A
ayusekak
Oily, Medium, Neutral
Setelah jerawat2 sudah terhempas aku pake fw ini buat menyamarkan bekas jerawat aku, sejauh ini ya lumayanlah bikin kemerahan dimuka jd berkurang. cuma sayangnya fw ini bikin mukaku jd lumayan kering. sekarang lg nyari fw lain yg gak bikin kulit kering
Usage: Less than 1 week
Y
yoshelinyamala
Combination, Medium Light, Neutral
aku kdg suka beli kalau di indomaret dkt rumah acnes creamy washnya udah abis. karena aku pribadi cuma punya bruntusan dimuka, jadi sampe skrg make ini ya gaada hasil apa apa sih walaupun kt org bagus buat yg mukanya lagi breakout gitu. tapi overall aku suka acnes sih (literally semua macem facial washnya) karena emg paling aman dimuka aku dan gaakan coba facial wash lain.. dulu saking gaada yg cocoknya dimuka aku, jadinya gonta ganti terus.. trus karena disaranin make ini, sampe skrg gapernah ganti deh! super duper pas dikantong bgt cuma 28ribuan!
Usage: Less than 1 week
H
hanifahamelia
Dry, Medium, Cool
facial wash ini bagus buat kulit yang ance prone. dia membantu menghilangkan bekas jerawat, sesuai dgn klaimnya. aku udh pake ini sejak aku berjerawat parah dan pusing gonta-ganti facial wash yang bagus dan affordable buat mahasiswa. udah lebih dari setahun lah kira-kira
Usage: Less than 1 week
D
diantyalk
Oily Skin, Medium, Warm
Facial wash yang satu ini sangat gentle dan lembut dan menghasilkan banyak busa. Aku pakai ini dan kulit wajahku terasa segar dan halus. Varian ini wanginya harum dan menyegarkan kulit. Mengurangi jerawat aku dan menjadikan wajah lebih bersih dan lembut.
Usage: Less than 1 week
A
Almafitri
Combination, Medium Light, Neutral
Overall suka sama produk ini. Harganya murah, ngebersihin minyak tapi gak bikin ketarik. Ada sedikit efek mencerahkannya walopun gak keliatan banget. Kalo buat bekas jerawat diaku kurang. Wajar lah namanya juga face wash, asalkan itu ngebersihin dan gabikin ketarik aku udah seneng bgt
Usage: Less than 1 week
Z
zelikaridha
Oily Skin, Medium Light, Warm
pake ini udah agak lamaan dan emang udah repurchase beberapa kali. awalnya bagus di aku, bekas jerawat memudar, trus sedikit cerahan juga. cuma kesininya baru sadar kalo si acnes ini jadi bikin whitehead di hidung aku. trus aku stop & ganti fw lain jadi ga kenapa napa lagi
Usage: Less than 1 week
S
szahrinaa0
Combination, Light, Warm
dulu pakai ini awalnya bagus, bekas jerawat agak memudar, sedikit. tapi lama kelamaan it doesnt work again. malah di muka ga nunjukin hasil apa2. jerawat ttp muncul dan ga membantu mengerikan pula.at least acnes ini di aku cuman ngasih efek yang sedikit bagus diawal awal saja,
Usage: Less than 1 week
C
citraprtiwi
Combination, Medium, Neutral
Aku biasanya pake acnes yang creamy wash, cuma kebetulan iseng beli yang varian ini. Penasaran karna ada embel2 bikin wajah cerah. Untuk teksturnya dia lembut, baunya juga enak ga gitu menganggu bagi aku. Dan hasilnya dia ga bikin muka jadi ketarik gtu kalo habis cuci muka?
Usage: Less than 1 week
K
Keyzhamr
Combination, Medium Light, Warm
pertama kali beli ini gara gara korban iklan di tv, langsung cus ke alfamart buat beli ini tanpa liat review dari orang orang pas sampe rumah langsung nyobain dan hasilnya bikin kulit aku kering banget sampe ngelupas gt,kalo buat jerawat sih ga ngaruh apa apa ya di aku repurchase? big no.
Usage: Less than 1 week
S
sarahshafiira
Oily, Medium Light, Neutral
Ngklaimnya bisa hilangin bekas noda jerawat kan ? dan akhirnya aku tergoda beli. pertama kali aku coba selama sebulan ngerasa memang noda bekas jerawatku berkurang. lalu repurchase yg ke 2x nyaa kok ga ngaruh apa-apa ya di aku nya ? ?
Usage: Less than 1 week