N
norufluff
Normal Skin, Light, Cool
if you have sensitive skin, gampang jerawat dan dry di T-Zone area go try this product. Udah hampir setahun cuci muka pakai ini, muka jadi lembut dan ga kering. Texturenya gel dan low-ph jadi ga bikin muka ketarik. Emang bukan produk yang bener2 bisa melindungi wajah dari jerawat sih,paling ada muncul sebiji doang akibat stress kerjaan. Tapi kalau mau hasil yang maksimal cusss beli paket lengkap toner + essence nya. sangat recommended !
Usage: 6 months - 1 year
Shopee
T
tasyas_
Normal, Medium Light, Neutral
suka banget sm cleanser ini karna bikin mukaku jd lebih lembut&cerah✨samasekali gabikin kulit kering setelah pemakaian&udh lama pake produk ini ganimbulin effect yg negative diwajahku. gapernah berpaling kefacial wash lain setelah tau product ini🥰
Usage: 3 months - 6 months
FD Try and Review
F
fanny_nra
Normal Skin, Light, Neutral
Salah satu cleanser terbasic yang gw punya! Wajib selalu nyetok di stash in case kali coba-coba cleanser lain dan berujung ga cocok. Packaging di tube flip-top putih simple aja, ada tulisan Good Morning Low pH di kotak warna biru dan kuning lambang cosRX. Teksturnya gel bening, wangi tea treenya kuat, banyak yang kurang suka tapi gw demen karena mirip minyak kayu putih 🤣 sensasinya pas dibusain di wajah ada anget-angetnya dikit bukannya cooling sensation yang dingin gitu. Pas dibilas muka bersih agak sedikit keset tapi ga bikin kering atau ketarik, jadi masih aman ya. Untuk harga lumayan terjangkau karena size kecilnya beli sekitar 48k dan yang besar masih under 100k! Cocok buat yang bingung mau beli cleanser apa yang basic dan ga neko-neko 🙂
Usage: More than 1 year
Sociolla
V
vaanii
Combination, Medium Light, Cool
Untuk sabun cuci muka aku cukup cari yang mampu bersihin wajah tanpa makeup dengan bersih aja dan sabun muka ini cocok untuk itu dan gapernah buat aku break out. Namun sayangnya sabun muka cosrx varian ini bikin beberapa bagian muka aku kering seperti di hidung atau pipi. Lama-lama itu aku berhenti dan cari sabun cosrx varian lain yang lebih melembapkan
Usage: 6 months - 1 year
Shopee
J
juwitaaye
Combination, Medium, Neutral
facewash favorit banget⭐udah mau 2tahun pakai ini. Ga bikin muka ketarik,bikin muka halus bersih, cocok banget di kulit muka aku yang kombinasi. Ini aku beli yang gede ukuran 150ml awet banget bisa nyampe 5bulan. Kalo yang baru coba bisa beli yang ukuran kecil dulu.
Usage: More than 1 year
Shopee
R
rethamw
Oily, Medium, Warm
Facewash favorit aku nomor 1. Dari beberapa facewash yang pernah aku coba, cuma ini yang pas di aku. Setelahnya gak ada efek kering sampe bikin muka ketarik, jadi tetep nyaman di muka walau belum pake hydrating toner atau pelembab. Enaknya lagi ada travel size jadi enak bisa dibawa kemana aja.
Usage: 6 months - 1 year
Shopee
H
Hertybrigita
Oily, Medium, Warm
udah berkali-kali repurchase, bener-bener cocok di kulit yang oily dan sensitif. membersihkan muka dengan baik walaupun busanya gak begitu banyak dan gak ada rasa ketarik/kering sama sekali. dan satu lagi kelebihannya, produk ini tuh awet bgt.
Usage: More than 1 year
Shopee
P
pratiwiwsnw
Combination, Medium, Neutral
sebenarnya aku uda pernah pake dulu yang sizenya gedean dari ini, tapi aku lupa feelnya jadi belum review.. sampai akhirnya dapet free gift pas belanja minimum di S dan akhirnya aku pake lagi. ini teksturnya gel tapi lebih runny, ada busanya lumayan banyak, tapi bukan yang foamy gitu. bau tea treenya cukup strong dan aku kurang suka 😅 finishingnya juga muka jadi licin, tapi ya memang dia gentle sih. personally aku merasa so-so aja pakai ini, dan karena aku kurang suka baunya jadi gak akan repurchase lagi.
Usage: 1 month - 3 months
Gift
L
Larasnanda
Oily Skin, Medium, Warm
Udah make cleanser ini dari 2019 sampe sekarang emg paling bagus !! Wajah segar, bersih, ga ada rasa tertarik sama sekali.. Toner sampe sunscreen masih gonta ganti kecuali cleanser aja krn sifatnya netralin kulit gt, fav cleanser by far <3
Usage: More than 1 year
Instagram
R
ratunadhifa
Dry, Light, Cool
ini sabun cuci muka ter the best sih. kulit muka ku tuh kering, terus sensitif bangetngett. sempet susah cari facial wash yg cocok, sampe akhirnya nemuin produk inii. after feel nya ga bikin kerasa kaya ketarik, bikin lembab dan muka tuh enak gitu rasanyaa. teksturnya juga ga berat atau yg foamy gitu. but overall love bgttt. repurchase? absolutely!!! udah repurchase ke sekian kalinyaa!!
Usage: 6 months - 1 year
Shopee