Y
yulinda26
Oily Skin, Medium Light, Warm
Udah ke tiga kali repurchase ini, bukan karena efeknya yang bisa ilangin bekas jerawat sih. Cuma suka aja sama hasilnya yang gak bikin kulit kering, mudah dicari, dan gak bikin kulit muka tambah kusam. Selebihnya untuk bekas jerawat gak terlalu keliatan banget ilang cuma bikin wajah cerah aja.
Usage: Less than 1 week
S
salmaandr
Combination, Medium Light, Warm
jatuh cinta bgt sm produk acnes ini, aku pake ini kalo lg gada jerawat dimukaku, tekstur nya lembut bgtt, dia bikin noda2 bekas jerawat di mukaku pudar, emg butuh waktu yg lumayan lama hehe produk nya jg gampang bgt ko ditemuin di minimarket2 kesayangan kaliann
Usage: Less than 1 week
T
triyanikomang
Combination, Medium, Warm
Salah satu facewash yg ada di drugstore yang cukup nyaman digunakan. Ga ada tight feeling setelah cuci muka seperti kebanyakan facewash yg ada di drugstore. Tapi ada sedikit rasa perih (dari scrub halusnya) kalo di wajah kita lagi ada jerawat, jadi saya harus sedia another facewash yg lebih gentle.
Usage: Less than 1 week
C
chaerunnisamrwh
Combination, Medium, Neutral
one of my best facewash! so far ini salah satu facewash fav akuu, dengan harga yang murah dan hasil yang alhamdulillah baikbaik aja ini sangat sangat worth itbgttt! untuk packaging udah standar sih gak ada masalah samsek, palingan krn bentuknya yang tube jadi kadang susah ngeluarin produk yang masih tersisa. untuk produkny sendiri texturenya sama dengan facewash acnes yang lain lembut gak ada scrubnya, baunya enakk, hasilnya di muka aku ini lembut, agak buat kering dikit tpi gak sampai kyk ketarik gitu. untuk efek mencerahkan gak terlalu kelihatan sih, tapi suka bgt sama hasil akhirnya. udah repurchase sekitar 3/4 kali alhamdulillah tetap cocok dimuka aku yang oily.. repurchase ? BIG YESSS
Usage: Less than 1 week
N
NiaaRiaa
Oily Skin, Medium Light, Neutral
Biasanya pake yang warna ungu, yang deep pore cleanser kalo gak salah. Tapi karena gak ada, jadilah beli yang ini. Enak juga sih dipakenya, kalo abis cuci muka pake ini terasa bersih aja mukanya dan gak ada efek bikin muka ketarik gitu. Yang paling penting fw ini gak bikin muka aku kering kerontang ?
Usage: Less than 1 week
Y
yenny_kristiana
Oily Skin, Medium Light, Cool
Pake ini dulu dari 4 tahun yang lalu dan ngga pernah ganti sabun cuci muka lagi ? dulu pas kuliah, mukaku acne prone. Jadi banyak banget jerawat beserta bekasnya di pipi. Pertama kali di rekomendasiin temen aku yang katanya brand "acnes" ini cocok untuk remaja yang kulitnya berjerawat. Akhirnya, aku nyoba beli yg varian "acnes facial wash oil control", yg ada scrubnya gitu. Aku pake itu sekitar 6 bulan dan muka ini tambah parah ? akhirnya nyoba beli varian lain, yaitu"acnes face wash complete light" ini, yg klaimnya bisa menghilangkan bekas jerawat. Oke, walopun ngga seberapa ngaruh sama jerawat aktif, setidaknya facial wash ini juga ngga bikin mukaku tambah parah / break out. Malahan, lama kelamaan mukaku kerasa lebih halus dan bekas jerawat juga hilang (agak lama tapi). Karena aku ngga mau coba² lagi untuk facial wash, jadi sampai sekarang masih pake ini. Untuk masalah jerawat, aku lebih concern ke skincare aku aja ?
Usage: Less than 1 week
F
fazrinadzani
Combination, Medium, Neutral
awalnya pas pake ini cocok enak banget pas dipake bikin bruntusan ilang dan lembut banget kulitku tapi lama kelamaan malah jadi nambah bruntusan dan bikin aku breakout waktu itu jadi kapok deh pake acnes:(
Usage: Less than 1 week
F
farahazzahra99
Combination, Medium Light, Cool
waktu itu nyoba-nyoba karena masih usaha cari produk yang bisa bantuk samarin bekas jerawat. Yang seri ini bisa mencerahkan wajah dan menyamarkan bekas jerawat katanya, tapi ternyata setelah dipakai beberapa kali gak ngaruh apa apa sih untui bekas, cuma bikin agar cerah beberapa saat. Wanginya enak dan foamnya banyak, gak bikin kering dan breakout di aku. Kalau kalian gapunya masalah acne dan teman temannya, mungkin ini pilihan yang bagus ;)
Usage: Less than 1 week
R
riakusumaw
Oily, Medium Dark, Warm
sabun cuci muka setelah sadar kl muka ini over exfo soalnya uda mulai merah2 dan lumayan perih kl diusap kapas. beli ini gara2 cari aman, nggak tau pke fw apa. pas pertama make, teksturnya krim banget, trus busanya banyak. tapi nggak bikin ketarik sama sekali. yg ada malah berasa lembab. tapi nggak ngefek apa2 ke bruntusan aku.
Usage: Less than 1 week
D
dhearahp
Oily Skin, Medium, Warm
pakai ini pas sma, awalnya beli ini direcommend temen karena katanya buat mencerahkan wajah, setelah cuci muka pakai ini emang kulit jd lebih cerah tapi setelah beberapa menit yaudah jadi biasa aja back to normal, dan kirain bakalan memudarkan jerawat ternyata ga ngefek apa2:( harganya emg super affordable sih dan gampang dicari krn dijual di supermarket
Usage: Less than 1 week