Gentle Skin Cleanser

Gentle Skin Cleanser
Cleanser - Facial Wash

Gentle Skin Cleanser

Cetaphil
4.2 (15.727 Ulasan)
93% Rekomen
89
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Cult Classic
Produk legendaris, kualitasnya telah terbukti.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Estimasi Harga
Rp112.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Gentle Skin Cleanser 5 dari Cetaphil dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk cleanser facial wash. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Cetaphil Gentle Skin Cleanser mengandung formula gel yang telah terbukti secara klinis memberikan hidrasi yang sangat baik untuk melindungi dari kekeringan, sambil membiarkan kulit terhidrasi setelah dibersihkan. Diformulasikan untuk menghilangkan kotoran, riasan dan debu dengan lembut namun efektif, ditambah campuran niacinamide (vitamin B3), panthenol (pro-vitamin B5) dan gliserin yang menghidrasi untuk menjaga lapisan kelembapan alami kulit. Melindungi dari 5 tanda sensitivitas kulit termasuk lapisan kelembapan terganggu, tidak nyaman, dehidrasi, kaku, kasar.

How To Use:
Aplikasikan pada bagian wajah dan tubuh. Dapat digunakan dengan atau tanpa air.

Suitable For:
Semua jenis kulit

Ingredients:
Aqua, Glycerin, Cetearyl Alcohol, Panthenol, Niacinamide, Pantolactone, Xanthan Gum, Sodium Cocoyl Isethionate, Sodium Benzoate, Citric Acid. FIL.1747.V00

Rangkuman Review Pengguna

L
Laksita26
Dry, Medium, Warm
08 Feb 2025
Rekomen
mantap surantap uhuy asik 😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭 menangis bet deh ah yuk lah kesini buruan sayanggggg lopyu sbx mantap pol. yuk kesini yaaa kawan kawan semua. ayooo buruan kesini banyak flashsale nih kawan dapet freebiss uga lohhhh mantap bukan hahahahah
Usage: More than 1 year XBeauty by Female Daily
F
fendychen_95
Normal Skin, Medium Light, Neutral
08 Feb 2025
Rekomen
pertama beli kemakan fomo karena harga murah dan banyak promo karena dikasih teman tapi ternyata dipakai ngga seberapa bmmoist lumayan lah buat dingin dinginan aja dot harga lmayan mahal tapi banyak palsunya jadi beli harus hati hati beli
Usage: 3 months - 6 months Brand Website
A
Aledyaa
Combination, Medium, Warm
08 Feb 2025
Rekomen
Bikinnnnnnnnn mukaaa jadi moist bangett, terus nggaaa bikin break out, so far face wash ini yang bikin aku bisa ngadepin struggle bruntusan kemarenn, selain itu abis nya juga lama jadi awet bisa buat sebulann ampe dua bulan ann , lovee ittt
Usage: 1 month - 3 months Watson
A
Adhillayudi
Dry Skin, Medium Light, Warm
08 Feb 2025
Rekomen
Melembabkan kulit. Menurut ku ini cocok buat yang lagi berjerawat karena produk ini tidak beraroma dan lembut di kulit. Tidak membuat kulit iritasi dan dapat melembabkan. Selalu restock produk ini lagi dan lagi karna emang produk ini sebagus itu.
Usage: 1 week - 1 month Shopee
N
Nanorippu
Combination, Light, Cool
08 Feb 2025
Rekomen
Awalnya pake ini karena kulitku lagi break out parah terus gatau harus pake fw apa dan disaranin bestiku pake ini. Beneran bagus dan cocok di kulitku yang cukup sensitif lo amaze bgt jerawatku membaik dan menghilang semuaaa. Karena fwnya gentle bgt jadi wajahpun ga ketarik bestπŸ’–
Usage: 6 months - 1 year Shopee
K
kartika77
Oily Skin, Medium Dark, Warm
08 Feb 2025
Rekomen
Cetaphil Gentle Skin Cleanser adalah pembersih wajah yang sangat lembut dan cocok untuk semua jenis kulit, termasuk kulit sensitif. Formulanya yang tidak berbusa membuat kulit terasa bersih tanpa rasa ketarik setelah digunakan. Produk ini juga membantu menjaga kelembapan alami kulit, menjadikannya pilihan ideal untuk penggunaan sehari-hari. Cocok untuk mereka yang mencari pembersih yang efektif namun tetap lembut!
Usage: 3 months - 6 months Lazada
S
sitimaryamanwari
Combination, Medium, Warm
08 Feb 2025
Rekomen
Cleanser yang paling mild buat aku, teksturnya lembut, dipakai pas kulit lagi rewel, aman banget buat dipakai dikulit yang sensitif. Harganya lumayan ya untuk ukuran yang kecil tapi dengan hasil yang oke gak masalah sih. Aku sih cocok ya.
Usage: More than 1 year Shopee
L
lileuglena
19 - 24
08 Feb 2025
Rekomen
Cocok banget di muka, sukaaaaaaaa deh sama produk ini. Buat aku yang acne prone skin aman aman ajaaaaa. Bintang lima deh pokoknya sama produk ini. Aku rekomendasiin ini buat kalian yang perlu sabun muka gentle, hihihihi so recomendeddddd
Usage: More than 1 year Female Daily Studio
C
cahya_wulan
Oily Skin, Medium Light, Neutral
08 Feb 2025
Rekomen
Enak banget bersih dari segala bentuk sudut pandang orang yang tidak pernah beli yg mana yg bener yg mau nitip harga nya ga cocok untuk anda yang berminat dapat mengirimkan surat kepada para pemenang akan nutrisi dan tahan tombol untuk mencerahkan
Usage: 1 week - 1 month FD Flash Sale
C
cicibilqies
Combination, Medium, Neutral
08 Feb 2025
Rekomen
Produknya bagus, cocok buat tipe kulit sensitif. Ga perih di mata juga pas pemakaiannya. Dulu pernah pake pas muka lagi break out parah. Lumayan bisa nyembuhin jerawat juga. Cocok sih buat yang lagi cari produk yang aman buat kulit yang sensitif.
Usage: Less than 1 week Female Daily Studio
Prev
Laman 84 dari 1573
Next