B
BlackAge
Combination, Medium Dark, Warm
Beli ini karena varian acnes yang creamy wash lagi kosong. Packagingnya gaada masalah kok, teksturnya mirip2 sama acnes creamy wash tapi lebih cair dikit, dan baunya citrus bgt. Jd emg awalnya kulit aku dulu bruntusan nya masih di jidat dan gak terlalu parah gitu beda sama skrng yang akin nambah parah? Pas dipakai cuci muka juga gak bikin keset. Tapi ntah kenapa pake ini di jidat aku yang bruntusan cuma di tengah jadi nyebar sampe samping-samping gitu? eh baru bbrp bulan juga tekstur nya langsung berubah jadi cair, terus baunya kayak berubah dan akhirnya gak berani pakai ini lagi. Apa emg aku gak cocok sama yang berbau citrus-citrus gitu kali ya. Repurchase? No.
Usage: Less than 1 week
P
priscillalaph
Oily Skin, Light, Warm
Aku pake ini dulu pas masih buta skincare, gaada efek signifikan sih. Dia mencerahkan bekas jerawat, tp cuma sesaat aja. Dan ini efek ketariknya parah si. Abis cumuk pake fw ini pasti muka jd kering! Dan aku bru tau akhir2 ini kalo fw yg bikin muka kering saat di bilas itu gabagus
Usage: Less than 1 week
P
putrimutiara
Combination, Medium, Neutral
pake ini nyoba punya temen pas lagi di kosannya, setiap kali pake ini gak ada hasil sama sekali, terus busanya lebih ke gak ada, jadi bikin diri antusias keluarin produk berkali2 padahal tetep aja kayak gak pakek facial foam.
Usage: Less than 1 week
A
annisyeee
Combination, Medium Dark, Warm
Beli ini karena pas mudik facewash yang biasanya abis, trs jg claimnya bisa mencerahkan dan menyamarkan bekas jerawat. Tapi aku kurang suka sih sm fw ini, soalnya udh aku pake tp ga word di aku. Malah mukaku jadi ketarik gitu. huhu:(
Usage: Less than 1 week
V
vianadysrr
Combination, Medium, Warm
awalnya emang pengen coba produk acnes dan langsung beli fw ini yang katanya mencerahkan wajah dan memudarkan bekas jerawat. awalnya ga berharap banyak tapi setelah seminggu dipake bekas jerawat membandel mulai pudar, memang ga bener bener ilang tapi setidaknya mereka jadi sedikit lebih tipis dan bisa ditutupi pake two way cake. ditambah juga wajah aku jadi ga rewel, gak bruntusan atau apapun bener bener cocok dan juga mencerahkan. cuma sedikit bikin wajahku jadi kering dan keki, tapi ga masalah bisa diatasi sama toner dan pelembab.
Usage: Less than 1 week
A
ayuashari
Dry Skin, Medium Light, Neutral
I'm so sorry ku gasuka sama pencuci muka ini? ku beli gara2 ada tulisannya mencerahkan dan menyamarkan flek bekas jerawat pas dipake seminggu kemudian hasilnya mukaku jerawatan dan merah2 hikssss no hate kok soalnya aku kasi adekku dianya cocok tapi sorry sama aku gak :"")
Usage: Less than 1 week
H
hrdenita
Combination, Medium, Neutral
Beli ini karena iseng” pas liat di minimarket, kebetulan fw aku yg biasanya udah mau abis. Awalnya ga expect too much yaa, disamping harganya kan sangat terjangkau. Pas dipake, ternyata enak banget, lembut gt di wajah dan ga bikin kering. Dan entah perasaan aku aja atau gmn, tp bekas jerawat aku juga cukup memudar. Tp ini mgkn efek dari skincare yg lain juga. Tp tetep suka sama ini dan bakal setia untuk waktu yg belum ditentukan kyknya?
Usage: Less than 1 week
P
putritresna
Combination, Light, Neutral
awalnya kelupaan bawaa sabun muka pas mudik dan aku beli aja ini bagus banget buat ngilangin berkas jerawat yang item item, di bagian pipi aku sebelah kanan itu banyak banget bekas jerawat yang item dan ilang beberapa minggu setelah pake ini, kalo di kulit aku agak lama ilangnya( beda orang beda kulit beda juga prosesnya)
Usage: Less than 1 week
D
dnmeylinda
Normal Skin, Medium, Neutral
Pas disaranin sama mbak kost pake ini ternyata enak banget lembut, wanginya soft, ga bikin jerawat baru dan ringan di muka, cuma ditempatku sewaktu-waktu suka agak susah di cari gitu, jadi kadang suka ganti ke sabun cuci muka yang lain. Kemasannya jadi nyebelin kalo produknya udah sisa kurang dari 1/3, jadi susah dikeluarin soalnya kan teksturnya creamy banget, jadi kalo ga ekstra usaha di sisa-sisa terakhir jadi susah
Usage: Less than 1 week
P
putirlismaniar
Dry Skin, Medium Light, Neutral
balikan lagi sm fw ini. dlu sih pernah pake dan repurchase berkali kali. tapi karna udah mulai kenal skincare akhirnya aku beli skincare yg paket gitu. dan ada fw nya. jd si acnes ini udah ga pke lagi. tapi aku kembali lagi ke acnes ini, karna yg fw yg aku pake itu ga ada di drugstore. belinya online. jd aku balik lagi ke ini. ini sih enak banget di pakenya. sdkit aja pakenya udah bnyk busanya. dan ga prlu lama2 di muka, ntar kering mukaku
Usage: Less than 1 week