Creamy Wash

Creamy Wash
Cleanser - Facial Wash

Creamy Wash

Acnes
3.7 (5.563 Ulasan)
89% Rekomen
82
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp29.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Creamy Wash dari Acnes dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk cleanser facial wash. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Acnes Creamy Wash adalah sabun pembersih wajah bertekstur krim yang bekerja melawan bakteri penyebab jerawat. Krim pembersih wajah ini mengandung Vitamin E dan C yang berperan sebagai antioksidan untuk melindungi kulit wajah dari radikal bebas dan menjadikan wajah lebih lembut. Dapat juga mengurangi kemerahan pada wajah efek bekas jerawat. Minyak berlebih dan kotoran yang menutupi pori-pori juga dapat dibersihkan secara menyeluruh.

How To Use:
Basahi wajah dengan air, aplikasikan sabun pada wajah. Usapkan hingga berbusa, lalu bilas dengan air bersih.

Suitable For:
Kulit berjerawat

Ingredients:
Water, glycerine, laurtyl hydroxy sulfobetain, butylene glycol, polyethylene glycol monostearate, laurci acid, CI 77288, palmitic acid, potassium hydroxide, olive (olea europea) oil, myristic acid, lauric acid diethanolamide, potassium lauroyl glytamate, potassium chloride, ethanol, sodium hydroxide, fragrance, tocopheryl acetate, saxifraga sarmentosa extract, dipotassium glychrrizinate, o-cymen-5-ol (isopropylmethylphenol), CI 77491, CI 77492, lactic acid, magnesium ascorbyl phosphate. Diproduksi oleh PT Rohto Laboratories Indonesia. BPOM RI CA 18091209459

Rangkuman Review Pengguna

C
Chandryainna
Combination, Medium, Neutral
12 Jan 2021
Rekomen
Lembut, tapi busanya terlalu banyak. setelah pemakaian 2-3 hari wajah aku belum ada efek apa-apa. tapi setelah cuci muka memang muka aku jadi enakeun ajaa gada minyaknya. untuk packagingnya oke mudah dibawa kemanapun.. gak gampamg tumpah. untuk harga cukup terjangkau
Usage: Less than 1 week Guardian
N
nadhiradinda
Oily, Medium Dark, Warm
12 Jan 2021
baca review dimana-mana selalu bilang ini bagus buat jerawat. tapi kenapa pas aku pake malah bikin nambah jerawat. udah gitu setelah cuci muka pake face wash ini kulit lgsg berasa ketarik & kering bangett
Usage: 3 months - 6 months Transmart
K
kirannea
Combination, Medium Light, Neutral
10 Jan 2021
Rekomen
facial wash jadull banget belum kenal macem2, buat aku ini lumayan bikin kering sih tapi karena waktu SMA emang berminyak banget jadinya cocok-cocok aja. mungkin kalo sekarang terlalu bikin kering dan keset gitu, better pake yang tulisannya biru
Usage: 3 months - 6 months Indomaret
9
98NM
Combination, Medium Dark, Warm
10 Jan 2021
Banyak yang cocok pakai ini, tapi kenapa di aku enggak :'( padahal dari segi harga sangat terjangkau buat aku yg sukanya murah2 😂, aku juga suka wanginya, suka tektur busanya yang sangat halus lembut, after use juga enak berasa bersih. tapi ...............karena pakai inilah mukaku jadi b.o parah!!!!! jerawat batu dimana2 asli mana sakit banget lagi 😣😣
Usage: 3 months - 6 months Indomaret
K
kimnareul
Oily, Medium Dark, Neutral
09 Jan 2021
Rekomen
Ini udah terbukti bagus banget di akuuu...😜👍 pake ini udah lama banget udah dari kelas 7 SMP sampek sekarang udah kelas 9 SMP, nggak tau udah abis berapa tube karena udah cocok banget. Di aku dia bikin seger abis cuci muka, bikin keliatan nggak kusem. But,untuk jerawat sih efek nya kaya merawat biar gk semakin parah gitu. Trs kadang aku ada bruntusan dikit di jidat gara" begadang😭 dia sangat membantu kulitku mulus kembali😂. Affordable pula....very recommended.... repurchase? yes, of course😚
Usage: More than 1 year Alfamart
W
WidyaSetyanto
Oily, Medium Light, Neutral
08 Jan 2021
biasa aja sih di aku... ga ngaruh apa apa, jadi gamau pakai lagi... ini tub lembut, teksturmya creamy gitu. gatau ya kalau di kulit orang lain kek mana jadinya. nyari produk ini juga gampang... di indomaret/alfamart ada kok... banyak.. gampang dicari pokoknya
Usage: More than 1 year Sinar Kosmetik Sragen
A
azilia_nr
Combination, Medium Dark, Neutral
07 Jan 2021
teksturnya creamy gitu, berbusa, lumayan membersihkan dengan baik, pas abis dibilas, muka jadi keset dan ketarik. awalnya cocok-cocok aja makenya, tapi beberapa hari muka langsung break out, mulai dari kering banget mukaku, timbul bruntusan kecil².
Usage: 1 week - 1 month Indomaret
F
fitardiani
Oily Skin, Medium Light, Neutral
06 Jan 2021
Cobain acnes creamy wash ini waktu muka tiba tiba muncul jerawat yang agak gede. banyak review yang bilang acnes ini bagus buat muka berjerawat. aromanya seger, teksture nya juga creamy. jerawat emang agak cepet kempes, tapi malah muncul jerawat di tempat yg lain dong 🤦‍♀️ kirain karena efek pms, pas kucoba stop pakai fw ini alhamdulillah malah ga muncul jerawat
Usage: 1 month - 3 months Indomaret
N
Nzwarxx
Oily, Light, Cool
06 Jan 2021
Rekomen
Buat yang punya wajah berjerawat dan bingung pakai facial wash apa. Wajib coba ini karena aku kalau lagi muka jerawatan selalu pakai ini dah sebagus itu,karena harga nya yg cukup murah dan gampang ditemuin.
Usage: More than 1 year Traditional market
H
hewhy
Combination, Medium, Neutral
05 Jan 2021
Dulu pernah pakai ini lama dan pas awal pake biasa aja. Lama2 bikin kulit kering dan ketarik. kulitku jadi banyak jerawatnyaaa. Sampai bikin break out. Mungkin ada faktor lain juga. Dan akhirnya aku memutuskan buat ganti facial wash. Dan akhirnya normal lagi wajahku.
Usage: 3 months - 6 months Indomaret
Prev
Laman 120 dari 557
Next