Pureswiss Hydracalm Cleansing Gel

Pureswiss Hydracalm Cleansing Gel
Cleanser - Facial Wash

Pureswiss Hydracalm Cleansing Gel

Clinelle
4.1 (85 Ulasan)
92% Rekomen
79
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp99.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Clinelle Pureswiss Hydracalm Cleansing Gel dari Clinelle dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk cleanser facial wash. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Rangkuman Review Pengguna

A
Agmalia
Dry Skin, Medium Dark, Warm
04 Dec 2020
Rekomen
Muka lembab? Yes. Ga ada rasa ketarik. Segar? Yes. Aku pernah pake la roche posay yg setipe ini, ph 5.5 dan gel (warna biru). Ini lebih ngasih kesan segar. Walaupun wangi nya entah wangi apa. Tapi aku emang nyaman2 aja sih sama wangi2an skincare. Muka ku lagi dehidrasi, skin barrier ancur. Jerawat bukan main bisa 50% permukaan muka ini jerawat. Dan jadi calming pake ini.
Usage: 1 week - 1 month Shopee
L
luthfatul
Dry, Medium, Neutral
27 Oct 2020
Rekomen
Gel cleanser yg okee banget, perdana pake gel n akhirnya pilih clinelle, dipake enak banget, ga bikin kulit kering or ketarik, tapi yyaa cepet banget abis nya, pakenya kalo dikit ga berasaa soalnya g berbusa, tapi tetep bakalan beli lagi n lagii
Usage: 1 month - 3 months Shopee
K
Kirei_Pelangi27
Combination, Medium Light, Neutral
23 Oct 2020
Rekomen
awalannya di tawarin sama mba2 guardian awalnya aku gamau tapi boleh lah coba eh ternyata bagus banget dong muka aku yang kering cocok bnget sama ini muka aku gaketarik dan ga langsung kering lembab in banget dan cerahin gitu, tekstur nya gel juga jdinya busanya ga bnyk, mungkin masih bnyk yg belum tau produk ini butt yall need to try this!!
Usage: 1 month - 3 months Guardian
T
trianda_ms
Dry, Medium Light, Warm
19 Oct 2020
Rekomen
Gw sukaaak pake banget sama fw ini. Pertama kali coba fw ini agak kaget dengan aromanya yg menurut gw agak kurang enak tapi gw tahan2 😬. Fw ini low ph, teksturnya gel dan ga berbusa. Setiap habis cuci muka pake fw ini muka gw jadi lembab dan ga berasa ketarik lagi ❤️
Usage: 1 week - 1 month Century
A
AmandaPritta
Combination, Medium Light, Neutral
18 Oct 2020
Rekomen
Cleanser kecintaanku! Cleanser ini punya pH yang seimbang, tipe nya gel dan berwarna bening, lalu ada sedikit fragrance. It has been a nice experience selama aku memakai cleanser ini. Busa nya sedikit, tapi bisa membersihkan dengan baik. Dan sesuai claim nya, dia mampu membantu menghidrasi kulit! Semenjak kulitku pakai cleanser ini, kulit ku tuh jadi halus dan lembut! Feeling setelah cuci muka adalah bagian favorit, karena aku merasa kulit ku bouncy gitu. Pokoknya enak banget deh. Cocok banget apalagi untuk kulit yang kering. Wajib dicoba!
Usage: 1 month - 3 months Guardian
A
alivyaxx
Oily Skin, Medium, Neutral
16 Oct 2020
Rekomen
ini cleansing gel enak banget! gak ada bau yang menyengat plus juga gak bikin kulit kering ketarik samsek. dan cleanser ini low pH loh cocok untuk semua jenis kulit bahkan sensitif sekalipun,harganya juga masih affordable banget kok. recommend!
Usage: 1 month - 3 months Shopee
E
echawiratanu
Combination, Medium Light, Neutral
01 Sep 2020
Rekomen
honestly, saya bener2 baru pake product ini 2 kali bareng sama lotion nya, dan rasanya super enak. saya ngerasa mulai ada repair di wajah. kemarin beli yang twinpack dan beberapa lotion lalu dapat bonus juga. tapi jadi hasilnya tuh muka bener2 enak dan gak perlu pake bb cream sama sekali. bakal lanjut inimahh
Usage: Less than 1 week Shopee
M
mediktays
Dry, Medium, Neutral
06 Aug 2020
Rekomen
facial wash andalan banget, bener2 ringan gak bikin muka kering setelah cuci muka... cocok buat kulit sensitif maupin acne prone karna gaada bau nya yang aneh2 teksturnya gel dan busanya dikit which is good.. pernah ganti fw tapi gacocok akhirnya balik pake ini lagi❤️
Usage: More than 1 year Guardian
E
ericazulkarnain
Dry, Light, Cool
01 Aug 2020
Rekomen
pas awal hamil jidatku parah bgt bruntusan dan jerawatnya, pdhl facial wash yg sblmnya tuh cocok bgt di aku. akhirnya aku mutusin buat cari facial wash baru yg bener2 gentle,calm ke kulit daaaaan aman untuk bumil, nemu lah si clinelle ini. PRAISE THE LORDDD, kulitku yg jerawatan krn hormon hamil tuh perlahan jd membaik, kyknya stlh bayi lahir aku ttp bakal pake clinelle ini..
Usage: 3 months - 6 months Guardian
K
kzerelde
Combination, Medium, Cool
29 Jul 2020
Rekomen
Awalnya kulitku keringg banget karena FW yang sebelumnya mengandung alkohol dan ga cocok di aku. Terus aku direkomendasiin Clinelle dan cocok 😋. Aku pake sekaligus sama creamnya juga dan kulitku yang sebelumnya kering jadi baguss lagii.
Usage: 3 months - 6 months Guardian
Prev
Laman 5 dari 9
Next