M
meidharafika03
Combination, Medium Light, Cool
Pake Cetaphil bagus, bikin kulit glowing Wajah jadi glowing Dipake buat berangkat ke kantor, kulit jd seperti sehat Gampang buat cuci muka Pake setiap hari gak masalah Aman buat kulit berjerawat Di rumah juga tetep pake biar tetep glowingg
Usage: Less than 1 week
Tiktok Shop
Walaupun acne prone tapi pakai ini karena direkomendasiin temen2, dia tipe facial wash yg super enteng dan cukup bersih walaupun emang gabikin jadi bebas jerawat juga sih tapi untuk daily orang muka kombinasi dan cenderung oily sepertiku not bad lah
Usage: More than 1 year
Shopee
S
Silvyangg
Dry Skin, Medium Dark, Neutral
Sabun cuci muka yang udah jadi comfort product gue sih karena tipe kulit yg dry-sensitif ini cocok untuk daily. After effectnya gak bikin kulit kering/keset jadi suka banget sama produknya. beneran membantu buat kulit yang sensetif banget ini
Usage: More than 1 year
Shopee
N
nadyataratania
Oily Skin, Medium Light, Neutral
Aku pakai ini rasanya lebih bersih dan cocok untuk segala jenis kulit . Gak bikin kulit ketarik malah halus after pakai . Rekomend banget sih ini wajib punya untuk salah satu skincare kalian . Bagus untuk kulit sensitive dan mudah diaplikasikan
Usage: 3 months - 6 months
FD Try and Review
L
LouisaFitria
Combination, Medium Light, Warm
Suka banget sama cleanser ini, kalau muka lagi ngamuk pas banget pakai ini serius aman banget.. apalagi yang punya sensitive kulit.. cocok polll .. aku selalu rekomen ini ke sepupu yang punya kulit sensitive pake polll karena bisa bantu nenagin
Usage: More than 1 year
Guardian
A
airinai
Oily Skin, Light, Cool
aku suka banget sama sabun cucui muka cetaphil! karena dia ga bikin kulit kering!! dia acnefriendly dan combination friendly juga!! rekomen bgt sama ibu hamil juga karena non kohol dan non parfume!! dipake daily aman banget deh pokoknya!! in love woth cetaphil
Usage: 1 month - 3 months
Female Daily Studio
A
ariqzw
Combination, Medium, Neutral
Cetaphil Gentle Cleanser tuh juara banget buat yang kulitnya sensitif atau gampang kering. Teksturnya ringan, nggak terlalu berbusa, tapi tetap bersih dan nggak bikin kulit ketarik. Nggak ada wangi aneh-aneh, jadi aman buat yang nggak suka fragrance. Dipake pagi-malam tetap nyaman, malah bikin kulit lebih kalem dan lembap. Emang agak pricey dibanding sabun cuci muka biasa, tapi worth it banget karena satu botol tahan lama. Pokoknya, kalau cari cleanser gentle tapi tetep efektif, ini wajib coba!
Usage: 1 month - 3 months
Watson
H
hutaminingsih
Dry Skin, Medium Dark, Warm
Wajah jerawat dan beruntusan jadi buettter pol krn pake ini. Pricey tp with to try. Bisa meredakan kemerahan di wajah dan calming pooolll. Buat wajah jerawatan dan berutusan emg paling nampollll. Hrsssssssss beliiiiiiiiiiiiiiiiiiiii
Usage: 1 month - 3 months
FD Flash Sale
N
Nadyand6
Combination, Medium Light, Neutral
Sabun wajah kecintaan aku, gak bikin kulit kering dan ketarik waw keren bgtttt, mantul gak berbau juga jd aman buat kulit sensitif, harganya juga murce sering promo pokoknya senka mantep banget paling the best, sabun wajah yg ga bikin kulit kusam
Usage: 1 week - 1 month
FD Try and Review
C
chykitha
Oily Skin, Medium Dark, Warm
Facewash yang selalu dipake suami karna paling cocok daripada yang lain 😍 ga terlalu banyak busa, ga bikin wajah kering, dan pastinya bikin muka ter hydrate!! No fragrance jadi ga ganggu juga pas make
Usage: More than 1 year
Shopee