Low pH Good Morning Gel Cleanser

Low pH Good Morning Gel Cleanser
Cleanser - Facial Wash

Low pH Good Morning Gel Cleanser

Cosrx
4.3 (4.548 Ulasan)
90% Rekomen
89
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Cult Classic
Produk legendaris, kualitasnya telah terbukti.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Estimasi Harga
Rp130.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Good Morning Gel Cleanser dari Cosrx dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk cleanser facial wash. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

COSRX Low pH Good Morning Cleanser adalah pembersih wajah dengan formula lembut yang bagus digunakan pada pagi hari. Mampu membersihkan kulit sensitif sekalipun dengan lembut berkat kandungannya yang memiliki kadar acid yang mirip dengan kadar pH kulit. Gel cleanser ini mampu menenangkan, mengeksfoliasi, melembapkan sekaligus membersihkan kulit wajah. Pembersih wajah ini juga mampu mengangkat sel-sel kulit mati dan minyak berlebih yang muncul selama tidur sehingga wajah menjadi bersih dan segar.

How to use:
Pijat wajah dengan lembut menggunakan Low pH Good Morning Gel Cleanser secukupnya pada kulit wajah yang telah dibasahi. Bilas dengan air hangat. Tepuk-tepuk wajah hingga kering, dan lanjutkan ke perawatan wajah selanjutnya.

Suitable for:
Semua jenis kulit

Ingredients:
Water, Cocamidopropyl Betaine, Sodium Lauroyl Methyl Isethionate, Polysorbate 20, Styrax Japonicus Branch/Fruit/Leaf Extract, Butylene Glycol, Saccharomyces Ferment, Cryptomeria Japonica Leaf Extract, Nelumbo Nucifera Leaf Extract, Pinus Palustris Leaf Extract, Ulmus Davidiana Root Extract, Oenothera Biennis (Evening Primrose) Flower Extract, Pueraria Lobata Root Extract, Melaleuca Alternifolia (Tea Tree) Leaf Oil, Allantoin, Caprylyl Glycol, Ethylhexylglycerin, Betaine Salicylate, Citric Acid, Ethyl Hexanediol, 1,2-Hexanediol, Trisodium Ethylenediamine Disuccinate, Sodium Benzoate, Disodium EDTA

Rangkuman Review Pengguna

V
vmelischa
Oily Skin, Medium, Warm
26 Dec 2022
Rekomen
Cosrx Low pH Good Morning Gel Cleanser unscented face wash ini Gantle menurutku. Cocok untuk jenis kulit oily/acne prone. ini udah botol ke 3/4 setelah aku coba pertama kali dan kadang emang suka diselingin sama face wash lain juga sih, biasanya tergantung sama kondisi kulit atau pas lagi dikamar mandi mana aku mandi hihihi..
Usage: More than 1 year C&F
L
Lestari_296
Combination, Medium Light, Neutral
25 Dec 2022
Rekomen
Gentle cleanser aku yang kesekian kalinya, tapi cosrx ini yang bener bener aku suka. The real ada harga ada kualitas, harganya emang agak mahal ya menurutku tapi worht it banget karna isinya banyak 150 ml dan tahan beberapa bulan. Cukup pakai sekitar 2 butir jagung ini cukup banget, ga bikin wajah ketarik, ga ada wanginya, dan minim busa
Usage: 6 months - 1 year Shopee
M
meirifka
Combination, Medium, Warm
23 Dec 2022
Rekomen
It is a good product, but not for me. Masih terlalu kering buat aku (dry skin), tapi adek2ku yg kulitnya berminyak suka, ga terlalu kering katanya. Teksturnya watery gel bening, ada aroma tea tree, segar. Ga ada efek buruk atau apapun, cuma kurang lembap aja.
Usage: More than 1 year Watson
K
Kurai
Dry, Dark, Cool
23 Dec 2022
Oke pertama aku suka packagingnya, enak mudah dibuka. Kedua, aku gak suka sama bau nya. Gatau ini bau apaan tapi kek bau obat²an gitu tapi ga nyengat pas di pake ke wajah. Pertama kali pakai ini selama seminggu, aku tuh seneng banget karena produk ini bener² ngebersihin muka + mukaku jadi seger gitu bruntusan juga mengering. pas minggu kedua, gatau kenapa tiba-tiba muncul bruntusan baru. waduh, kayaknya nggak cocok ini. aku stop lah pakai ini ada 5 bulanan kalo ga salah. Sekarang aku mau pakai lagi karena face wash ku habis, dan besoknya beehh langsung muncul banyak jerawat kecil baru dii pipi yg notabene ga pernah muncul jerawat samsek. yep, nih aku kena BO wkwkwk dan fix gamau pake lagi.
Usage: 1 week - 1 month Gift
F
fitri_nhsnh
Combination, Medium, Neutral
22 Dec 2022
Rekomen
gak perlu di ragukan lagi sabun muka yang satu ini cocok untuk yang kulit kering dan sensitif sihh kandungan tea tree oil bisa membantu merawat kulit selain itu juga mengangkat sel sel kulit mati. suka banget pokoknya. meskipun pricey, but worth it kok
Usage: 1 month - 3 months FD Flash Sale
N
nailaslsbila
Combination, Medium Light, Neutral
22 Dec 2022
Rekomen
Pertama kali nyoba ini krn harus wudhu dan habis pakai sunscreen. First impression aku suka sm hasilnya. Teksturnya gel bening, ada bau nya tp gak ganggu (kyk bau template fw aja, kyk template bau buku baru, ngerti gak si wkwk). Face wash ini tipe yg gak banyak busanya walaupun aku ambilnya banyak (aku pake dan bilas fw ini sampe 3x biar sunscreennya hilang krn trauma bo gara2 sunscreen physical), agak kurangnya di-“bikin pedes” nya waktu pemakaian sih soalnya sempet kena mata tu pedes bgt 😭 setelah pemakaian ngerasa muka lembut, bersih dan gak ketarik sm sekali pdhl aku pake sampe 3x hehehe. Isinya jg banyak, packagingnya jg oke. Kyknya bs dipertimbangin utk dibeli sendiri nnt 😉
Usage: Less than 1 week Pakai Punya Temen
X
xxhirohisa
Dry, Medium Light, Warm
18 Dec 2022
Rekomen
Nyesel ga coba cpt-cpt! x) aku kulit dry dan acne prone, sejak ganti pake fw ini emang kerasa beda bgtt :'>> kalau ada jerawat radang/kemerahan terus cuci muka pake ini sekitar 1-2 menit, sehari dua hari aja siang malem, bantu ngeredain!!! dan ga bikin fungal acne dsb. After use ga bikin kulit ketarik, cuma lama-lama dia kerasa kering tp dikitttt mungkin karna tea tree. Gel cleanser yg kucoba selama ini ga pernah berhasil (malah bikin kering! aneh padahal ad gel cleanser buat kulit kering), sempet skeptis sm ini ternyata membuktikan bahwa dia lain. Repurchase? yesseu!!!!
Usage: 1 month - 3 months Shopee
A
ayu.eryah
Dry, Medium, Warm
15 Dec 2022
tektur gel dan bagus untuk kulit sensitf tapi sayang dikulitku yang kering ini after pemakaian, kulit makin kering bahkan beberapa area wajah ada yang mengelupas, kurang cocok di aku pribadi so far teksturnya enak bgt dan minim busa
Usage: 1 week - 1 month Shopee
B
benys_beauty
Normal, Medium Light, Warm
15 Dec 2022
menurut gue setiap sabun muka tuh sama aja deh, cosrx ini kan agak sedikit mahal ya tp efeknya ya biasa aja bahkan cendyrung gaada efek apa apa di wajah, jadi menurut gue gak worth the price aja sih, lebih ke “yaudah b aja” ga sebagus itu dan ga bikin break out jg sih tp kalau nginget harga jd ga seworth it itu memurut gue
Usage: 6 months - 1 year Instagram
D
dwi_rahmadini
Normal, Medium Light, Neutral
14 Dec 2022
Rekomen
pertama menggunakan ini karena sempat nonton review beauty influencer di youtube terus nyoba beli. bentuknya gel bening, busanya sedikit, bikin kulit lembab seharian. tapi aku ga begitu suka kulit lembab, aku tipikal yang suka kalo abis pakai sabun jadi keset bukan nya licin gitu. tapi ini masih jadi alternatif ku kalo seharian di dalam ruangan ber ac.
Usage: 1 week - 1 month Shopee
Prev
Laman 92 dari 455
Next