Low pH Good Morning Gel Cleanser

Low pH Good Morning Gel Cleanser
Cleanser - Facial Wash

Low pH Good Morning Gel Cleanser

Cosrx
4.3 (4.550 Ulasan)
90% Rekomen
89
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Cult Classic
Produk legendaris, kualitasnya telah terbukti.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Estimasi Harga
Rp130.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Good Morning Gel Cleanser dari Cosrx dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk cleanser facial wash. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

COSRX Low pH Good Morning Cleanser adalah pembersih wajah dengan formula lembut yang bagus digunakan pada pagi hari. Mampu membersihkan kulit sensitif sekalipun dengan lembut berkat kandungannya yang memiliki kadar acid yang mirip dengan kadar pH kulit. Gel cleanser ini mampu menenangkan, mengeksfoliasi, melembapkan sekaligus membersihkan kulit wajah. Pembersih wajah ini juga mampu mengangkat sel-sel kulit mati dan minyak berlebih yang muncul selama tidur sehingga wajah menjadi bersih dan segar.

How to use:
Pijat wajah dengan lembut menggunakan Low pH Good Morning Gel Cleanser secukupnya pada kulit wajah yang telah dibasahi. Bilas dengan air hangat. Tepuk-tepuk wajah hingga kering, dan lanjutkan ke perawatan wajah selanjutnya.

Suitable for:
Semua jenis kulit

Ingredients:
Water, Cocamidopropyl Betaine, Sodium Lauroyl Methyl Isethionate, Polysorbate 20, Styrax Japonicus Branch/Fruit/Leaf Extract, Butylene Glycol, Saccharomyces Ferment, Cryptomeria Japonica Leaf Extract, Nelumbo Nucifera Leaf Extract, Pinus Palustris Leaf Extract, Ulmus Davidiana Root Extract, Oenothera Biennis (Evening Primrose) Flower Extract, Pueraria Lobata Root Extract, Melaleuca Alternifolia (Tea Tree) Leaf Oil, Allantoin, Caprylyl Glycol, Ethylhexylglycerin, Betaine Salicylate, Citric Acid, Ethyl Hexanediol, 1,2-Hexanediol, Trisodium Ethylenediamine Disuccinate, Sodium Benzoate, Disodium EDTA

Rangkuman Review Pengguna

S
saniyatussh
Oily Skin, Medium Light, Neutral
02 Feb 2022
sedih aku ga cocok sama facial foam cosrx ini, awal pake udh ada feeling ga enak tapi aku terusin aja karena masih penasaran, padahal dari tekstur dan aroma dari fw ini enak seger banget, busanya juga ga terlalu banyak jd ga bikin kulit narik, eh malah bikin wajah breakout, jd trauma banget hua:(
Usage: 1 week - 1 month Raena
C
cacaditta
Combination, Medium Light, Neutral
01 Feb 2022
Rekomen
teksturnya watery gel, buat yang kulitnya kombinasi lebih ke oily pasti bakalan jatuh cinta sih. dipake dikit aja udah cukup semuka dan habis cuci muka gak ada rasa ketarik. buat yang gak cocok sama tea tree tidak direkomendasikan
Usage: Less than 1 week Shopee
J
jesselinsb
Combination, Light, Neutral
01 Feb 2022
Termakan banyak review orang yang bilang sabun muka ini bagus dan gentle banget, akhirnya ku coba beli, eh trnyata gak cocok :(((. Tekstur sabunnya gel bening, tapi ada bau herbal yang cukup nyengat. Selain itu, abis dipake pun muka aku berasa ketarik dan kering. Setelah pake 1 minggu tbtb muncul beruntusan, dan setelah baca ingredients-nya ternyata mereka ada tea tree yang sepertinya emang aku kurang cocok sih sm tea tree makanya jadi break out.
Usage: 1 week - 1 month Aeon
L
lolida__
Oily, Medium, Warm
01 Feb 2022
Rekomen
aromanya pas awal aku notice persis aroma cleanser dari klinik-klinik gitu, awalnya gak suka sih karena agak nyengat tapi lama kelamaan terbiasa dan gak ganggu. kata temanku yg pernah coba ini baunya khas tea tree, mungkin hidungku masih kurang mengenal bau tea tree jadi gak ngeh 😅 setiap pemakaian aku gak pakai banyak-banyak, kurang dari satu ruas jadi aja udah puas bersihin wajah jadi hemat deh. efek yang aku rasakan setelah pemakaian gak ada feel ketarik ataupun kering, wajah berasa lebih lembut dan kenyal.
Usage: 1 month - 3 months Watson
S
syfnjul
Normal, Medium Light, Cool
31 Jan 2022
Rekomen
Salah satu list facial wash favorite ku. Fw ini ga macem macem pokonya. setelah di pake ini ga ngerasain kering di muka, muka ga ketarik dan ngerasa bersih ke muka. dan gak ada busa juga. karena ga ada fragrance nya ini cocok bgt sama sensitive skin. good job cosrx
Usage: 1 month - 3 months Shopee
C
cacaca3004
Combination, Medium, Warm
31 Jan 2022
ini produk cosrx pertamaku, berharap banyak karena liat review banyak yang bagus. aku udah ngabisin satu tube dan menurut aku ini produknya kurang cocok di aku. dia teksturnya gel bening gitu, saat digosok dia busanya minim. pas aku usap ke muka rasanya enak enak aja sih, pas dibilas ada rasa licin gitu (?). tapi pas udah kering ada rasa sedikit ketarik. nah tapi setelah beberapa kali pemakaian aku rasa mukaku makin keriiiing. di bagian ujung idung kaya merah gitu. overall aku kurang suka. oh ya dia ada tea treenya ya barangkali ada yang gak cocok sama ingredient ini🤏🏻
Usage: 3 months - 6 months Watson
R
retnodion
Combination, Medium Dark, Neutral
30 Jan 2022
Aku sih kurang suka untul cleanser ini ya, gatau kenapa bikin aku jerawatan. Thats why aku abisin sebotol aja dan move into another cleanser. Mungkin di kalian baik-baik aja jadi kalo emang kalian mauncoba boleh bgt. Kalo alu ngga akan repurchase cleanser ini lagi
Usage: 1 month - 3 months Brand website
G
Geena98
Combination, Medium Light, Cool
29 Jan 2022
Rekomen
Pertama kali pake fw ini setelah pemakaian kulitku jadi lembut banget dan aku sukaa, lumayan ngobatin jerawat, kalau aku usapin ke jerawatnya jadi cepet kering dan sembuh. Karena bentuknya gel jadi mudah meresap ke kulit, busanya sedikit dan emang gak ada wangi nya. Suka banget pokoknya ! ✨
Usage: Less than 1 week Shopee
J
justmean
Combination, Medium, Neutral
29 Jan 2022
Rekomen
aku tau dia dari temen online ku dan aku jadi tertarik untuk nyobain lah ya. setelah sekian lama, akhirnya aku nyobain juga! dia ini punya busa yang sedikit, terus ada wangi khas tea tree gituu(?). dia melembabkan bgt, gak bikin kulit kering atau keset, terus dia ini bikin jerawat jadi lebih cepet kering/mateng gituu😭👍🏻. dia juga bantu aku untuk memperbaiki skin barrier😫💖. selebihnya gak ada efek negatif dari dia sih alhamdulillah. SANGAT SANGAT RECOMMENDED!!!!!
Usage: 1 month - 3 months AEON
A
anastasyasienny
Combination, Medium Light, Warm
28 Jan 2022
Rekomen
menurutku ini dupe nya si kiehls yang ultra facial cleanser. berawal dr kehabisan fw ny kiehls, nyoba2 si cosrx ini ternyataa cocok bgt dan harganya murahh🤣pake ini gak ada efek apa2 cuman bikin tenang bgt di muka, fw nya juga gak bikin kulit yang kek ketarik gituu, aromanya jg ga ada bau yang aneh2. must try bgtbgt
Usage: 3 months - 6 months Watson
Prev
Laman 117 dari 456
Next