Oily Skin Cleanser

Oily Skin Cleanser
Cleanser - Facial Wash

Oily Skin Cleanser

Cetaphil
3.8 (879 Ulasan)
85% Rekomen
80
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp195.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Oily Skin Cleanser dari Cetaphil dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk cleanser facial wash. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Cetaphil Oily Skin Cleanser merupakan pembersih wajah bagi kulit berminyak. Produk ini mampu menghilangkan sisa make up, kotoran pada wajah, dan minyak berlebih pada wajah. Sebuah pembersih yang efektif untuk kulit berminyak, kombinasi, dan mudah berjerawat. Cetaphil Oily Skin Cleanser dengan lembut menghilangkan minyak, kotoran, dan make up tanpa merusak permukaan kulit. Cocok untuk kulit berminyak, kombinasi, dan mudah berjerawat. Secara signifikan mengurangi kadar minyak di wajah dalam 2 minggu. Formula pH-balanced bebas sabun. Tidak menyumbat pori-pori.

How To Use:
Aplikasikan pada bagian wajah

Suitable For:
Untuk kulit berminyak, kulit berjerawat, kulit kombinasi

Ingredients:
-

Rangkuman Review Pengguna

T
tio.mey
Oily, Light, Neutral
11 Jun 2017
entah kenapa ga cocok pake ini, gentle sih bersihinnya tp ttp jerawat muncul aja, ttp berminyak padahal untuk kulit berminyak.. sayang bgt masih tersisa gt masih berjuang cari face wash yang cocok :((( sayang bgt pdhl banyak review blg ini bgs tp trnyaya d kulitku ga bekerja dngn baik :((
Usage: Less than 1 week
Y
yenifarida
Oily, Medium Light, Neutral
17 May 2017
Lagi sementara mencoba produk ini, karena sebenarnya yang dititip beli salah membeli. Seharusnya membeli yang gentle tapi dibeli ini. Tapi saya suka-suka saja, karena tipe kulit saya juga oily. Sejauh ini selama seminggu lebih pemakaian puas-puas saja. Bersih dan praktis
Usage: Less than 1 week
P
pritapurwanto
Oily, Medium, Warm
14 May 2017
Saya cinta banget sama cleanser satu ini! Muka saya sensitif banget dan sangat berminyak. Dulu saya sempat jerawatan parah karena gak cocok sama salah satu BB cream. Saya diresepkan facial wash Cetaphil yang Derma Control Oil. Setelah jerawat saya sembuh, saya beralih ke yang versi ini. Meskipun ternyata mengandung SLS dan alkohol, tapi saya cocok banget sama cleanser ini. Minyak di wajah saya jadi sangat terkontrol dan saya merasa cleanser ini gentle banget di kulit, tanpa efek mengeringkan dan mengesatkan. Saat ini saya sedang rutin treatment IPL. Di wajah saya, oke banget combo-nya sama cleanser ini :) Oh iya, karena harganya lumayan, saya sering nyetok di rumah kalau ada promo di Watsons :")
Usage: Less than 1 week
A
aisyahnurcita
25 - 29
08 May 2017
Surprise pas beli ini ngira harga nya sama kaya yang gentle skin cleanser, ternyata lebih mahal hehehe.. pas pertama coba, busa nya gak terlalu heboh mirip facial wash dari klinik kecantikan kayak erha gitu. A little goes a long way.. pakai sedikit aja udah cukup ngebersihin seluruh wajah. Setelah dibasuh, gak bikin kulit kering atau ketarik dan ada efek licin nya. Selain itu, produk ini lumayan bisa banget ngebersihin kotoran dan minyak karena aku pake tipe oil cleanser sebagai produk first cleansing. Yang gak terlalu disuka, karena ada baunya yang nyengat dan ada kandungan SLSnya.
Usage: Less than 1 week
S
salmanrn
Oily, Medium Light, Warm
05 May 2017
Awal beli cetaphil atas rekomendasi dokter kulit yg dulu aku pake. Akhirnya nyoba beli yg ini, sebenernya udah tau sih kl sabun ini tuh ga berbau dan berbusa. Tapi gatau kenapa selalu ga puas setelah cuci muka pake ini, bawaannya pengen cuci muka lg. Udah gitu, harganya lumayan bangettt buat mahasiswi kaya saya. Walaupun pake ini kulit emg gabegitu berminyak, tapi saya pasti mikir2 lg kalo mau beli produk ini
Usage: Less than 1 week
J
Javandalusiani
Combination, Medium, Warm
02 May 2017
Ini termasuk cuci muka penyelamatkuuuu :) pas aku lg jerawat parah pake ini ngefek bgt tp setelah jerawatku membaik karna kulitku sebenernya kombinasi cleanser ini bikin kulitku kering, aku sudah habis 2 botol dan untuk botol ke 3 ini aku ganti pake yang gentle biar kulitku ga kering banget, semoga cocok...
Usage: Less than 1 week
L
lutfia25
Combination, Medium Light, Neutral
30 Apr 2017
Nyobain ini karna baca reviewnya bgs2 bgt dan hampir semuanya cocok, pas beli ga ada yg kecil jdnya terpaksa beli yg besar dengan pemikiran pasti cocok daaannnn di mukaku tidak cocok keluar banyak jerawat bernanah yg besar2 ...
Usage: Less than 1 week
R
retnogptr
Oily, Light, Cool
06 Apr 2017
Instant love at first use! Langsung bersih dan pas aku bangun tidur muka nggak kayak kilang minyak. Bruntusan dan whiteheads mulai rontok. Harganya memang beda jauh dengan yang gentle skin padahal ukurannya kecil. Tapi gue bakal repurchase karena worth banget.
Usage: Less than 1 week
M
mustikaulma
Normal Skin, Medium Light, Neutral
22 Feb 2017
pertama pake produk ini emang dr rekom dokter muka sih. tapi setelah dicoba emang paling cocok di antara semua jenis facial wash yg pernah aku coba (mukaku sensitif, big pores, dan acne-prone). repurchase? yess totally, meskipun pricey ya, tapi terjamin! karena untuk aku facial wash is the most important thing for cleansing.
Usage: Less than 1 week
S
shabrinasidharta
Oily Skin, Dark, Neutral
10 Feb 2017
Beli ini karena emg udah banyak ngehype and I finished this way before I found out that this product contains SLS dan alkohol. This one I feel is better than the 'gentle' one karena ini nggak bikin sensasi squeaky clean yg narik gitu. Sama-sama nggak ada busanya kaya yg gentle, cuma aku lebih prefer yg non-SLS dan alkohol sih, so I stopped using this brand altogether.
Usage: Less than 1 week
Prev
Laman 85 dari 88
Next