C
Chocolattaee
Oily Skin, Medium, Neutral
Pembersihan yang lembut dan efektif. Tidak berbusa dan tidak membuat perih mata saat mencuci muka. Tidak membuat muka jadi kering dan ketarik setelah mencuci muka. Barang recommend sangat cocok untuk yang memiliki kulit sensitif. Best
Usage: 3 months - 6 months
Lazada
A
aidillah0614
Oily Skin, Medium Light, Neutral
efek yang aku rasain pas pertama kali pake produk ini yaitu bener bener membersihkan secara gentle, karena kulit aku lumayan sensitif. Teksturnya juga ok karna gampang dibilas. Dan kemasannya juga beragam tapi aku paling sering pakai yang travel sizenya karna gampang dibawa kemana mana. Tapi untuk harganya lumayan pricey yaa karna untuk size terkecilnya aja sudah diatas 100k
Usage: 1 month - 3 months
Guardian
A
Angginc_34
Combination, Light, Neutral
Aku pakai Cetaphil Gentle Skin Cleanser dan hasilnya bagus banget! Kulit aku jadi bersih tanpa rasa kering atau ketarik. Ringan banget di kulit, cocok banget buat pemakaian sehari-hari. Pokoknya, produk ini wajib dicoba
Usage: 1 month - 3 months
Shopee
P
putririska
Combination, Medium Light, Neutral
Aman banget buat kulit sensitif dan kombinasi, ga ada busanya jadi lebih gentle, teksturnya warna putih sedikit kental. Bikin kulit halus meski waktunya agak lama. Ga bikin perih di mata, bisa dipakai dengan air atau tidak. Buat hapus make up ringan.
Usage: 1 month - 3 months
Shopee
B
bungasbrn
Combination, Medium, Neutral
FACEWASH PALING GONGGGGG!! aku pake pas lagi breakout + jerawatan semuka karna hormon pas smp, aku rutin pake fw ini trus puas banget sama hasilnya😭💗 karena beneran nyembuhin jerawat di muka aku yg lagi radang banget sampe kemerahan semuka, trus afternya juga ga yang cekat cekit. Ini best banget sih⭐️⭐️⭐️⭐️⭐️
Usage: 6 months - 1 year
Shopee
M
medaza
Combination, Medium Light, Neutral
Kalau menurut aku ini sabun yang kurang banyak busa nya tetapi bisa membantu kulit wajah aku yang punya jerawat on off membantu mengurangi minyak dan membantu melembabkan wajah serta mengangkat kotoran dan make up
Usage: More than 1 year
Shopee
F
flyinglotushh
Combination, Medium Light, Neutral
Ini awal muncul break out aku disini wajahku jadi muncul jerawat batu dan beruntusan, mungkin karena minim busa (hampir gaada) jadi kurang bersih di wajahku, walaupun enak dipakai nya. Ini khusus untuk kulit sensitif
Usage: 1 month - 3 months
Dan+dan
I
Ivanamaida
Combination, Medium Light, Neutral
Cleanser penyelamat saat mukaku breakout parah, jerawat di mana mana, ditambah lagi kulit kering. Bermodal nekat aku coba produk ini dan setelah penggunaan 1 bulan aja breakout dan kulit keringku mulai berkurang. Saking sayangnya sama produk ini aku pakai sampai sekarang.
Usage: 6 months - 1 year
Shopee
I
irlyanoti
Combination, Medium Dark, Neutral
I think ini cleanser super gentle. Ga bikin kulit kering ketarik after pemakaian yang ada bikin lembab super moist. Ini tipe yang ga berbusa dan claimnya amna untuk semua jenis kulit. Buat kulit sensitif ini oke banget sih jadi ngerasa aman
Usage: 1 month - 3 months
Tiktok Shop
T
Tiovanip
Oily Skin, Medium, Warm
Aku pakai ini buat ngembaliin pH kulit dan skin barier ku yg menurutku rusak parah. Karena jerawat ku juga parah waktu itu, bernanah dan gatal. Bekasnya juga lama hilang. Efek di kulitku mulai keliatan stelah sebulan pemakaian, di awal produk ini kaya ngebiarin semua calon jerawat ku keluar ke permukaan kulit, dan ngebersihin pelan-pelan.
Usage: 1 month - 3 months
Guardian