C
claraird
Combination, Medium Light, Warm
sesuai namanya, complete wash :') yes, your face will be completely washed. aku kurang suka sama sabun yg bikin muka kering banget. enaknya sabun ini itu bikin lebih hemat karena dikit aja udah banyak busanya.
Usage: Less than 1 week
B
baiqsaaa
Combination, Medium, Neutral
sekarang lagi pake ini, teksturenya creamy, pake dikit banget aja busanya bisa banyak π
kebetulan aku suka face wash yang bisa ngeluarin busa banyak, overall suka sih. karna ga ngebuat kering juga di wajahku setelah pake face wash ini
Usage: Less than 1 week
H
HanisLa
Oily, Medium Dark, Warm
Pakai ini waktu jerawat lumayan banyak dan ada bekasnya. Waktu pake produk ini sengaja gak pake serum, dan hasilnya setelah seminggu pake itu jerawat ilang dan bekasnya memudar. Seneng banget pake fw ini. Habis pake fw ini tuh muka rasanya bersih dan gak ketarik, tetep lembab gitu. Kayaknya saya bakalan pake fw ini terus selanjutnya hehe. Alhamdulillah cocok di muka saya yg oily dan mudah jerawatan. Oyaa saya kalau pake fw pake brush dari jacquele. Jadi lebih bersih. Semoga membantu yaa buat lagi bermasalah dengan jerawat dan galau ngilangin bekasnya.
Usage: Less than 1 week
W
winonaruby
Dry, Medium Light, Warm
Buat yang kulitnya kering harus hati2 sih kalau mau pakai sabun ini. Kaget banget pas pertama kali cuci muka, minyak muka kayak langsung hilang ga bersisa. Tapi ya, asal pakainya sedikit aja (plus point, irit), dan setelah itu langsung pakai skincare sih ga apa2. May not repurchase karena tidak ada efek positif pada muka selain jadi bersih.
Usage: Less than 1 week
C
chairunnisafm
Combination, Medium, Warm
Dikulitku cocok terlihat lebih cerah setelah cuci muka tapi ga memudarkan bekas jerawat yang kemerahan. Tapi lembut ga tertlalu berbusa dan bikin muka kering ketarik.
Usage: Less than 1 week
A
anxxiette
Combination, Medium Dark, Neutral
akutu suka gonta ganti face wash dan ini tuh salah satu kesukaan aku sebenernyaaa, dia gabikin muka ketarik tarik ato kaku kaya kanebo kering gt. dia juga lumayan bikin cerah sih pas abis cuci muka kerasa aja gt ada yang bersinar sinar cuma ga lama dia efeknya pas abis cuci muka doang wkwk sama kan katanya dia bisa ngilangin bekas jerawat tuh, tapi ternyata diaku noda bekas jerawat tak sedikitpun berkurang guys padahal udah habis 2 tube sedih akuu
Usage: Less than 1 week
T
tachacantik
Dry Skin, Medium Light, Warm
aku gak suka banget am facial foam ini, soalnya buat wajah aku kering parah kek dehidras8 gitu wajahnya cuy.. padahal dulu awal-awal pake ini kek bagus aja di wajah.. tapi pas repurchase ko jd kaya ga cocok gitu
Usage: Less than 1 week
F
febianarainy
Oily, Medium, Neutral
beli ini bareng sama acnes sealing gel, dua duanya ga cocok. bikin tambah jerawatan dan kering. kulit jadi ngelupas. tadinya jerawat aku cuman dua tpi pake ini bukannya berkurang malah nambah. ga repurchase deh
Usage: Less than 1 week
A
areefayas
Combination, Light, Cool
facial wash terrrjatuh cinta WKWK udh abis berapa puluh tube nih gatau. ini fw pertama yang bikin gue move on dari fw dokter dan ga bikin BO sama sekali. bagus bgt pokonya buat mencerahkan kulit (instan)+ga bikin kulit jd kering/keset+fw ini tuh gentle menurutku. dan yg paling aku suka dari ini tuh bisa ngilangin kulit yg rada merah, seriously lngsng instan hilang merahnya. gampang buat dicari disupermarket+harganya murah.
Usage: Less than 1 week
R
rizkaazkia
Combination, Medium, Neutral
Aku jarang banget pake produk acnes yg face wash. Pernah pakai ini karena katanya bagus, ternyata pas aku coba sendiri. Diwajah ku jadi kering dan muncul bruntusan, ngga tau. mungkin efek mencerahkannya yang ngga cocok diakuuπ’ padahal awalnya aku berharap banyak
Usage: Less than 1 week