F
Fafpsa
Normal Skin, Medium Light, Neutral
Gentleeee untuk kulit kering buat female daily babeeeeeesss, Gentleeee untuk kulit kering buat female daily babeeeeeesss, Gentleeee untuk kulit kering buat female daily babeeeeeesss, Gentleeee untuk kulit kering buat female daily babeeeeeesss
Usage: 3 months - 6 months
Female Daily Studio
P
Permataj
Combination, Medium, Warm
Saya Suka banget sih soalnya mantap surantapokoknya mantap bagus banget luar biasa bagus banget luar biasa bagus bukan maein pokoknya cocon banget dimhka kita semua aku sih cocok cocok vanget sih fix please kalian harus belu jangan nggak beli ya semua harus beli pokoknya
Usage: Less than 1 week
FD Flash Sale
S
sonyakhairunnisa02
Combination, Light, Cool
Cetaphil Cleanser adalah salah satu produk pembersih wajah yang sangat populer dan sering direkomendasikan oleh dermatolog. Dikenal karena kelembutannya, produk ini dirancang khusus untuk kulit sensitif, namun juga cocok untuk berbagai jenis kulit, termasuk kulit kering dan berminyak. Formulanya yang tidak mengandung pewangi, paraben, atau sabun, membuatnya aman untuk digunakan sehari-hari tanpa menyebabkan iritasi atau kekeringan berlebihan pada kulit. Cetaphil Cleanser bekerja efektif untuk menghapus kotoran, minyak, dan sisa makeup tanpa merusak lapisan pelindung kulit. Salah satu kelebihan utama dari produk ini adalah kemampuannya untuk membersihkan wajah dengan lembut, sekaligus menjaga keseimbangan kelembapan kulit. Selain itu, tekstur pembersih ini tidak berbusa, sehingga memberikan sensasi nyaman dan tidak meninggalkan rasa kesat setelah digunakan. Namun, meskipun cocok untuk banyak jenis kulit, beberapa pengguna dengan kulit sangat berminyak atau berjerawat mungkin merasa pembersihan yang dilakukan kurang mendalam. Bagi mereka yang mencari pembersih dengan efek pengontrol minyak lebih intensif, mungkin perlu mencari produk lain. Secara keseluruhan, Cetaphil Cleanser adalah pilihan yang sangat baik untuk perawatan kulit sensitif, memberikan pembersihan yang lembut dan efektif tanpa menimbulkan iritasi.
Usage: More than 1 year
Shopee
I
ikasyams
Combination, Medium, Neutral
Cetaphil bagus banget sih, busanya nggak terlalu banyak dan bebas odor kali ya. Di aku yang punya masalah jerawat dan kulit berminyak sama kusam pas coba cetaphil wah gelaseh muka aku jadi gak kusam dan gak jerawatan lagi. Jadi keliatan lebih fresh dan gak kusam lagi
Usage: 1 month - 3 months
Shopee
N
Nandanur1234_tia
Combination, Medium Light, Neutral
Produk bagus, bagus untuk kulit sensitif dan clesing gentel mengangkat kotoran sampe tuntas, apalagi untuk makeup yang dempul banget wajib pake ini setelahnya sebelum mencuci muka. Untuk muka yang sensitif wajib pake dari cetaphil pokoknya recommended bgt๐๐
Usage: 3 months - 6 months
Beautyhaul
A
arfilauna
Combination, Medium Light, Neutral
Aku pakai produk ini bagus banget cocok di type kulit aku๐ป๐ปyang tadinya kulit aku brekout pakai produk ini brekout aku jadi memudar approve banget pokoknya sama produk ini๐๐ป๐ป๐dan produk ini bikin kulit aku jadi cerah dan glowing bangetttt
Usage: Less than 1 week
Female Daily Studio
G
ggiddyyyy
Combination, Medium, Warm
setelah mencuci muka menggunakan cetaphil rasanya kulit menjadi segar dan tidak kering/tidak tertarik seperti facial wash lainnya yg biasanya membuat kulit menjadi kering, jerawat juga betkurang setelah saya menggunakan facial wash ini
Usage: 1 month - 3 months
Shopee
M
minphiaaa
Oily Skin, Medium, Neutral
Bagus sekali, tidak membuat kuliat kering, cocok disemua jenis kulit, membersihkan wajah dari debu, membersihkan wajah dari make up, membantu menghilangan jerawat, sangat recommend produk ini, bisa untuk kulit sensitif,, bisa untuk pemakaian jangka panjang, tidak bikin iritasi, kualitas sesuai dengan harga
Usage: 1 month - 3 months
Shopee
Mukaa aku sensiitiff bangeet , teruss aku cari cari produkk buat kulit sensitif . Setelah aku cari cari . Aku nemi produkk ini . Bagus banget pokoknyq produknya terdapat dimana mana cantik dan bagua banget untuk produknya harganya juga terjangkau
Usage: 1 week - 1 month
FD Flash Sale
L
laurakartika_512
Combination, Medium Light, Neutral
Bagus untuk kulit yang sensitif, tipe yang sls jadi kadang kalo buat yang ga biasa agak berasa aneh, cuman ok banget koq, jadinya d kulit lembut ga keset. Bener2 recomend buat yang kulitnya sensitif , bagus jg buat anak2 kadang kalo lagi tanggal kembar suka ada promo
Usage: 1 week - 1 month
Shopee