A
aylaprili
Dry, Medium Light, Neutral
Sejauh pakai produk ini ternyata tidak cocok di aku. Sehabis cuci muka langsung ketarik dan lama kelamaan mukaku jadi bruntusan di pipi dan dahi. Bener2 bikin mukaku kering. Tapi walopun gak cocok dimukaku, tetep ku pakai. Soalnya udh terlanjur beli. Sayang kalo gak dipakek. Untung beli yg kecil.
Usage: 1 week - 1 month
Official Brand Store
E
Esmeraldaisya
Combination, Medium, Cool
Got this with another 3 products as a bday gift from my bestie (Lula, I woove you๐). Karena travel size jadi aku emang jarang pake ini karena kalo cuma pas bepergian atau kalo main face wash ku habis dan aku belum sempet beli lagi. Overall sebenernya aku suka sih. Dia light banget teksturnya, lebih light daripda simple. Gak foamy tapi cukup licin pas digosok di tangan (walau gak selicin simple). Meski begitu dia tetep easy to wash sih, like sekali dua kali basuh bisa langsung bersih aku ngerasanya, jadi gak boros air. Untuk baunya aku gak begitu paham tapi ada baunya sedikit dan bukan wewangian gitu tapi aku fine2 aja, gak begitu mengganggu. Karena aku pakenya jarang juga jadi gak begitu kerasa efeknya sih. Cuma pernah waktu aku lagi glamping di gunung, aku bawa ini kan, nah pas aku cuci muka tuh kulit wajahku jadi haluss bangeett entah kenapa, padahal biasanya kalo aku pake di rumah biasa aja, mungkin efek air gunung yg alami dan dingin juga kali ya. Aku beberapa kali berniat untuk beli lagi dia tapi skrg masih nyaman pake face wash drugstore. Mungkin kalo aku lagi banyak uang bakal beli lagi.
Usage: 6 months - 1 year
Gift
I
izdihar
Combination, Medium, Warm
dapet satu set di travel kit, ini bagus banget sih buat kulit aku yang sensitif setelah lepas dari klinik ga bikin kering dan ga ada efek buruk kaya jerawat bruntusan di aku untung banget, tapi aku ganti karena ga jauh beda efek setelah cuci muka nya sama produk cetaphil.
Usage: 1 month - 3 months
Watson
D
dvtxran
Normal, Medium, Neutral
iniii bagus bangett parah, buat aku pribadi cocok banget buat para pemula yang ada masalah bruntusan atau jerawat ini baguss bgt ini juga bagus buat memperbaiki skin barier kalian, buat harganya juga g terlalu mahal worth it 150ml itu 150k
Usage: 6 months - 1 year
Official Brand Store
R
ramyeown
Oily, Medium Dark, Cool
HASILNYA DI AKU SO FAR SO GOOD BANGET PENGEN NANGIS๐ญ๐ญ. padahal baru pemakaian seminggu tapi hasilnya udah se-memuaskan itu?!!!!!. sebelumnya dahi aku banyak bangett beruntusannya, first time nyoba cosrx dan makin hari makin keliatan kalau bruntusannya mulai bekurang, muka ku yang biasanya minyakan banget juga sekarang udah ngga seberapa!! dari teksturnya aja udah suka banget, bening dan gel, aman buat kulit sensitif, apalagi khasiatnya. secinta itu sama fw ini, bakal repurchase terus sih โน๏ธ๐๐๐๐๐
Usage: 3 months - 6 months
Shopee
G
gonaku
Dry, Medium Light, Warm
Suka sama cleanser ini karna dia kandungannya ga macem-macem. Ga buat kulit berasa kering ketarik kalo abis cuci muka. Untuk ukuran 150ml dengan harga masih dibawah 200 menurutku worth it karna ini juga awet.
Usage: 3 months - 6 months
Tokopedia
Y
yomelia
Oily, Light, Neutral
Udah incer good morning cleanser ini tiap dtg ke watson singapore. Awalnya skincare routine cleanser ak pake yg berbusa dan fragance. Lalu ngerasa kulit smakin keset dan perih sekitar ujung hidung. Coba beli ini, enak bgt utk tiap pagi. Ga hilangin minyak alami kulit kita, no fragance, ga byk busa dan ga perih di mata. Rasa segar tiap bgun cuci pakai ini. Sdh botol kedua, gonna purchase it again
Usage: More than 1 year
Shopee
E
Eidiputri
Dry Skin, Medium Light, Neutral
Dari claim nya yang low-ph morning cleanser udah bikin tertarik banget. Karna meskipun night skincare routine udah bikin muka super lembab, pagi aku tetep gak bisa pakai cleanser yang strong karna bakal jadi super dry, flakey & merahยฒ. Ini sama sekali gak bikin gitu & I love it! Walaupun dibilang mild cleanser, ini tetep bisa bikin muka bersih pol setelah pakai makeup tebal sekali pun. Super love
Usage: More than 1 year
Shopee
M
michella01_
Combination, Medium Light, Neutral
Udah repurchase beberapa kali, sabun muka yang gapernah bikin efek buruk apa2 di mukaku! Sabunnya kaya gel warna bening, isinya banyak dan untuk sekarang harganya affordable banget terus gampang dicari. Udah pake dari jaman dulu bgt pas masih susah carinya dan harganya mahalll. Ngirit bgt kl pke ini sebenernya karena ga abis-abis. Efeknya ga bikin kulit ketarik, membersihkan seperti fungsi sabun muka pada umumnya. Cuman kadang nih berasa bgt kl pas muka lg kucel2nya, lg banyak kotoran numpuk, ga cukup sih cuci muka pake sabun ini aja, harus double cleansing karena di muka berasa kurang bersih. Tp kadang2 bgt sihh jarang. Lagipula bs double cleansing juga yg juga bagus buat kulit. Super recommend!๐
Usage: More than 1 year
Official Brand Store
C
cutiecookiies
Oily, Medium, Warm
YES bgt buat yg kulitnya oily pasti suka bgt sm product ini. teksturnya yg watery gel dan gabikin busa banyak is good, oiya walopun kulitku berminyak aku kurang suka sm facial wash yg bkin kering atau ketarik. tapi product ini sama sekali gabikin kering. aku sampe skg masi pake facial wash iniโค๏ธโค๏ธ
Usage: 1 month - 3 months
Shopee