N
nurshihafz
Combination, Medium Dark, Neutral
Ga perih sama sekali pas nyentuh area mata jadi approve buat yang sensitif. Ga bikin kering juga di kulit terus harganya murah meriah hahahaha jadi bakal repurchase lagi sih ini. Fix jadi andalan kaum remaja harga murah kualitas oke punyaa
Usage: 1 month - 3 months
Shopee
S
septianaanggie
Normal Skin, Medium Light, Neutral
Dari jaman sekolah wajahku kusam dan berjerawat aku pakai produk lain yg murah murah tapi tetap sama aja setelah lulus (bekerja) aku di rekomendasiin sama temen buat pakai cetaphil 1 sampai 2 minggu ngaruh banget jerawatku memudar dan enggak kusam lagi ❤️
Usage: More than 1 year
Watson
E
Eky10
Combination, Medium, Neutral
Bagus banget untuk sehari'hari dan menyehatkan Bisa di gunakan untuk semua jenis kulit, semula mukaki kusam dan jerawatan pakai cetaphil mukaku lebih ok dan lebih cerah mukaku. Aku saranin pakai ini.. Ajaib pokoknya pke cetaphil ini...
Usage: 3 months - 6 months
Official Brand Store
D
Deviar07
Oily Skin, Medium Dark, Neutral
Enak bgt buat kulit sensitif. Cocok buat aku yg kadang2jerawatan di punggung. Dan kulit kering krn kena sinar matahari, aku belinya di event surabayaxbeauty pas ada diskon pula. Awal taunya dari beauty vlogger di instagram langsung deh beli
Usage: 1 month - 3 months
Brand Website
F
fatimatzzhrh
Oily Skin, Medium, Neutral
cleanser paling cocok dan paling recommen buat semua jenis kulit apalagi di kulit yng sensitif aku saranin kalian juga cobain gampang bangey ditemukan dan aku jamin buat yng punya masalah sensistif pasti langsung cocok
Usage: 3 months - 6 months
Female Daily Studio Store
A
amelia_saputri
Normal Skin, Medium Light, Neutral
Rekomendasi dari cowok aku yg kulitnya jd baguuussss bgt karna facewash ini. Ga banyak busa tp membersihkan kulit superr bersih. Ngelembapinnya juga oke bangetttt. Ga bikin kulit kering ketarik dan no kusem kusem. Pokoknya much have bgt
Usage: 3 months - 6 months
Whatsapp
S
sukarnoahmadd
Combination, Medium, Neutral
Sabun tanpa busa pertama yang ku coba dan enak untuk harian. Bersih juga di wajah dan kesat. Tidak berminyak juga. Suka sama konsentrasinya dan waktu beli seneng banget dapat diskon gede waktu flash sale dan beli beberapa karna buat stok minggu depan
Usage: 3 months - 6 months
Shopee
A
alvapilla
Combination, Medium, Cool
Bagus sii bisa benerin muka ku yang banyak jerawatnya bener2 kalian harus beli karna emang sebagusssss ituuuu. Jadi beliiii aja jangan raguuuu guysss sebelum kehabisaaannn yuk buruannnnnnnnnnnnnnnnnnnnn. Dripadaaa kehanisamnnnnn
Usage: 1 week - 1 month
Shopee
D
dkartika29
Combination, Medium Light, Neutral
Kalau permasalah sabun gak pernah ada yang cocok, pasti kering di kulitku. Tapi sejak ketemu ini langsung enak diwajahku. Kulitku agak sensitive sama sabun. Untung cocok sama sabun ini. Sudah botol ketiga ku. Sabunnya gak ada busa nya. Pokoknya cocok deh
Usage: 3 months - 6 months
Guardian
Cetaphil Gentle Skin Cleanser enak banget dipakai, lembut di kulit, dan cocok buat kulit sensitif. Nggak bikin kering, malah kulit tetap lembut dan terhidrasi. Bisa dipakai tanpa air, gampang banget. walau tanpa ada busa beneran nganggkat kotoran bikin bersihh bngt
Usage: More than 1 year
Shopee