G
ginaaml
Oily, Medium, Warm
aku pakai gentle awalnya, trus baca review akhirnya nyoba yang oily (krn kulitku jg oily sih) awal pake ini aku ngerasa agak perih, trus sama kayak yang gentle, gak ada efek menyegarkannya. karena makin kesini makin perih....aku buang deh hehe. gak bakal beli lagi
Usage: Less than 1 week
N
nadiravsusilo
Combination, Medium, Neutral
Awalnya suka banget pake cleanser ini dan kebetulan review nya bagus. Awal pemakaian sih kulit jadi lembab dan gak berminyak. Kerasa ringan, muka juga kerasa bersih. Tapi kesini nya muka malah jadi ketarik setiap abis pemakaian. Noooo jadi di stop deh.
Usage: Less than 1 week
A
anumiskandar
Oily, Medium Light, Warm
Nyobain karna liat review bagus, tp gak berlaku di muka ku yg kaya kilang minyak.. malah pas pake cetaphil jadi jerawatan (sebelumnya sisa bekas doank) jerawatnya mayan gede2 akhirnya berenti dan gak brani pake lagi
Usage: Less than 1 week
N
nanda.putritiara
Oily, Medium, Warm
Karena penasaran banyak review yg hampir semua cocok dan bilang kalau si cetaphil ini bagus, akhirnya coba untuk beli walaupun harganya lumayan pricey. pertama2 memang terasa bikin minyak di wajah lumayan berkurang tapi ternyata setelah semingguan pakai ini ga sesuai ekspektasi gatau mungkin hormonku atau aku memang ga cocok pakai cleanser ini di aku langsung tumbuh jerawat banyak, bernanah dan sakit dan ini juga bikin kulitku di bagian pipi mengelupas mungkin karena kering akhirnya aku stop pakai cleanser ini huhu ??
Usage: Less than 1 week
T
TsaraMumtazi
Oily, Medium, Neutral
Setelah menimbang-nimbang dan maju-mundur untuk beli atau enggak, akhirnya dibeli juga meskipun agak mahal (tapi kalo dipikir-pikir dia kemasannya cukup besar jd sepadan lah ya) Lumayan enak buat kulit super-oily ku, gak bikin kulit jd kering dan kaku pun. Semoga seterusnya cocok ♥️
Usage: Less than 1 week
T
tiarags
Oily, Medium, Warm
awal beli ini karena liat review di youtube banyaaak banget yg bilang ini bagus.. buat beli ini aku mikir berkali2 karena harganya yang menurut aku cukup pricey (ga pas dikantong aku yg terbiasa beli buat muka under 100k) dan setelah nabung akhirnya nyoba beli di guardian (sebenernya pgn beli ditempat lain krn kl di guardian biasanya hrgnya lbh mahal.. tp ga nemu tempatnya) yawis deh beli di guardian dgn harga sekitar 190k.. kesan selama hampir 2 bulan pake ya cukup enak krn dia bikin lembut dan CUKUP mengurangi minyak dimuka dan waktu dibilas itu dia ngga berbusa dan muka ku aman2 aja sama sekali ngga menunjukkan ketidak cocokan.. tapii buat repurchase kayanya mikir dlu deh soalnya mahal hehehe lg nyoba nyari cleanser yg lbh murah
Usage: Less than 1 week
F
fadillaanindya
Oily Skin, Medium Light, Neutral
Hampir 10 bulan make cetaphil oily skin cleanser hmm ga ada efek2 apa2 di mukaku, ya so-so lah wajahku masih tetep berminyak, tapi aku jg bingung knp tiap abis slalu beli ini pdhl yg oily ini lebih pricey dibanding yg cetaphil gentle skin cleanser mungkin krn sabun ini gada efek apa2 nya yg bikin purging/breakout jd aku suka2 aja hehehe. Repirchase? Yes, Tp aku bakal beli dan coba yg gentle skin cleanser krn hrgnya jg lebih murah.
Usage: Less than 1 week
R
ririn929
Combination, Medium, Neutral
Holy Grail aku banget! Awalnya coba cetaphil yang gentle cleanser, karena dikira bakal cocok di jenis kulit aku yg agak kombinasi. Tapi ternyata malah jd tambah kaya kilang minyak. Terus coba pindah ke cetaphil yg oily ini rasanya minyak mulai berkurang, makeup jd lebih awet dan beruntusan mulai ilang. Walaupun jerawat masih kadang bermunculan tapi kerasa mukanya lebih sehat. Dan sukanya ada bau kaya sabun bayi, jadi buat repurchase? Ofcourse yes! Walaupun pricey tapi kemasan kecilnya udh cukup hemat kok krena dg pake sedikit udh buat bersih kulit wajah
Usage: Less than 1 week
A
annisa3
Oily, Medium, Neutral
cetaphil oil skin ini bagus baget buat kulit kita jdi g kering&terasa masih lembab,dan yang punya jerawat cocok banget g usah khawatir kalau takut tumbuh jerawat atau beruntusan,dan recommended baget.
Usage: Less than 1 week
L
Lailaaynr
Oily, Medium, Warm
my holygrailll!!! gangerti lagi bisa sebagus ini! baru pake semingguan tapi minyak dimuka bener bener tercontrol, beruntusan juga dikit dikit mulai ilang dan baunya enak bgttt kek sabun baby gtt? walaupun disini ngandung SLS dan alcohol, so far muka aku yang sensitive ini aman aman aja hehe. loveeee!!!❣❣
Usage: Less than 1 week