U
Ummihanni21
Oily Skin, Medium, Neutral
Produknya bagus bgt cocok buat kulit aku yng super sensitif dan kemeraha dan facial washnya juga harganya terjangkau untuk aku yang anak kosan dan sampe skarang aku juga masi pake karne emag produknya bagus banget terkhusus kulit aku yang sensitif
Usage: 1 month - 3 months
Shopee
R
Robby175
Normal Skin, Medium, Cool
Bagus banget produknya jadi pingin beli terus menerus dan aku juga merekomendasikan ke teman teman untuk menggunakannnya dan sarapan sudah membeli produk ini dan memberikannya ke teman teman untuk supaya mencoba supaya dia merasakannya dan membelinya
Usage: 1 week - 1 month
Lazada
F
Farahfr17
Combination, Medium Light, Cool
Teksturnya ringan dan cair, sehingga mudah diaplikasikan pada wajah. Salah satu keunggulannya adalah pH yang seimbang, yang membuatnya aman digunakan setiap hari tanpa membuat kulit terasa kering atau ketarik. Cetaphil juga bebas pewangi, sehingga sangat cocok untuk mereka yang memiliki kulit rentan terhadap reaksi alergi. Produk ini dapat digunakan dengan cara dibilas atau dengan kapas tanpa perlu dibilas, menjadikannya pilihan praktis bagi pengguna yang memiliki rutinitas kulit yang sibuk. Meskipun pembersihannya lembut, hasilnya tetap memuaskan, karena wajah terasa lebih bersih dan segar setelah pemakaian.
Usage: More than 1 year
Shopee
K
Karren_nn
Oily, Medium, Neutral
Aku udah coba Cetaphil Gentle Skin Cleanser, dan menurutku ini cocok banget buat yang punya kulit sensitif. Teksturnya lembut, nggak berbusa, dan nggak bikin kulit terasa kering atau ketarik setelah dipakai. Walaupun sederhana, produk ini benar-benar membersihkan kulit dengan baik tanpa bikin iritasi. Aku juga suka karena nggak ada wangi yang menyengat, jadi nyaman banget dipakai sehari-hari. Selain buat wajah, cleanser ini juga bisa dipakai untuk badan. Kekurangannya, mungkin kurang cocok buat yang cari pembersih dengan efek deep cleansing. Tapi, kalau kulit kamu gampang rewel, Cetaphil ini pilihan aman banget!
Usage: 3 months - 6 months
Instagram
R
Reginaputt
Oily Skin, Medium, Neutral
Cocok di aku, gak ada wangi yang aneh dan juga gak bikin muka kerasa ketarik sama sekali. Udah sering banget beli produk ini berkali kali dan gak pernah ada masalah sama sekali. Buat yang mukanya oily ini cocok banget. Aku cintaaa bangetlah.
Usage: More than 1 year
Shopee
R
rachmamutiara
Combination, Medium Light, Neutral
produknya bagus banget untuk membersihkan wajah dan terasa fresh setelah menggunakan untuk memberiskan wajah dari debu dan kotoran akibat kegiatan selma satu hari. sangat recommended untuk dibeli karena memang sebagus itu untuk kualitasnya.
Usage: 1 month - 3 months
Shopee
A
agasptr
Dry, Light, Neutral
Bagus tapi harus double cleansing krn gaterlalu bersih bgt di muka. Overall recommend dengan harga segitu. Sayangnya gaada yang buat khusus kulit sensitif gitu, tapi ini jg udah cukup. Tapi jadi kering bgt…. Kaya ketarok gitu abis pakenha
Usage: 1 month - 3 months
Female Daily Studio
S
Shella19793
Combination, Medium, Neutral
Baguss banget..gabanyak busa nyaa dan lamaa banget abis nyaa..cocok bangettt buat yg mau hemat budget cleanser siiii hahahah...pertama kali nya pake produk cetaphil dan alhamdulillah cocokkk. Okeee bangett pokoknyaa.............
Usage: 1 month - 3 months
Shopee
F
FakhriNF
Normal Skin, Medium Dark, Neutral
Ini sabun cuci muka paling gentle dan no foamny foammy, yang pastinya gabakal bikin kulit ketarik habis cuci muka. After usenya fresh, bersih dan kulit jadi lembab dan kenyal. Highly recomended buat yang punya kulit kering dan sensitif. Approved.
Usage: 6 months - 1 year
Shopee
A
ayeena_syifa
Oily Skin, Medium, Neutral
Saya menggunakan facial wash untuk memperbaiki skin barrier dan hasilnya dapat membuat wajah lebih bersih setelah pemakaian make up dan terdapat banyak perubahan terhadap menjinakkan jerawat ataupun beruntusan. Produk ini sangat recommended untuk kulit sensitif
Usage: More than 1 year
Shopee