T
Tiopurba
Combination, Medium, Neutral
Kulit wajah bersih dari jerawat,merawat kulit tetap bersih dan tidak ada bau pada produk bagus harga terjangkau jerawat dan komedo hilang kulit wajah tetep terjaga kesehatan nya bahan mengandung bahan aktif yang bagus untuk kulit dan bisa dipakai di badan selain wajah
Usage: 6 months - 1 year
Watson
C
camilaaaa
Oily Skin, Medium, Neutral
Its really really good, bnr bnr gk bikin muka ke tarik, jerawat lgsg kering, and isi nya byk so its word to buy, bener bner se gentle itu cetaphil, gk bkin breakout juga, malah bisa buat badan, jadi kalo ada yg punya luka bisa bgt pake cetaphil, love so muchh
Usage: More than 1 year
Tiktok Shop
Beneran bangus banget apalgi buat cetaphil tuh bikin muka yang tadinya sensitif jadi bagus banget gak bikin ketarik, lembut, gak berbau, pokoknyabagus banget bentuknya gentle yang jadinya banyak banget busanya... Kalian yang wajahnya sensitif terutama bayi anak anak juga bagus banget
Usage: 6 months - 1 year
Shopee
Y
yaniastuti
Dry Skin, Medium, Neutral
Ini satu2nya facial wash dari drugs store yang berani aku pake si. Tadinya selalu ganti2 fw, dan akhirnya jatuh cinta banget sama Cetaphil. Pake tiap hari pagi dan malam dan aman untuk kulitku yang super kering dan sensitif. Repurchase? Of course 👍
Usage: More than 1 year
Shopee
A
agnesnes26
Normal, Medium, Neutral
Aku coba ini cuma 1 botol aja karna kurang cocok , dia ga ada busanya jadi kaya ga pakai sabun aku ngerasanya kurang bersih sih hehehe tp kalau yg suka ga ada sabunnya coba aja siapa tau cocok namanya juga coba coba dulu hehehe Beli bisa di shopee
Usage: 3 months - 6 months
Shopee
produknya bagus banget, bikin muka cerah dan jerawat hilang , cocok banget dipake untuk sehari hari selain harganya yang murah tapi worth it banget dipakai, terus gampang juga ditemuin di e comerce lainnya , terus juga diskonnya lumayan banyak
Usage: More than 1 year
Shopee
produknya bagus banget, bikin muka cerah dan jerawat hilang , cocok banget dipake untuk sehari hari selain harganya yang murah tapi worth it banget dipakai, terus gampang juga ditemuin di e comerce lainnya , terus juga diskonnya lumayan banyak
Usage: 3 months - 6 months
Shopee
M
meilaniblue
Oily, Medium, Cool
Bener2 sukaa bgt sama cetaphil karna waktu itu jaman SMA dan lulus harus kuliah kerja, waktunya ga banyakk, harus buru2 bersihin muka jerawatan , tp gabisa di gesek kenceng2, pas pake cetaphil tuh enak bgt kulit bersih dan ga ketarikk sama sekali
Usage: 3 months - 6 months
FD Flash Sale
A
Ansnursy
Combination, Medium Light, Neutral
Facial wash yang Gentel, dipakenya ringan tapi pliss bangetttt saya kurang cocok entah kenapa, terlalu licin menurut ku, walaupun kulit aku kering tapi kurang cocok ajaa, jadi bruntusan, jerawat gitu huhu sedihhh, padahal harganya lumayan :(
Usage: 1 week - 1 month
Tiktok Shop
N
Novias1608
Normal Skin, Medium, Neutral
Membuat kulit menjadi lembut dan tidak berminyak... selama pakai ini muka saya jadi terasa segar dan cerah.. jerawat berkurang, dan menghilangkan noda hitam karena bekas jerawat. produk ini juga cocok untuk semua jenis kulit.. jenis wajah saya sensitive.
Usage: 1 month - 3 months
Shopee