A
andinamitha
Normal, Light, Cool
cetapill enak bgtt, dia bikin muka muluss, gampang bgtt cocoknyaa, harganya murahh dan ada dimna manaa pokonya enak bgt dehhh, ihh sukaa bgg pake iniii, di pakenya ga beratt pokonyaa enakkk dehh enakkk betulll pokonyaa, mesti pkee ini trusss
Usage: More than 1 year
Female Daily Studio
Bagus banget! aku pake ini udah lama banget, ga bikin muka iritasi dan kemerahan buat di kulit aku yang sensitive, selalu repurchase karena harganya affordable dan gampang dicari dimanapun, pokonya sangat recommended untuk kulit sensitive
Usage: 6 months - 1 year
Shopee
S
shaveiraah06
Normal Skin, Medium, Neutral
rekomended banget lake produk ini aku ngerasa muka aku bersihan dan lebih glowing gitu kalau pake produk ini anyway kalian harus banget cobain produk ini aku kasih tau biar gak nyesel pleaseeee aku udah pake ini lebih dari 1 tahun dan muka aku gak berjerawat sama sekali
Usage: 6 months - 1 year
FD Flash Sale
R
rizkyaramadhina27
Oily Skin, Light, Cool
Kulit ku termasuk yg oily, pake sabun muka ini bagus banget gk bikin kulit aku jd lebih berminyak tapi ttp moist kulitnya, dan awet banget pake sabun muka ini untuk ukuran 150ml aku bisa awet sampai 6bulan Aku recomend banget pokoknya, mantap
Usage: 1 month - 3 months
Shopee
S
Silvii14
Normal Skin, Light, Cool
Bagus banget dan itu bisa cocok di semua kulit terus juga bikin wajah jadi makin cerah dengan produk ini, kebetulan pakai produk ini di bulan lalu jadi suka banget sama produknya yang bikin kulit makin cerah, dan aku suka banget jadi nya dengan produk ini
Usage: 1 week - 1 month
Instagram
A
aureldaharry
Combination, Medium Dark, Warm
aku juga cocok pake produk ini bener bener ga sensitif cocok banget ga boong aku sampe beli 10 kali bener beber cocok diaku gaboong aku jujur banget aku cocok dan sukanya ga semsutig gila ga sih cocok banget ya ampun aku beli lagi sampe sini benerbener cocok
Usage: More than 1 year
Female Daily Studio
K
karencantik
Normal, Medium Light, Neutral
Dapat rekomendasi dari teman, enak dipakai, wanginya juga lembut dan teksturnya ringan, tidak iritasi di kulit. Sangat rekomen buat yang mau coba. Harga juga terjangkau dan mudah ditemukan dimana mana. Sls free juga jadi busa ga terlalu banyak
Usage: Less than 1 week
Female Daily Studio
Sabun muka untuk kulit yang super super sensitive... Sangat rekomendasi Sabun muka untuk kulit yang super super sensitive... Sangat rekomendasi Sabun muka untuk kulit yang super super sensitive... Sangat rekomendasi Sabun muka untuk kulit yang super super sensitive... Sangat rekomendasi
Usage: More than 1 year
Shopee
I
inggitdwirah
Combination, Medium Light, Neutral
Semenjak pakai ini muka aku ga gampang breakout, jadi kaya muka bayi, ga gampang merah juga mukanyaaa, alhamdulillahnya di aku cocok sih. Buat yg gampang breakout kayanya mending pakai ini sih. Rekomen sih muka yang combination ka aku gitu
Usage: 3 months - 6 months
Brand Website
A
ameliakswr
Combination, Medium, Neutral
Bagusss bangettt buatttt wajahhh break out kaya akuu, cuci mukaa jadi bersih dan ga kencengggg , lov pokoknyaaaa, harus cobain, dan ini salah satu facial washh termantulll sepanjang pake produkk facial wash, wajibbb banget harus purcase lagii
Usage: More than 1 year
Shopee