J
julia88
Oily, Medium Light, Neutral
Suka banget sama Cetaphil, lembut banget di wajah dan gak bikin muka kering sama sekali tapi justru malah melembapkan dan bikin jerawat di muka jadi berkurang dan gak menyebabkan kemerahan. Terus muka juga gak bikin muka kering setelah cuci muka
Usage: 3 months - 6 months
Guardian
S
SifaApril88
Normal, Medium, Neutral
Wow aku pakai udah 3 bulan sabunnya emang keren bgt bisa melembutkan dan bikin segar di kulit yg pasti sabunnya sangat wangi bgt di pake tiap hari tidak membuat kulit kering secinta itu sama sabun dr chetapil ini dengan kemasan sabun yg keren di bawa
Usage: 1 month - 3 months
Brand Website
P
pikaaaa__
Dry Skin, Medium, Warm
sangat gentle sehingga tidak menyebabkan kulit kering semakin rusak. harganya termasuk dan tergolong murah untuk hasil sebagus ini. produk jni sangat direkomendasikan jntunbyang memiliki kulit sensitif. bakal pake dalam jangka waktu yang lama
Usage: Less than 1 week
Female Daily Studio
R
rahmadilamp
Combination, Medium Dark, Neutral
Baguss banget untuk kulit keringg, wangi nya juga okeeee. Buat yang kulitnya suka keringg harussss bangettt sihhh coba iniii dijaminn okeee. Recommendeddd! Pake setiap malam sebelum tidur oke bangettt bisa ngurangin siku hitam jugaa oke
Usage: 1 week - 1 month
Shopee
E
Ernawati13
Dry Skin, Medium, Neutral
Selama memakai produk ini dapat menghilangkan jerawat dan bruntusan pada muka, dengan tekstur lembut dan tidak berbusa banyak membuat kulit semakin lembut. Harga dari cetaphil agak lumayan mahal tetapi worth it karena dapat menghilangkan jerawat dan bruntusan
Usage: 1 month - 3 months
Shopee
A
aiswulandari21
Oily Skin, Medium, Neutral
Untuk kegunaan produknya mudah digunakan, hasilnya juga bagus untuk pemakaian nya, bisa digunakan di seluruh tubuh dan muka dan bisa digunakan pada semua kalangan cocok untuk kulit sensitif dari bebagai kalangan baik anak kecil/orang dewasa
Usage: 1 month - 3 months
Shopee
K
kinanns
Combination, Medium Dark, Neutral
wahhh ini sih pembersih muka ter mantul walaupun mahal tapi isinya banyak banget dan tahan lama berbulan2 muka juga ga keset lembut lembab juga ga bikin kering iritasi kemerahan pokoknya kalian harus cobain ya guysss ini sangat rekomennn
Usage: 3 months - 6 months
Shopee
D
davinads
Combination, Medium Light, Cool
setelah menggunakan cetaphil gentle skin cleanser, wajah terasa sangat bersih, lembut serta lembab. cuma buat orang yang lebih suka kalo ada busanya, ga rekomen sihh karena produk ini ga berbusa. tapi overall aku sangat rekomen produk ini
Usage: 3 months - 6 months
Shopee
L
lalunazh
Combination, Light, Cool
Cleanser favoritku dari jaman sekolah smp sampe sekarang udah kpla dua haha, ini tuh cocok banget buat yg sensitif skin kaya aku qpalagi punya riwayat eksim, bisa dipake di muka sama badan dan dia gapunya fragrance jadi aman buat senstf skin. Aku bkal pake ini terus 🥰❤
Usage: More than 1 year
FD Flash Sale
cetapill enak bgtt, dia bikin muka muluss, gampang bgtt cocoknyaa, harganya murahh dan ada dimna manaa pokonya enak bgt dehhh, ihh sukaa bgg pake iniii, di pakenya ga beratt pokonyaa enakkk dehh enakkk betulll pokonyaa, mesti pkee ini trusss
Usage: 1 week - 1 month
Shopee