Y
Yayahay
Combination, Medium, Neutral
face wash gentle favorit semua orangg, ini buaguussss pwooolll ga boong. buat kulit sensitif aman bangeettt. bikin jerawat mereda dan muka tu lembab banget. kalian yang mempunyai keluhan sama kaya aku harus banget coba inii yaaaaaaaaaa
Usage: More than 1 year
Shopee
A
AmeliaHasiani
Oily, Medium Dark, Warm
Pembersih wajah yang diformulasikan sebagai pengganti sabun cuci muka untuk kulit normal, kulit sensitif, kulit berminyak Cetaphil cleanser ini dirancang untuk kulit sensitif Setelah membersihkan, langsung lanjutkan dengan pelembap wajah saat kulit belum terlalu kering untuk menarik air ke kulit dan menguncinya untuk kelembapan yang tahan lama. Saat pagi hari, direkomendasikan juga untuk menggunakan pelembap wajah dengan kandungan SPF untuk perlindungan dari sinar matahari. Daily Facial Moisturizer SPF 15/PA ++ memberikan hidrasi dan nutrisi yang dapat mengunci kelembapan serta melindungi kulitmu dari efek buruk sinar UVA dan UVB
Usage: Less than 1 week
Female Daily Studio
B
bernadethaeva
Combination, Medium Dark, Warm
salah satu produk yang cocok buat aku yang dulu mukannya penuh jerawat dan sekarang sedamg masa pemulihan takut banget muka jerawatan kayak dulu tp ini aman untuk muka aku trs klo mim pake ino bsk pagi muka seger dan cerah pokoknya cucok banget deh Read
Usage: 1 month - 3 months
FD Flash Sale
B
bintangrrr
Oily Skin, Medium, Neutral
Sangat bagus untuk kulit sensitive. Terbukti untuk anak dan orangtua juga. Harga sesuai dengan kualitas. Kulit merah merah atau biang kwrungat saja sangat baik menggunakan produk ini. Saya sering menuatankan untuk teman dan keluarga saya untuk menggunakan produk ini
Usage: More than 1 year
Instagram
A
Aprilliasty
Normal Skin, Medium, Neutral
Best cleanser, cocok buat semua jenis kulit dengan kandungan low ph yang bikin aman kulit wajah. Buat yg kulit dry skin pake ini ngelembapin karna kandungan yg low ph ga bikin efek muka ketarik. Buat jerawatan juga ngebantu buat ngempesin jerawat
Usage: 3 months - 6 months
Tokopedia
J
jesslynputri
Normal Skin, Light, Cool
Bagus buat kulit sensitive and normal skin, gk bikin kering ringan dikulit, membersihkan secara mnyeluruh selama pemakaian tidak ada iritasi atau apapun harganya terjangkau dan mudah ditemukan di supermarket terdekat baik superindo alfamart dan toko terdekat
Usage: 1 month - 3 months
Female Daily Studio
E
estersimamora
Dry, Medium, Cool
Saya sudah menggunakan cetaphil kurang lebih 3 tahun dan sangat berpengaruh bagi kulit saya, karena kulit saya yang berjerawat dan berminyak, oleh karena itu saya sangat merekomendasikan cethapil bagi kamu yang memiliki kulit berjerawat
Usage: Less than 1 week
Female Daily Studio
V
virginiadwichyn
Oily, Medium Light, Neutral
Kata orang-orang fw ini sangat gantle, dan benar nyatanya. Tidak berbusa, tidak perih, hasil setelahnya terasa sangat membersihkan. Walau memang cukup pricey, tapi saat bisa dapet harga murah saat flash sale, fw cetaphile ini bisa jadi salah satu yang rekomen
Usage: 1 week - 1 month
Guardian
B
biuseaa
Oily Skin, Medium, Neutral
ini sangat cocok di saya kayanya di kulit saya, tapi bagus ga bikin komedogenik si hahahahahahhaa, bagus bangettt inyinya sangat sangat bagus sekali ini, saya beli lagi ini waduhh gimanaa lagi saya bingung ini karena terlalu bagus banget
Usage: 1 month - 3 months
Shopee
M
moli7593
Normal, Light, Neutral
Busa dikit prouk bagu ga lengket ukuran besar ga cepet abis wangi tahan lama bikin kulit lembab up to dua puluh empat jam ga lengket recommend to buy dan repurchase pastinya , ud pake lebih dari sepuluh jar dan bakal beli lagi karena bagus dan porduk lokal ter worth it
Usage: 3 months - 6 months
FD Flash Sale