E
emilily
Normal, Medium Light, Neutral
Produknya punya efek bagus di aku, aku yang awalnya sering jerawatan on off jadi jarang jerawatan+minyak wajah jadi kekontrol. Teksturnya oke banget, ga berbusa, muka kerasa bersih walau ga double cleansing. Banyak bgt perubahan selama pake iniii <3
Usage: 1 month - 3 months
Shopee
R
Riz_k
Dry Skin, Medium, Warm
Skin cleanser yang cocok dipakai khususnya untuk kulit sensitif karena tidak mengiritasi kulit. Gentle, lembut teksturnya cair dan tidak lengket. Wajah jadi lembab dan bersih nggak kerasa ketarik. Wajib punya bagi yang kulitnya sensitif
Usage: 1 month - 3 months
Shopee
S
sgasfr
Dry Skin, Medium, Warm
Sangat gantle, busa nya dikit banget. So far selama pemakaian gabikin gimana2 tp bersih aja gitu, ga bikin ketarik juga after cuci mukanya, intinya suka buat muka kalo lg bermasalah enak gabikin makin ancur, luv it🤍🤍🤍🤍🤍🤍🤍🤍😃😃😃😃😃😃
Usage: 6 months - 1 year
Shopee
Sejak awal stop krim dokter langsung tertarik pakai Cetaphil karna kulitku sensitif juga, aku pribadi malah suka sabun cuci muka yg gak ada busanya kyk Cetaphil ini. melembabkannya pas dan kulit jadi calm aja gt rasanya, udah habis berbotol2 Cetaphil kemasan 1 liter karna emang sesuka ituu.
Usage: More than 1 year
Lazada
W
WhidaShankara
Dry Skin, Medium, Neutral
Buat yg suka ganti2 FW kek gua, Plisee deh jangan sosoan fomo yg lagi viral lah, buang2 duit klo ga cocok.. Dari sekian bnyak Facialwash yg gua cobain cuman ini produk yg mmng bener2 seampuh itu buat kulit keringku🥹 buat segala jenis permasalahan kulitt sensitif pun jangan diragukan lagii sih ini Dermatologist recommended🫶🏻 membersihkan sekaligus melembabkan cleansernya soft banget dan ga berbusa SEMOGA MEMBANTU ꒰ᐢ⸝⸝•༝•⸝⸝ᐢ꒱₊ ˚‧ ♡̷̷̷
Usage: 6 months - 1 year
Hypermart
N
nirarimbani
Oily Skin, Medium Light, Warm
Pernah pakai gentle cleanser ini karena direkomendasiin sama temen waktu wajahku lagi breakout parah. Waktu itu juga emang lagi viral produk ini tuh. Dia nyaman banget dipakainya walaupun ga berbusa, tapi sayang ga ada efek apapun di aku huhu. Ya mungkin balik lagi ke skincare itu cocok-cocokan yah. Jadi dia ga bisa meredakan breakout aku, tapi juga dia ga bikin jadi tambah parah kok.
Usage: 3 months - 6 months
Shopee
I
Instyani
Dry, Medium Light, Cool
Baru nyobain pakai fw ini dan ternyata nyaman bgt dipakainya, meskipun ga berbusa, tp dia bersih loh. Terus kulit jg ga kerasa ketarik, bener2 gentle. Dia ga ada wanginya jg. Overall sih aku cocok ya, ga bikin beruntusan, ga bikin jerawatan. Bakal repurchase lg, dan mau coba produknya yg lain. Thankyou!
Usage: 1 week - 1 month
Tiktok Shop
O
octaviandinibela
Combination, Medium Light, Neutral
Tekstur nya aku suka banget, lembut banget di wajah. Cocok untuk kulit sensitif juga. Udh halal dan BPOM. Pas aku lagi hamil dan menyusui aman banget pake produk ini. Bisa dibawa kemana mana juga untuk ukuran travel size nya. Jadi kalo mau cuci muka diluar rumah bisa banget selalu bawa cetaphil.
Usage: More than 1 year
Shopee
M
Mutiara_Zuti_Ibro
Combination, Light, Neutral
Awal coba agak kaget kenapa ga berbusa, tapi setelah rutin pakai 2x sehari, muka yg tadinya kemerahan, bruntusan dan lumayan banyak bekas jerawat jadi halus teksturnya + kemerahan dan bekas jerawat hilang Minusnya muka jadi agak kusam karena tidak mencerahkan, tapi bisa diatasi pakai serum pencerah atau produk pencerah lainnya selain sabun cuci muka
Usage: Less than 1 week
Shopee
N
nfbils
Oily, Medium Dark, Neutral
cocok buat kulit kering dan sensitif sih karena dia gentle banget tapi buat kulit berminyak agak kurang ya buat angkat minyak dimuka jadi harus effort bersihin mukanya foamnya juga ga terlalu banyak jadi ga bikin kulit ketarik bisa dipake buat badan juga gais
Usage: 1 month - 3 months
Tiktok Shop