A
anindyashh
Oily, Medium, Cool
AAAA INI BAGUSS BGTT aku sebenernya ganiat beli ini niatnya beli himalaya tapi gaada, belilah ini, pas dicoba enak baunyaa suka kalo gasalah emg gaada fragrance juga but ada alkohol ya tapi ok sih diaku yg sensitif ini. Jerawat ku juga kebantu sih keknya kempesnya lebih cepet gitu, suka siii
Usage: Less than 1 week
Alfamart
D
devirapradina
Combination, Medium Light, Neutral
Face wash yang diperuntukkan bagi wajah yang rentan berjerawat dan berminyak. Jasi setelah cuci muka pake ini muka agak sedikit ketarik walau pas dibilas licin. Busanya lembut dan banyak. untuk hasil di wajah berjerawat biasa saja tdk bertambah banyak jerawat ataupun berkurang.
Usage: 1 month - 3 months
Traditional market
Z
zshintyaariza
Combination, Medium, Neutral
Cuci muka pake ini sudah kurang lebih dr jerawatan sampe skrg, dan WOW ✨ jerawaran aku sedikit demi sedikit menepis dan ilang ... paling tinggal bekas2 jerawat yang bisa di cover sendiri ... Bukan BPJS loh ye 🤭 No peres ! I love this acnes Product
Usage: 1 week - 1 month
Indomaret
U
Umslimoon
Combination, Medium, Warm
hiks sedih ini perih dimataku sampe nangis waktu itu 🤣 lumayan dia bersihkan wajah banget tapi bikin kulit kering. untuk jerawat nya kurang ngaruh sih gak terkontrol. harganya murah bisa beli di supermarket manapun. gak recommend buat yang matanya sensitif
Usage: 6 months - 1 year
Official Brand Store
Z
ziathahira
Oily Skin, Medium, Warm
produk ini bagus tapi biasa aja. feeling setelah nyuci muka pake ini berasa bersih, dan ga ketarik sih kalo di aku, mengingat muka ku sendiri juga super oily. ga bikin breakout juga, dan bekerja seperti cleanser pada umumnya. udah beberapa kali repurchase, tapi sekarang bakalan ganti, soalnya pengen pake cleanser yg lebih gentle aja
Usage: More than 1 year
Indomaret
T
Tanayant_
Oily, Medium, Cool
ampuh buat jerawat, dan speechless sama bekas jerawat aku memudar dong. parah bgt ini sih. baunya seger kek timun gitu. sama kalau di aku bikin agak cerahan. bersih keset, ngga berminyak, busanya lumayan banyak, dan ngga bikin ketarik di wajah. perfect sih.
Usage: 3 months - 6 months
Alfamart
A
amelafadia
Combination, Medium Light, Warm
Penyelamat parah. Aku breakout berbulan2, terus iseng aja coba produk ini, eh.. bener bener mengurangi jerawatku yang meradang. Setiap habis dipake, wajah langsung kerasa bersih banget + calming jerawat, kemerahan buyar semua (tp cuma berlaku sejam an yaa redness nya abis itu yaa seperti biasa). Cuma dlm pemakaian jangka panjang, ini bener2 ngurangin jerawat, maintain wajah dr radang (ini penting bgt) dan minyak lebih ke kontrol. Udh repurchase ke 4x ini! Kl kamu acne prone skin, ini bisa bgt dicobain❤️
Usage: 1 month - 3 months
Alfamart
A
annesasz
Normal, Medium Light, Neutral
banyak yang bilang bagus. jadi aku keracunan dan iseng beli tapi ternyata ga cocok diaku:( sabunnya keras banget jadi kulit muka aku kaya ketarik dan kulit aku jadi super kering dan muncul beberapa jerawat:(
Usage: 1 week - 1 month
Watson
S
syeif322
Combination, Medium Dark, Neutral
Ajaib banget sih face wash ini di wajahku yg oily acne prone, jadi sebelumnya aku pakai the body shop tea tree face wash dan cocok banget pakai itu, cuma karena jiwa ekonomisku yg membujukku untuk mencari face wash yg lebih murah namun memiliki manfaat yg hampir sama dg yg TBS itu akhirnya aku nyari nyari dan ketemulah sama ini, awalnya agak ragu, dg harga segitu gak mungkin banget lah akan sama dg TBS, tap apa yg terjadi, wowww diluar dugaanku, di wajahku si acnes ini udah 11-12 lah sama si TBS itu. Gak ketarik juga saat selesai dipakai, dan mampu mengontrol jerawatku juga, mengontrol minyak di wajahku juga, pokoknya recomend lah untuk yg nyari face wash yg sama dg TBS tea tree tapi dg harga yg jauh lebih murah.
Usage: 6 months - 1 year
Shopee
D
dianadiane293
Combination, Medium Light, Neutral
aku pernah pakai ini tapi hanya beberapa kali saja. memang ini di formulasikan untuk kulit berjerawat tapi entah kenapaa aku gak cocok sama sekali malah jerawatan parah gitu. aku suka dari packagingnya yang gak ribet dan tekstur dari foam nya banyak gitu dan lembut jadi fun aja bawaannya pas lagi bersihin wajah. setelah dibilas keset gitu tapi gak buat kering ya dia aku. so sad, gak cocok sedih :(
Usage: Less than 1 week
Tip Top