Gentle Skin Cleanser

Gentle Skin Cleanser
Cleanser - Facial Wash

Gentle Skin Cleanser

Cetaphil
4.2 (15.732 Ulasan)
93% Rekomen
89
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Cult Classic
Produk legendaris, kualitasnya telah terbukti.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Estimasi Harga
Rp112.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Gentle Skin Cleanser 5 dari Cetaphil dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk cleanser facial wash. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Cetaphil Gentle Skin Cleanser mengandung formula gel yang telah terbukti secara klinis memberikan hidrasi yang sangat baik untuk melindungi dari kekeringan, sambil membiarkan kulit terhidrasi setelah dibersihkan. Diformulasikan untuk menghilangkan kotoran, riasan dan debu dengan lembut namun efektif, ditambah campuran niacinamide (vitamin B3), panthenol (pro-vitamin B5) dan gliserin yang menghidrasi untuk menjaga lapisan kelembapan alami kulit. Melindungi dari 5 tanda sensitivitas kulit termasuk lapisan kelembapan terganggu, tidak nyaman, dehidrasi, kaku, kasar.

How To Use:
Aplikasikan pada bagian wajah dan tubuh. Dapat digunakan dengan atau tanpa air.

Suitable For:
Semua jenis kulit

Ingredients:
Aqua, Glycerin, Cetearyl Alcohol, Panthenol, Niacinamide, Pantolactone, Xanthan Gum, Sodium Cocoyl Isethionate, Sodium Benzoate, Citric Acid. FIL.1747.V00

Rangkuman Review Pengguna

C
Chocolattaee
Oily Skin, Medium, Neutral
30 Nov 2024
Rekomen
Pembersihan yang lembut dan efektif. Tidak berbusa dan tidak membuat perih mata saat mencuci muka. Tidak membuat muka jadi kering dan ketarik setelah mencuci muka. Barang recommend sangat cocok untuk yang memiliki kulit sensitif. Best
Usage: 3 months - 6 months Lazada
A
aidillah0614
Oily Skin, Medium Light, Neutral
30 Nov 2024
Rekomen
efek yang aku rasain pas pertama kali pake produk ini yaitu bener bener membersihkan secara gentle, karena kulit aku lumayan sensitif. Teksturnya juga ok karna gampang dibilas. Dan kemasannya juga beragam tapi aku paling sering pakai yang travel sizenya karna gampang dibawa kemana mana. Tapi untuk harganya lumayan pricey yaa karna untuk size terkecilnya aja sudah diatas 100k
Usage: 1 month - 3 months Guardian
A
Angginc_34
Combination, Light, Neutral
29 Nov 2024
Rekomen
Aku pakai Cetaphil Gentle Skin Cleanser dan hasilnya bagus banget! Kulit aku jadi bersih tanpa rasa kering atau ketarik. Ringan banget di kulit, cocok banget buat pemakaian sehari-hari. Pokoknya, produk ini wajib dicoba
Usage: 1 month - 3 months Shopee
P
putririska
Combination, Medium Light, Neutral
28 Nov 2024
Rekomen
Aman banget buat kulit sensitif dan kombinasi, ga ada busanya jadi lebih gentle, teksturnya warna putih sedikit kental. Bikin kulit halus meski waktunya agak lama. Ga bikin perih di mata, bisa dipakai dengan air atau tidak. Buat hapus make up ringan.
Usage: 1 month - 3 months Shopee
B
bungasbrn
Combination, Medium, Neutral
26 Nov 2024
Rekomen
FACEWASH PALING GONGGGGG!! aku pake pas lagi breakout + jerawatan semuka karna hormon pas smp, aku rutin pake fw ini trus puas banget sama hasilnya😭💗 karena beneran nyembuhin jerawat di muka aku yg lagi radang banget sampe kemerahan semuka, trus afternya juga ga yang cekat cekit. Ini best banget sih⭐️⭐️⭐️⭐️⭐️
Usage: 6 months - 1 year Shopee
M
medaza
Combination, Medium Light, Neutral
23 Nov 2024
Rekomen
Kalau menurut aku ini sabun yang kurang banyak busa nya tetapi bisa membantu kulit wajah aku yang punya jerawat on off membantu mengurangi minyak dan membantu melembabkan wajah serta mengangkat kotoran dan make up
Usage: More than 1 year Shopee
F
flyinglotushh
Combination, Medium Light, Neutral
23 Nov 2024
Ini awal muncul break out aku disini wajahku jadi muncul jerawat batu dan beruntusan, mungkin karena minim busa (hampir gaada) jadi kurang bersih di wajahku, walaupun enak dipakai nya. Ini khusus untuk kulit sensitif
Usage: 1 month - 3 months Dan+dan
I
Ivanamaida
Combination, Medium Light, Neutral
22 Nov 2024
Rekomen
Cleanser penyelamat saat mukaku breakout parah, jerawat di mana mana, ditambah lagi kulit kering. Bermodal nekat aku coba produk ini dan setelah penggunaan 1 bulan aja breakout dan kulit keringku mulai berkurang. Saking sayangnya sama produk ini aku pakai sampai sekarang.
Usage: 6 months - 1 year Shopee
I
irlyanoti
Combination, Medium Dark, Neutral
21 Nov 2024
Rekomen
I think ini cleanser super gentle. Ga bikin kulit kering ketarik after pemakaian yang ada bikin lembab super moist. Ini tipe yang ga berbusa dan claimnya amna untuk semua jenis kulit. Buat kulit sensitif ini oke banget sih jadi ngerasa aman
Usage: 1 month - 3 months Tiktok Shop
T
Tiovanip
Oily Skin, Medium, Warm
21 Nov 2024
Rekomen
Aku pakai ini buat ngembaliin pH kulit dan skin barier ku yg menurutku rusak parah. Karena jerawat ku juga parah waktu itu, bernanah dan gatal. Bekasnya juga lama hilang. Efek di kulitku mulai keliatan stelah sebulan pemakaian, di awal produk ini kaya ngebiarin semua calon jerawat ku keluar ke permukaan kulit, dan ngebersihin pelan-pelan.
Usage: 1 month - 3 months Guardian
Prev
Laman 126 dari 1574
Next