh. kadang kan ada facial wash yg abis dibilas dia ky ada yg tertinggal gitu, ini gak sama sekali dan kulit berasa kenyal2 seger
Usage: More than 1 year Shopee
Prev
Laman 93 dari 455
Next