Low pH Good Morning Gel Cleanser

Low pH Good Morning Gel Cleanser
Cleanser - Facial Wash

Low pH Good Morning Gel Cleanser

Cosrx
4.3 (4.550 Ulasan)
90% Rekomen
89
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Cult Classic
Produk legendaris, kualitasnya telah terbukti.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Estimasi Harga
Rp130.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Good Morning Gel Cleanser dari Cosrx dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk cleanser facial wash. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

COSRX Low pH Good Morning Cleanser adalah pembersih wajah dengan formula lembut yang bagus digunakan pada pagi hari. Mampu membersihkan kulit sensitif sekalipun dengan lembut berkat kandungannya yang memiliki kadar acid yang mirip dengan kadar pH kulit. Gel cleanser ini mampu menenangkan, mengeksfoliasi, melembapkan sekaligus membersihkan kulit wajah. Pembersih wajah ini juga mampu mengangkat sel-sel kulit mati dan minyak berlebih yang muncul selama tidur sehingga wajah menjadi bersih dan segar.

How to use:
Pijat wajah dengan lembut menggunakan Low pH Good Morning Gel Cleanser secukupnya pada kulit wajah yang telah dibasahi. Bilas dengan air hangat. Tepuk-tepuk wajah hingga kering, dan lanjutkan ke perawatan wajah selanjutnya.

Suitable for:
Semua jenis kulit

Ingredients:
Water, Cocamidopropyl Betaine, Sodium Lauroyl Methyl Isethionate, Polysorbate 20, Styrax Japonicus Branch/Fruit/Leaf Extract, Butylene Glycol, Saccharomyces Ferment, Cryptomeria Japonica Leaf Extract, Nelumbo Nucifera Leaf Extract, Pinus Palustris Leaf Extract, Ulmus Davidiana Root Extract, Oenothera Biennis (Evening Primrose) Flower Extract, Pueraria Lobata Root Extract, Melaleuca Alternifolia (Tea Tree) Leaf Oil, Allantoin, Caprylyl Glycol, Ethylhexylglycerin, Betaine Salicylate, Citric Acid, Ethyl Hexanediol, 1,2-Hexanediol, Trisodium Ethylenediamine Disuccinate, Sodium Benzoate, Disodium EDTA

Rangkuman Review Pengguna

W
Whynidwi
Combination, Medium, Warm
24 Feb 2022
Beli ini karena ada promo. Teksturnya gel dan busanya sedikit. Setelah pemakaian wajah jadi licin tapi gaada efek ketariknya. Ingredientsnya ada bha dan tea tree yang bisa buat jerawat tapi di aku dia gak ngefek sama sekali buat jerawat. Untuk membersihkannya lumayan oke.
Usage: 1 month - 3 months Shopee
M
Makatita2122
Combination, Medium, Cool
24 Feb 2022
Rekomen
Di aku ga ada pengaruh apa apa cuma membersihkan saja sih,cuma dari formula dan teksturnya lumayan ringan di wajah ku yang kombinasi. Cuma kayanya kalo di aku agak sedikit ketarik setelah membersihkan wajah pakai ini (cuma mungkin bisa jadi itu di kulit ku saja ya yang lain bisa jadi berbeda)
Usage: More than 1 year Ranch/Farmer's Market
Z
zinka
Normal, Medium Light, Neutral
24 Feb 2022
pas awal pake ini fine ajaa, tapi lama kelamaan muncul semacam calon jerawat (?) yg ada mata putih2nya gitu, trs lama kelamaan di aku malah jadi kering disekitar bibir huhu padahal BISA ngempesin jerawat batu, jadi buat aku ga repurchase sih padahal masi banyak isinya, TAPI kulit orang beda2, jd mungkin kalo cocok bakal bagus bgt hasilnya
Usage: 1 month - 3 months Shopee
I
imacantik27
Combination, Medium, Neutral
23 Feb 2022
Rekomen
baru pertama kali cobain facial wash dari cosrx ini. aku beli juga mumpung lagi diskon hehe. first impression aku sama facial wash ini so far so good sih gaada masalah. ga bikin kering atau apapun. cuma menurutku baunya agak gimana gitu. tapi selebihnya good kok
Usage: 1 week - 1 month Shopee
A
adeliakw
Oily, Medium Light, Warm
23 Feb 2022
Rekomen
kemana aja baru nyobain face wash ini 😅 teksturnya gel bening. wanginya tuh kayak wangi tea tree. pas ditambah air dan digosok, busanya ga terlalu banyak. walau ada tea treenya, gaada sensasi cekat cekitnya loh. pas dibilas juga ga bikin kering dan ketarik. daya bersihnya juga oke banget. pantes aja ya orang orang pada suka banget sama face wash ini 🤣
Usage: 1 week - 1 month Shopee
N
nisotang
Dry Skin, Light, Cool
23 Feb 2022
Rekomen
Teksturnya gel, gak perlu dibusa2in yg lebay cukup pastiin tangan kamu basah dia udah menghasilkan busa. Busanya sendiri lembut, jd nyaman bgt waktu diapply. Ada scent herbal dr produknya, buat yg gak suka mungkin akan ganggu. Setelah pemakaian yg bikin satisfied adalah wajah berasa lbh lembut & gak bikin kulit ketarik tp terasa minyak diwajah terangkat dgn baik, feels bersihnya dapet bgt. Cuma kalo untuk afternoon cleanser kayaknya ttp butuh double cleansing ya buat ngehapus makeup/sunscreen dlu. Cleanser ini kurasa cocok bgt utk yg punya dry skin.
Usage: 1 month - 3 months Shopee
B
beatrixmicha
Combination, Light, Cool
22 Feb 2022
Rekomen
tipe² facial wash yg ga banyak tingkah. baunya obat banget berasa lg di apotek wkwkwk. slimyy bening gitu, busanya ga seberapa banyak. cm karena skrg brand local udah banyak banget ngeluarin facial wash kyk gini, jd yaa biasa aja gitu, ga ada specialnya. emg bikin kulit ga ketarik, tp ngelembabinnya kurang. ya bagus ajaa gituu. aku ga cocok sm teatree, tp masih bisa pake, kulit ga kenapa²
Usage: Less than 1 week sociolla
A
amrnrose
Dry, Medium Light, Warm
18 Feb 2022
Rekomen
Aku masih pakai kurang lebih 5 bualanan. Untuk efek yang terlihat di aku sih muka jadi jarang keluar jerawat. Tapi di awal pemakaian, bagian keningku langsung beruntusan banyak banget. Tapi aku lanjutin aja dan lama-lama beruntusannya kering terus hilang. Friendly banget sama skin type ku yang dry. Ga bikin muka kerasa ketarik. Kalau habis cuci muka pake ini rasanya halus aja tapi kurang ada efek melembabkannya sih. Sekedar ngga kering ketarik aja.
Usage: 3 months - 6 months Gift
S
salshabilapuja
Oily Skin, Medium Light, Neutral
17 Feb 2022
Rekomen
sangat amat mencintai produk ini, dia gentle banget diwajah dan bikin wajah ga ketarik. pernah coba fw gentle lain tapi ga cocok, karena ada kecolongan kandungan berbahaya tapi fw ini 100% aman untuk semua jenis kulit. aku pakai ini terkadang pagi dan malam.
Usage: More than 1 year Beauty Studio
V
vvprmtsr
Oily, Medium, Neutral
15 Feb 2022
Rekomen
truly gentle:( sama aja kaya Cetaphil tapi ini lebih pricey deh jatohnya ya ga sih (?) gak tau mau ngomong apalagi dah karena yaa menurut aku ini mirip banget ma Cetaphil gentle cleanser yang sangattt ramah di muka tapi ga bikin efek cerah alias b aja ya gak tau kenapa gak suka sama fw yg tipe2 gini
Usage: 1 month - 3 months Beauty Studio
Prev
Laman 115 dari 456
Next