Y
yunips23
Dry, Medium, Neutral
Facial wash yang super gentle dan low ph melembabkan tidak membuat kulit wajah kering ketarik ada tree trea oilnya buat jerawat jadi kempes juga busanya dikit tidak ada sensasi kesat setelah facial foam an. suka dipakai saat wajah lagi dehidrasi parah. bisa buat calming dan soothing
Usage: 6 months - 1 year
Lazada
W
Wigi
Oily Skin, Light, Neutral
Namanya memang good morning, tapi aku pake juga di "good night", sambil nunggu yg good night aslinya masuk indonesia. Facial wash tipe aku banget, yg nggak banyak busa bahkan nggak ada busa sama sekali. Lembut di wajah, mudah dibilas, nggak bikin ketarik. Tapi tetep perlu dilembabkan lagi setelah cuci muka. Nggak ada efek negatif sama sekali. Kayanya ini facial wash tercepat yg aku habiskan, 1 bulan doang udah habis😁
Usage: 3 months - 6 months
Sociolla
W
wulandwidari
Oily, Medium Dark, Warm
beli ini pas ada diskon, beli 2+1 gitu. kemasannya sendiri tube dan warna produknya bening. dibusakan sih lumayan berbusa. pas di pake, busanya lembut banget, jadi rasanya ringan aja. pas di bilas, dia ninggalin residu di tangan, jadi mesti bilas dua kali. efek setelah pake, dia bikin rasa muka bersih, segar, dan ringan.
Usage: Less than 1 week
Guardian
Q
qonithatha
Oily, Medium Light, Neutral
Sukak banget sama cleansing ini, setelah pengaplikasian tuh bikin seger dan ngebuat kotoran dimuka keangkat semua, udh pakai ini kurang lebih dan cocok bgt, kalian yg lagi cari cleasing bisa di coba niiii... reccomended deh pastinya... 😍
Usage: 3 months - 6 months
Shopee
D
dhianyafarra
Oily Skin, Medium, Neutral
Ini bagus bangeeet krn pas abis dibilas ngga bikin muka kketarik kering gitu alias malah jd lembab dan kenyal. Kalau beli yg size besar juga lumayan awet dengan harga yg pas. Wanginya menurutku kaya herbal gitu, tp ngga nyengat, dan ngga wangi seger banget juga
Usage: 3 months - 6 months
Sociolla
S
syifai
Combination, Medium Light, Neutral
Di awal pemakaian aku malah merasa sedikit ngga nyaman karena busanya yang rasanya gatau kenapa kayak kasar aja di muka tapi lama-lama terbiasa sih. Baunya kayak tea tree deh menurutku. Efek membersihkannya ngga bikin muka jadi ketarik, akan tetapi mukaku rasanya sedikit lebih kering dibandingkan gentle wash yang lain.
Usage: 1 month - 3 months
sociolla
D
deaxdea
Combination, Medium, Neutral
Udah dua minggu pakai jadi baru bisa kasih review. Awal-awal pakai aku masih butuh adaptasi dari si Senka yang foamnya berlimpah ke Cosrx yang busanya seadanya. Tapi makin ke sini makin suka sama Cosrx, nggak neko-neko di kulitku. Feel setelah dibilas nggak yg keset gitu, tapi tetep terasa kalau kulit muka bersih plus lembab. Aku juga suka wanginya. Updated: My holy grail cleanser during rainy season di mana mukaku jadi lebih sensitif dan kering 🤍
Usage: 3 months - 6 months
Kiy Beauty
A
Asfarinao
Oily, Medium Light, Neutral
Awalnya ragu buat beli ini karna pertimbangan harga yang relatif mahal dan juga belum tentu cocok buat aku. Setelah pertimbangan yg lumayan lama, akhirnya aku memutuskan buat nyoba. Warna gelnya bening transparan, bau tea tree nya kuat banget tapi gak ganggu, bakalan berbusa banyak kalau wajah dan tangan dalam kondisi basah, butuh banyak bilasan sampe ngerasa bersih karna licin (aku pribadi kurang suka fw yg licin). Setelah cuci muka pake ini, wajah sedikit kenyal dan lembab. Sebelum make ini, kondisi wajah udah baikan banget ಥ‿ಥ tapi setelah nyoba produk ini jadi gampang dan sering muncul jerawat nodule di area dagu dan pipi. Udah habis 1 tube isi 50 ml dan gak bakal repurchase
Usage: 1 month - 3 months
Shopee
N
nadia_ayu
Combination, Medium, Warm
Telat bgt baru nyobain cleanser ini.ternyata oke juga buat kulit dry kayak aku.teksturnya gel kalo diaplikasikan pake air,baru keluar busanya.busanya gentle,nggak begtu banyak tapi cukup membersihkan.setelah cuci muka rasanya lembut gk bkin kulit ketarik,tapi ya gak gimana2 di aku.overall okelah
Usage: 1 month - 3 months
Shopee
A
avialaily
Combination, Medium, Neutral
hm, beli ini karena keracunan tiktok. aromanya kayak tea tree, gel, busanya dikit. daya bersihnya oke tapi dikulit ku bikin kering ketarik dan bikin gatal" area pipi. coba lagi gitu terus hasilnya. jadi udah gak aku pake lagi dan mikir kalo gk cocok
Usage: 1 week - 1 month
sociolla