Gentle Skin Cleanser

Gentle Skin Cleanser
Cleanser - Facial Wash

Gentle Skin Cleanser

Cetaphil
4.2 (15.732 Ulasan)
93% Rekomen
89
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Cult Classic
Produk legendaris, kualitasnya telah terbukti.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Estimasi Harga
Rp112.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Gentle Skin Cleanser 5 dari Cetaphil dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk cleanser facial wash. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Cetaphil Gentle Skin Cleanser mengandung formula gel yang telah terbukti secara klinis memberikan hidrasi yang sangat baik untuk melindungi dari kekeringan, sambil membiarkan kulit terhidrasi setelah dibersihkan. Diformulasikan untuk menghilangkan kotoran, riasan dan debu dengan lembut namun efektif, ditambah campuran niacinamide (vitamin B3), panthenol (pro-vitamin B5) dan gliserin yang menghidrasi untuk menjaga lapisan kelembapan alami kulit. Melindungi dari 5 tanda sensitivitas kulit termasuk lapisan kelembapan terganggu, tidak nyaman, dehidrasi, kaku, kasar.

How To Use:
Aplikasikan pada bagian wajah dan tubuh. Dapat digunakan dengan atau tanpa air.

Suitable For:
Semua jenis kulit

Ingredients:
Aqua, Glycerin, Cetearyl Alcohol, Panthenol, Niacinamide, Pantolactone, Xanthan Gum, Sodium Cocoyl Isethionate, Sodium Benzoate, Citric Acid. FIL.1747.V00

Rangkuman Review Pengguna

N
nrhlzirm_
Combination, Medium, Warm
14 Nov 2024
Rekomen
untuk kulit aku yang sensitive ini bagus bgtt, ngilangin kemerahan dimuka, ga bikin after face wash ketarik, super moist, aku suka soalnya gada busanyaaaa jd kaya lagi cuci muka pake air gituuu❤️, super luvvvvvvv deh pokonyaaaaaaaaaa✨✨✨
Usage: 1 month - 3 months Shopee
F
fanissanz
Combination, Medium Light, Neutral
14 Nov 2024
Rekomen
JUJUR DI AKU ITUUUUUUU KERENNNNN BANGETTT KAYAAAAA GENTLE BANGETT GA KERASA KENCENG GITU DI KULIT BISA AJAAAA TRUSS KULIT MUKA KU JIGAAAAA JADIII LEBIHHH ALUSS PAKEE INIIII SAYANGNGAAA PRICEE BANGETT BUAAT AKUUUU HUHUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUU
Usage: 1 month - 3 months Official Brand Store
T
tina06
Dry Skin, Medium Light, Neutral
14 Nov 2024
Rekomen
Selama aku pake cetaphill kulitku jadi bagus bgt ga beruntusan, sengaja beli yang langsung gede soalnya sempet nyobain yg kecil udah cocok bgt, limaya membantu pas kulitku lagi kemerahan jadi ga perihh pake ini toppp baguss bgt, recomeded 😍
Usage: 3 months - 6 months Official Brand Store
R
rahmaanin
Combination, Medium, Neutral
14 Nov 2024
Rekomen
Untuk kulitku yang cenderung berminyak dan mudah berjerawat, pakai produk ini tuh cocok banget karena ringan dan gak bikin kering di kulit jadi mengurangi jerawat yang biasanya bruntusan di dahi. Next sih pengen beli lagi kalau sudah habis.
Usage: 1 month - 3 months Shopee
P
putriayunds
Combination, Dark, Neutral
11 Nov 2024
Rekomen
Gentle cleanser low ph yg worth the price, melembabkan 8/10, teksturnya suka 9/10, after bilasnya enak 8/10, good ingredient ada niacinamide, cocok untuk kulit sensitif kaya aku saran: kemasan ada yg tube spy lebih mudah ambil produknya
Usage: 1 month - 3 months Shopee
S
sintarchive
Combination, Medium, Neutral
10 Nov 2024
Rekomen
aku paling hindarin sabun cuci muka yang bikin ketarik, dan cetaphil ini gak aku hindarin krn aman! gak bikin tambah jerawat dll, selayaknya sabun pada umumnya, yg sensitif seems bakal aman pake ceta!
Usage: 1 week - 1 month Brand Website
S
Syahnikmah
Oily Skin, Medium Light, Warm
09 Nov 2024
Rekomen
Udh hopeless bgt sama muka aku yg acne akhirnya ke dokter karna udh cape gonta ganti skincare, direkomendasiin fw ini sama dokter, bagus bgt di kulit aku yg sensitif dan lagi jerawatan ✨ ngeredain bgtttt dan muka aku jadi bersih udh gk mau ganti" Lagi capeee🙃
Usage: 1 month - 3 months Tiktok Shop
Y
yohananilamsari
Dry Skin, Medium, Neutral
07 Nov 2024
Ngeliat banyak yang pake akhirnya fomo mau coba juga. Cuma dikulit ku yang kering sensitif, aku kurang suka. Karna busa nya sedikit dan menurut ku agak licin jadi ngerasanya pake cleansingnya belum bersih. But untuk ph di kulitku aman. Mungkin yang suka cleansing tanpa busa lebih cocok
Usage: 1 week - 1 month Instagram
B
blossomchii
Combination, Medium Light, Neutral
05 Nov 2024
Rekomen
pake ini karena pas traveling karena kelupaan bawa facialwash aku yg biasa aku pake, sebelumnya suka liat review orang2 sih pake sabun ini bagus banget dan image gentlenya itu kentel banget, cuma masih setia sama FW aku sebelumnya. dan surprisingly ini enak banget ternyata di muka aku yg cenderung kering (aku combinasi ya), especially pas habis towel dry, kulit aku jadi lembab dan halus. cuma emang minusnya ini ga ada busanya sama sekali di aku dan agak licin terutama pas dibilas, jadi perlu effort lebih buat bilas hahaha, overall enak sih, recommended buat yg punya kulit kering
Usage: 1 month - 3 months Indomaret
D
DesiOkta
Combination, Medium, Neutral
03 Nov 2024
Rekomen
Ini lagi viral kan, udah gaperlu dikasitau seberapa gongggz nya ini, jenis kulit apapun pake ini gapernah mengecewakan, kulit bersih dan ga kering, lembab, apalagi kalo diiting itung produk ini cukup terjangkau sih, karena abisnya lama
Usage: More than 1 year Shopee
Prev
Laman 128 dari 1574
Next