Gentle Skin Cleanser

Gentle Skin Cleanser
Cleanser - Facial Wash

Gentle Skin Cleanser

Cetaphil
4.2 (15.727 Ulasan)
93% Rekomen
89
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Cult Classic
Produk legendaris, kualitasnya telah terbukti.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Estimasi Harga
Rp112.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Gentle Skin Cleanser 5 dari Cetaphil dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk cleanser facial wash. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Cetaphil Gentle Skin Cleanser mengandung formula gel yang telah terbukti secara klinis memberikan hidrasi yang sangat baik untuk melindungi dari kekeringan, sambil membiarkan kulit terhidrasi setelah dibersihkan. Diformulasikan untuk menghilangkan kotoran, riasan dan debu dengan lembut namun efektif, ditambah campuran niacinamide (vitamin B3), panthenol (pro-vitamin B5) dan gliserin yang menghidrasi untuk menjaga lapisan kelembapan alami kulit. Melindungi dari 5 tanda sensitivitas kulit termasuk lapisan kelembapan terganggu, tidak nyaman, dehidrasi, kaku, kasar.

How To Use:
Aplikasikan pada bagian wajah dan tubuh. Dapat digunakan dengan atau tanpa air.

Suitable For:
Semua jenis kulit

Ingredients:
Aqua, Glycerin, Cetearyl Alcohol, Panthenol, Niacinamide, Pantolactone, Xanthan Gum, Sodium Cocoyl Isethionate, Sodium Benzoate, Citric Acid. FIL.1747.V00

Rangkuman Review Pengguna

M
meidharafika03
Combination, Medium Light, Cool
09 Feb 2025
Rekomen
Pake Cetaphil bagus, bikin kulit glowing Wajah jadi glowing Dipake buat berangkat ke kantor, kulit jd seperti sehat Gampang buat cuci muka Pake setiap hari gak masalah Aman buat kulit berjerawat Di rumah juga tetep pake biar tetep glowingg
Usage: Less than 1 week Tiktok Shop
F
fankho
25 - 29
09 Feb 2025
Rekomen
Walaupun acne prone tapi pakai ini karena direkomendasiin temen2, dia tipe facial wash yg super enteng dan cukup bersih walaupun emang gabikin jadi bebas jerawat juga sih tapi untuk daily orang muka kombinasi dan cenderung oily sepertiku not bad lah
Usage: More than 1 year Shopee
S
Silvyangg
Dry Skin, Medium Dark, Neutral
09 Feb 2025
Rekomen
Sabun cuci muka yang udah jadi comfort product gue sih karena tipe kulit yg dry-sensitif ini cocok untuk daily. After effectnya gak bikin kulit kering/keset jadi suka banget sama produknya. beneran membantu buat kulit yang sensetif banget ini
Usage: More than 1 year Shopee
N
nadyataratania
Oily Skin, Medium Light, Neutral
09 Feb 2025
Rekomen
Aku pakai ini rasanya lebih bersih dan cocok untuk segala jenis kulit . Gak bikin kulit ketarik malah halus after pakai . Rekomend banget sih ini wajib punya untuk salah satu skincare kalian . Bagus untuk kulit sensitive dan mudah diaplikasikan
Usage: 3 months - 6 months FD Try and Review
L
LouisaFitria
Combination, Medium Light, Warm
09 Feb 2025
Rekomen
Suka banget sama cleanser ini, kalau muka lagi ngamuk pas banget pakai ini serius aman banget.. apalagi yang punya sensitive kulit.. cocok polll .. aku selalu rekomen ini ke sepupu yang punya kulit sensitive pake polll karena bisa bantu nenagin
Usage: More than 1 year Guardian
A
airinai
Oily Skin, Light, Cool
09 Feb 2025
Rekomen
aku suka banget sama sabun cucui muka cetaphil! karena dia ga bikin kulit kering!! dia acnefriendly dan combination friendly juga!! rekomen bgt sama ibu hamil juga karena non kohol dan non parfume!! dipake daily aman banget deh pokoknya!! in love woth cetaphil
Usage: 1 month - 3 months Female Daily Studio
A
ariqzw
Combination, Medium, Neutral
09 Feb 2025
Rekomen
Cetaphil Gentle Cleanser tuh juara banget buat yang kulitnya sensitif atau gampang kering. Teksturnya ringan, nggak terlalu berbusa, tapi tetap bersih dan nggak bikin kulit ketarik. Nggak ada wangi aneh-aneh, jadi aman buat yang nggak suka fragrance. Dipake pagi-malam tetap nyaman, malah bikin kulit lebih kalem dan lembap. Emang agak pricey dibanding sabun cuci muka biasa, tapi worth it banget karena satu botol tahan lama. Pokoknya, kalau cari cleanser gentle tapi tetep efektif, ini wajib coba!
Usage: 1 month - 3 months Watson
H
hutaminingsih
Dry Skin, Medium Dark, Warm
09 Feb 2025
Rekomen
Wajah jerawat dan beruntusan jadi buettter pol krn pake ini. Pricey tp with to try. Bisa meredakan kemerahan di wajah dan calming pooolll. Buat wajah jerawatan dan berutusan emg paling nampollll. Hrsssssssss beliiiiiiiiiiiiiiiiiiiii
Usage: 1 month - 3 months FD Flash Sale
N
Nadyand6
Combination, Medium Light, Neutral
09 Feb 2025
Rekomen
Sabun wajah kecintaan aku, gak bikin kulit kering dan ketarik waw keren bgtttt, mantul gak berbau juga jd aman buat kulit sensitif, harganya juga murce sering promo pokoknya senka mantep banget paling the best, sabun wajah yg ga bikin kulit kusam
Usage: 1 week - 1 month FD Try and Review
C
chykitha
Oily Skin, Medium Dark, Warm
09 Feb 2025
Rekomen
Facewash yang selalu dipake suami karna paling cocok daripada yang lain 😍 ga terlalu banyak busa, ga bikin wajah kering, dan pastinya bikin muka ter hydrate!! No fragrance jadi ga ganggu juga pas make
Usage: More than 1 year Shopee
Prev
Laman 82 dari 1573
Next