A
anisyaseptiaa
Combination, Medium, Warm
ENAK BANGETTTT SUKAA!!! Dari sekian ak facial ash yang aku coba, ini paling enak. Jujur aku suka banget karena ga bikin kering muka dan finishnya lembab banget. Daya bersihnya juga jjang!ππ»π Selain itu juga murah euy sering diskon, baru kali ini aku sebucin ini sama sabun muka wkwk.
Usage: 3 months - 6 months
PR Package
R
rinarusli
Combination, Medium Light, Neutral
Nyobain Clinelle gara2 beberapa tahun lalu iseng ke counter Guardian buat cari facial wash. Jujur selama ini gonta ganti terus karena ga cocok. Pertama pakai lumayan kaget karena dia ga gitu berbusa, tapi surprisingly berasa bersih banget. β€οΈ Aromanya juga enak plus abis cuci muka selalu terasa lembab (ga ada efek kulit ketarik2 karena kering hehehe)
Usage: More than 1 year
Guardian
R
Ribkasharon
Oily, Medium Light, Warm
favorit product of cleansing gel so far!π€ͺ suka banget ama texturenya. hasilnya jg ga mengecewakan, dia bkin lembab dan ga ketarik samsek. jd abs cuci muka pasti ga kering gtu mukanya. seger. minusnya mngkin dia ada baunya yg strong bgt, wanginya enak si tapi akun suka2 aja. π¬π¬
Usage: 3 months - 6 months
Gift
N
nurqalbbiii
Combination, Medium Light, Neutral
Aku jujur tertarik sama produk ini, kenapa bisa tertarik? karena dia ga bikin kering dan ketarik sama sekaliππ»ππ» aku suka pakai cleansing gel ini, dia sebagai second cleanser atau face wash. Selain ga bikin kering dan ketarik kulit aku jadi bersih setelah mencuci muka pakai ini.
Usage: 1 month - 3 months
PR Package
E
elvaniiap
Combination, Medium Light, Neutral
Gel cleanser yang gak bikin kulit kering dan ketarik, aromanya menurut aku khas clinelle banget tapi agak strong dan sedikit mengganggu, teksturnya agak thick but runny. Setelah dipakai gak ada feel yang licin or slippery gitu, kurang suka di aromanya aja si yang strongπ₯²
Usage: 1 month - 3 months
Gift
N
nadiradiraaa
Normal Skin, Medium, Warm
I LOVE IT! Teksturnya gel yang cukup kental. Ada fragrance semacam menthol yg cukup strong emang, but I'm used to itπ minim busa, dan gentle di kulit! Bener-bener dry skin friendly as it claims! Nggak ada sensasi ketarik atau kering di kulit. My dry acne-prone skin loves it! Masuk list facial wash yg bakal aku repurchase sihπ
Usage: 1 month - 3 months
PR Package
N
nurulmaw
Combination, Medium, Warm
Sempat underestimate sama produk ini karena aromanya sangaaaaat strong, beli saat flash sale jadi muraaah banget tapi mendekati exp sih, bentuknya tube, teksturenya gel, busanya ga terlalu banyak, aromanya aku gabisa deskripsikan ini aroma apaan pokoknya strong bgt, after dibilas enak ga kering ketarik, sukaaaa bgt! Jadi lebih lembab setelah dibilas
Usage: 1 week - 1 month
Shopee
D
debbieserafina15
Combination, Light, Cool
Awalnya iseng cuman beli pas warehouse sale di Beauty Studio, tapi ternyata abis dipake kaget banget! Face wash yang baunya kayak ada madu nya menurut aku, texture nya jelly" gmn gitu, pas di usap ke muka lembut gitu dan bkin kulit jadi berasa bersih tanpa bkin kulit jadi kering, I love it!:)
Usage: 1 week - 1 month
Beauty Studio
S
southskin
Dry Skin, Medium Light, Warm
Teksturnya kental dengan busa yang minim. Daya bersihnya bagus kok, dan nggak drying. Cuma preferensi aja, aku lebih suka sabun yang punya busa lebih banyak dari ini haha. Aromanya segar tapi nggak terlalu kuat jadi nggak ganggu hidung juga.
Usage: 1 month - 3 months
Gift
R
rahayufitria
Combination, Light, Neutral
Berani cobain kebetulan karena ada promo hihi. Aku sebenernya ngga masalah sama gel cleanser yg ngga ada busanya tp bagi yg ga suka wanginya inituh wanginya kaya herbal tp bukan bau jamu aku juga bingung deskripsiinnya yg pasti aku kurang suka jadi kalo cuci muka aga tahan nafas. Tp dia bagus dikulit yg kering karena ga ada sensasi ketarik dan ada sensasi dingin jadi lumayan menyegarkan tp selebihnya blm aku rasain
Usage: 1 month - 3 months
Shopee