Low pH Good Morning Gel Cleanser

Low pH Good Morning Gel Cleanser
Cleanser - Facial Wash

Low pH Good Morning Gel Cleanser

Cosrx
4.3 (4.550 Ulasan)
90% Rekomen
89
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Cult Classic
Produk legendaris, kualitasnya telah terbukti.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Estimasi Harga
Rp130.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Good Morning Gel Cleanser dari Cosrx dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk cleanser facial wash. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

COSRX Low pH Good Morning Cleanser adalah pembersih wajah dengan formula lembut yang bagus digunakan pada pagi hari. Mampu membersihkan kulit sensitif sekalipun dengan lembut berkat kandungannya yang memiliki kadar acid yang mirip dengan kadar pH kulit. Gel cleanser ini mampu menenangkan, mengeksfoliasi, melembapkan sekaligus membersihkan kulit wajah. Pembersih wajah ini juga mampu mengangkat sel-sel kulit mati dan minyak berlebih yang muncul selama tidur sehingga wajah menjadi bersih dan segar.

How to use:
Pijat wajah dengan lembut menggunakan Low pH Good Morning Gel Cleanser secukupnya pada kulit wajah yang telah dibasahi. Bilas dengan air hangat. Tepuk-tepuk wajah hingga kering, dan lanjutkan ke perawatan wajah selanjutnya.

Suitable for:
Semua jenis kulit

Ingredients:
Water, Cocamidopropyl Betaine, Sodium Lauroyl Methyl Isethionate, Polysorbate 20, Styrax Japonicus Branch/Fruit/Leaf Extract, Butylene Glycol, Saccharomyces Ferment, Cryptomeria Japonica Leaf Extract, Nelumbo Nucifera Leaf Extract, Pinus Palustris Leaf Extract, Ulmus Davidiana Root Extract, Oenothera Biennis (Evening Primrose) Flower Extract, Pueraria Lobata Root Extract, Melaleuca Alternifolia (Tea Tree) Leaf Oil, Allantoin, Caprylyl Glycol, Ethylhexylglycerin, Betaine Salicylate, Citric Acid, Ethyl Hexanediol, 1,2-Hexanediol, Trisodium Ethylenediamine Disuccinate, Sodium Benzoate, Disodium EDTA

Rangkuman Review Pengguna

Y
yunips23
Dry, Medium, Neutral
06 Mar 2022
Rekomen
Facial wash yang super gentle dan low ph melembabkan tidak membuat kulit wajah kering ketarik ada tree trea oilnya buat jerawat jadi kempes juga busanya dikit tidak ada sensasi kesat setelah facial foam an. suka dipakai saat wajah lagi dehidrasi parah. bisa buat calming dan soothing
Usage: 6 months - 1 year Lazada
W
Wigi
Oily Skin, Light, Neutral
06 Mar 2022
Rekomen
Namanya memang good morning, tapi aku pake juga di "good night", sambil nunggu yg good night aslinya masuk indonesia. Facial wash tipe aku banget, yg nggak banyak busa bahkan nggak ada busa sama sekali. Lembut di wajah, mudah dibilas, nggak bikin ketarik. Tapi tetep perlu dilembabkan lagi setelah cuci muka. Nggak ada efek negatif sama sekali. Kayanya ini facial wash tercepat yg aku habiskan, 1 bulan doang udah habis😁
Usage: 3 months - 6 months Sociolla
W
wulandwidari
Oily, Medium Dark, Warm
04 Mar 2022
Rekomen
beli ini pas ada diskon, beli 2+1 gitu. kemasannya sendiri tube dan warna produknya bening. dibusakan sih lumayan berbusa. pas di pake, busanya lembut banget, jadi rasanya ringan aja. pas di bilas, dia ninggalin residu di tangan, jadi mesti bilas dua kali. efek setelah pake, dia bikin rasa muka bersih, segar, dan ringan.
Usage: Less than 1 week Guardian
Q
qonithatha
Oily, Medium Light, Neutral
04 Mar 2022
Rekomen
Sukak banget sama cleansing ini, setelah pengaplikasian tuh bikin seger dan ngebuat kotoran dimuka keangkat semua, udh pakai ini kurang lebih dan cocok bgt, kalian yg lagi cari cleasing bisa di coba niiii... reccomended deh pastinya... 😍
Usage: 3 months - 6 months Shopee
D
dhianyafarra
Oily Skin, Medium, Neutral
04 Mar 2022
Rekomen
Ini bagus bangeeet krn pas abis dibilas ngga bikin muka kketarik kering gitu alias malah jd lembab dan kenyal. Kalau beli yg size besar juga lumayan awet dengan harga yg pas. Wanginya menurutku kaya herbal gitu, tp ngga nyengat, dan ngga wangi seger banget juga
Usage: 3 months - 6 months Sociolla
S
syifai
Combination, Medium Light, Neutral
02 Mar 2022
Di awal pemakaian aku malah merasa sedikit ngga nyaman karena busanya yang rasanya gatau kenapa kayak kasar aja di muka tapi lama-lama terbiasa sih. Baunya kayak tea tree deh menurutku. Efek membersihkannya ngga bikin muka jadi ketarik, akan tetapi mukaku rasanya sedikit lebih kering dibandingkan gentle wash yang lain.
Usage: 1 month - 3 months sociolla
D
deaxdea
Combination, Medium, Neutral
28 Feb 2022
Rekomen
Udah dua minggu pakai jadi baru bisa kasih review. Awal-awal pakai aku masih butuh adaptasi dari si Senka yang foamnya berlimpah ke Cosrx yang busanya seadanya. Tapi makin ke sini makin suka sama Cosrx, nggak neko-neko di kulitku. Feel setelah dibilas nggak yg keset gitu, tapi tetep terasa kalau kulit muka bersih plus lembab. Aku juga suka wanginya. Updated: My holy grail cleanser during rainy season di mana mukaku jadi lebih sensitif dan kering 🤍
Usage: 3 months - 6 months Kiy Beauty
A
Asfarinao
Oily, Medium Light, Neutral
28 Feb 2022
Awalnya ragu buat beli ini karna pertimbangan harga yang relatif mahal dan juga belum tentu cocok buat aku. Setelah pertimbangan yg lumayan lama, akhirnya aku memutuskan buat nyoba. Warna gelnya bening transparan, bau tea tree nya kuat banget tapi gak ganggu, bakalan berbusa banyak kalau wajah dan tangan dalam kondisi basah, butuh banyak bilasan sampe ngerasa bersih karna licin (aku pribadi kurang suka fw yg licin). Setelah cuci muka pake ini, wajah sedikit kenyal dan lembab. Sebelum make ini, kondisi wajah udah baikan banget ಥ‿ಥ tapi setelah nyoba produk ini jadi gampang dan sering muncul jerawat nodule di area dagu dan pipi. Udah habis 1 tube isi 50 ml dan gak bakal repurchase
Usage: 1 month - 3 months Shopee
N
nadia_ayu
Combination, Medium, Warm
27 Feb 2022
Rekomen
Telat bgt baru nyobain cleanser ini.ternyata oke juga buat kulit dry kayak aku.teksturnya gel kalo diaplikasikan pake air,baru keluar busanya.busanya gentle,nggak begtu banyak tapi cukup membersihkan.setelah cuci muka rasanya lembut gk bkin kulit ketarik,tapi ya gak gimana2 di aku.overall okelah
Usage: 1 month - 3 months Shopee
A
avialaily
Combination, Medium, Neutral
25 Feb 2022
hm, beli ini karena keracunan tiktok. aromanya kayak tea tree, gel, busanya dikit. daya bersihnya oke tapi dikulit ku bikin kering ketarik dan bikin gatal" area pipi. coba lagi gitu terus hasilnya. jadi udah gak aku pake lagi dan mikir kalo gk cocok
Usage: 1 week - 1 month sociolla
Prev
Laman 114 dari 456
Next