N
naddd312002
Dry Skin, Light, Cool
Cetaphil dikenal dengan produk perawatan kulit yang lembut dan cocok untuk kulit sensitif. Pembersih dan pelembapnya efektif, tidak menyebabkan iritasi, serta menjaga kelembapan kulit tanpa rasa lengket. Ideal untuk penggunaan sehari-hari.
Usage: 1 month - 3 months
FD Flash Sale
D
dr_Maggie
Dry Skin, Light, Cool
Produk bagus. Cukup melembapkan. Tidak membuat kulit kering. No fragrance. Good for sensitive skin. Price worth it. Udh dipakai selama 1 tahun lebih. Tekstur cair, mudah dibilas dengan air. A must have product for sensitive and atopic skin like me.
Usage: 6 months - 1 year
Shopee
A
achierumansyah
Combination, Light, Neutral
pembersih wajah yang ideal untuk kulit sensitif, memberikan kelembutan tanpa iritasi. Meskipun kurang efektif untuk menghapus makeup berat, produk ini sangat baik sebagai pembersih dasar harian. Harganya yang sedikit premium sebanding dengan kenyamanan dan keamanannya untuk kulit Anda. Jika Anda mencari pembersih yang lembut dan minimalis, produk ini layak dicoba
Usage: 1 month - 3 months
Watson
R
rafadharmawan
18 and Under
productnya bagus banget, aku sangat merekomendasikan product ini, muka aku jadi mulus banget pake ini, pokoknya the besttttttt bangeeettttt deh, sebelumnya kulit aku beruntusan, setelah pakai ini, menjadi mulus sekali, pokoknya productnya the besttt babget
Usage: 1 month - 3 months
Tiktok
V
viinurmala
Dry Skin, Medium Light, Neutral
gak diragukannnnlagi sik ini produknya , cocok unuk semua jenis kalangan kulitt walaupun. pricey tapi keren semua jenis kulit kayak yg skrg aku alamin si bumilll ini lhoo pbakalan replay order lagi karna aku secocok oti sm pruloduk produknya
Usage: 1 week - 1 month
FD Flash Sale
N
Niavicko
Combination, Medium, Neutral
Prodak yang aman di pakai sehari hari jangka panjang yg aman intuk anak anak dan orang dewasa baik untuk kulit badan dan wajah . Mudah di dapat d toko toko online n offline ..... gampanh d dapat untuk kulit sangat sensitiv silakan pakai prodak ini
Usage: More than 1 year
Shopee
D
dinanurdiana
Combination, Medium Light, Neutral
Produk sangt bagus untuk kulit wajah yg sensitif dan sangat worthed bisa di nawa kemana2 dan beli dimana pun pasti ada, jd ga perlu kwatir kehabisan produk, bikin wajah lemban dan putih bersih, thank you jxb dan ,toppp bgttt deh pokoq nya
Usage: 6 months - 1 year
Female Daily Studio
R
rasyadisty
Combination, Medium Light, Warm
sangat bagus untuk sensitive skin untuk membersihkan muka dari debu, kotoran atau pun make up harga juga affordable mudah didapatkan di mana mana baik itu e commerce supermarket atau mini market terdekat atau drug store sangat recommend
Usage: More than 1 year
Female Daily Studio
P
puji_okta4
Combination, Medium Light, Neutral
face wash paling gantle yang cocok bgt buat wajah aku, type kulit ku kering acne prone , sering ngamuk kalo pake produk salah semenjak kenal cetaphil gantle ini semua nya membaik,secinta itu donggg sama cetaphil huhu pokoknya gabakal berpaling
Usage: More than 1 year
Shopee
M
molazett
Dry, Medium, Neutral
Pembersih wajah dan tubuh yang lembut, mampu menenangkan dan membersihkan kulit tanpa menyebabkan iritasi. Harganya lumayan tapi worth banget buat kulit aku yang kering kerontang. Gak bikin kering di wajah soalnya. Selalu jadi produk yg aku pake
Usage: 1 week - 1 month
Shopee