Pureswiss Hydracalm Cleansing Gel

Pureswiss Hydracalm Cleansing Gel
Cleanser - Facial Wash

Pureswiss Hydracalm Cleansing Gel

Clinelle
4.1 (85 Ulasan)
92% Rekomen
79
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp99.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Clinelle Pureswiss Hydracalm Cleansing Gel dari Clinelle dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk cleanser facial wash. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Rangkuman Review Pengguna

D
diarta
Dry Skin, Medium, Neutral
18 Mar 2021
Rekomen
Gel cleanser ini awalnya kurang memuaskan karna selain ga berbusa, tapi juga rasanya kurang bersih. Tapi, setelah aku coba langsing di muka, tanpa digosok-gosok dulu ke telapak tangan, baru deh kerasa enak. Gel yang langsung nempel di wajah, ketika digosok terasa licin dan mudah diratakan hingga ke leher. Proses pembilasannya juga gampang. Terasa banget bersihnya. Finishnya juga lembab karna produk ini juga mengandung Hyalurinoc acid. Yang aku kurang suka adalah baunya yang menyengat. Tapi sebagai cleanser, produk ini udah ok banget.
Usage: 1 week - 1 month Shopee
S
sillyyy
Oily, Medium Light, Warm
15 Mar 2021
Rekomen
mumpung fw udah sariayu pegagan udah abis, mau beli fw yg sama tapi kepincut produk ini karena review di twitter. claimnya sih lembut ya. akhirnya coba pake. tekstur gel dan busa ga banyak, tapi habis cuci muka itu kerasa bersih. untuk rasa2 lembab setelah cuci muka di gue sih ga begitu kerasa ya, tetep aja berasa kering tapi ga sekering fw sebelumnya. untuk fw ini ga bikin muka breakout tapi juga hasilnya ga wow bgt, yaudah fokus buat bersihin muka tanpa ada efek mencerahkan dll dsb, buat gue cukup. kayaknya sih kalo kedepannya makin nyaman sama fw ini gw bakal repurchase
Usage: 1 week - 1 month Shopee
U
ulfa_nisa
Oily Skin, Medium Light, Neutral
11 Mar 2021
Rekomen
Teksturnya gel. Tipe facial wash yg minim busa tapi kemampuan bersihinnya tetep oke. Selama pake kulit berasa bersih tuntas. Wanginya bener-bener seger banget. Setelahnya kulitku ga berasa kering dan keset, justru kerasa lembab dan seger banget😍
Usage: 1 month - 3 months Gift
C
cellaria
Dry Skin, Medium Light, Neutral
05 Mar 2021
Rekomen
di antara semua facewash Clinelle, ini yg jadi favorit aku karena dia paling gak bikin kering dan ketarik. pas dibilas masih ada sensasi lembabnya gitu, suka! teksturnya gel kental seperti jelly dan minim busa. satu tube bisa buat 3 bulan. yg twinpack 50+50 sering diskon lho, kalo mau beli mending yg itu aja.
Usage: 1 month - 3 months PR Package
S
selyf25
Dry, Medium Light, Neutral
21 Feb 2021
Rekomen
face wash yang punya pH seimbang untuk wajah, teksturnya liquid gel, berwarna transparan, non fragrance tapi ada wangi yang lumayan strong buat aku, karena aku cenderung lebih suka face wash yg ga ada wanginya. tapi menurut ku wanginya dihasilkan dari ekstrak bunga2 yg terdapat di ingredients di dalam nya. ada kandungan calendula nya juga, after feeling melembabkan banget, ga bikin muka ketarik, tapi sedikit oily after nya kalo kelamaan ga pakai skincare routine selanjutnya. tekstur kulit wajah jadi lebih smooth, busanya sedikit. packagingnya berbentuk tube berwarna biru dengan tutup flip top. tutupnya ga gampang kebuka dan ga gampang bocor, aku sengaja beli ukuran 50ml supaya dibawa kemana mana ga ribet, dan lagi diskon valentine juga belinya, namun exp nya bulan agustus. tadinya mau beralih ke fw ini, dari cosrx low pH, tapi sayang kayanya aku ga kuat sama wanginya deh. huhu🥲
Usage: Less than 1 week Shopee
I
izsazafira
Combination, Medium Light, Warm
14 Feb 2021
Rekomen
produk ini teksturnya gel bening, gada fragance tapi ada bau yang lumayan aneh di hidungku. awal pemakaian aku ga nyaman bgt karna baunya nyengat tapi lama kelamaan jd kebiasa sama baunya. fw ini tipe yang busanya sedikit banget hampir ga ada, ga bikin ketarik di muka! dan masih melembabkan di kulitku. worth to buy deh buat yang lagi cari fw.
Usage: 1 month - 3 months Shopee
A
anggitadyah_p
Combination, Medium, Warm
08 Feb 2021
Rekomen
Pas masi SMA make hada labo, mungkin belum berjodoh di kulit make produk hada labo malah kering terus dehidrasi keluar jerawat, sampe terparahnya pinggir hidung dan bagian bibir kering gatal trs menghitam. Tadinya mau beli sabun mukanya garnier, trs tiba2 ditanya sama mbak guardian dan direkomendasiinnya clinelle. Awalnya kaget gaada busa ternyata gel emg gaada busa (norak baru kenal skincare soalnya) tapi setelah make ini kulit jadi jauh lebih mendingan ga banyak jerawatnya, ga terlalu kering. Penyelamatku, dan blm bisa pindah ke produk lain takut kayak dulu.
Usage: More than 1 year Shopee
A
adwinaaa
Combination, Medium Light, Neutral
12 Jan 2021
Rekomen
clinelle! waktu itu beli karna fw yang biasa kubeli nggak ada, akhirnya iseng buat nyobain produk baru lagi yaitu dia! kalo dari teksturnya aku suka, gel gitu. busa yang dihasilkan sedikit tapi muka tetep berasa bersih. after wash nya muka jadi berasa lembab, hydrated, dan sedikit kesat. overall sangat bagus, gak nimbulin efek buruk, cuma ada yang aku kurang sukain dari produk ini yaitu baunya hehehe. kalo urgent nggak ada derma365 atau simple, i might repurchase this!
Usage: 1 month - 3 months Guardian
R
reginaegik
Combination, Medium, Warm
06 Jan 2021
Rekomen
Kesan pertama setelah pake ini adl baunya tajem bgt, pdhl di ingredientsnya gak ada parfum. Malah byk ekstrak2 tumbuhan gt. Menurutku baunya kyk bunga krisan dan aku paling gasuka sama baunya yg bener2 tajem pas setelah selesai cuci muka pun msh ada. Dia emg tipe cleanser yg gak berbusa kyk pnyanya cetaph*l gt sih, dan aku jg krg suka. Tp berhub fw biasanya yg aku pake pada abis semua stocknya, aku trpaksa beli ini krn ini satu2nya fw yg aman buat kulit sensitif. Klo utk performa buat ngebersihin sih menurutku b aja. Gak ada yg spesial dan bkin aku takjub. Tp ini sesuai klaimnya yg emg ngelembabkan dan menenangkan. Dia jg gak bkin muka kering ketarik gt. Meskipun sesuai klaim, aku tetep rate sgni krn emg aku sangat trganggu dg baunya. Klo yg suka ada wangi2 nya kyk gni sih gpp pake aja.
Usage: Less than 1 week Guardian
M
maskersurabayaa29
Combination, Light, Neutral
29 Dec 2020
pertama kali mau beli, ke counter kecantikan dan disaranin pake 2 produk emina 1 yang buat cuci muka, 1 yg buat melembapkan dan begitu pake ini langsung banyakkk banget jerawat muncul dan akhirnya aku kasih aja ke temen. yah sayang banget sih 200rb buat nambah jerawat :")
Usage: Less than 1 week guardian
Prev
Laman 4 dari 9
Next