Creamy Wash

Creamy Wash
Cleanser - Facial Wash

Creamy Wash

Acnes
3.7 (5.563 Ulasan)
89% Rekomen
82
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp29.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Creamy Wash dari Acnes dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk cleanser facial wash. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Acnes Creamy Wash adalah sabun pembersih wajah bertekstur krim yang bekerja melawan bakteri penyebab jerawat. Krim pembersih wajah ini mengandung Vitamin E dan C yang berperan sebagai antioksidan untuk melindungi kulit wajah dari radikal bebas dan menjadikan wajah lebih lembut. Dapat juga mengurangi kemerahan pada wajah efek bekas jerawat. Minyak berlebih dan kotoran yang menutupi pori-pori juga dapat dibersihkan secara menyeluruh.

How To Use:
Basahi wajah dengan air, aplikasikan sabun pada wajah. Usapkan hingga berbusa, lalu bilas dengan air bersih.

Suitable For:
Kulit berjerawat

Ingredients:
Water, glycerine, laurtyl hydroxy sulfobetain, butylene glycol, polyethylene glycol monostearate, laurci acid, CI 77288, palmitic acid, potassium hydroxide, olive (olea europea) oil, myristic acid, lauric acid diethanolamide, potassium lauroyl glytamate, potassium chloride, ethanol, sodium hydroxide, fragrance, tocopheryl acetate, saxifraga sarmentosa extract, dipotassium glychrrizinate, o-cymen-5-ol (isopropylmethylphenol), CI 77491, CI 77492, lactic acid, magnesium ascorbyl phosphate. Diproduksi oleh PT Rohto Laboratories Indonesia. BPOM RI CA 18091209459

Rangkuman Review Pengguna

N
Novitaakbar18
Normal Skin, Medium Light, Neutral
15 Jan 2021
Rekomen
facial wash kesayangan aku nih klo lagi jerawatan , sumpah ini tuh bagus bgt buat yg kulitnya suka beruntusan . facial wash ini gentle jadi ga bikin kaku , cocok buat yg kulitnya berminyak & jerawatan .
Usage: 6 months - 1 year Shopee
N
natta
Combination, Medium, Neutral
15 Jan 2021
Rekomen
awal aku break out, aku make ini produk. awalnya sih oke yaa, ga bikin kering dan beruntusan juga lumayan berkurang. tapi setelah beberapa lama aku make ini, mukaku jadi kering dan jerawat masih ada aja. tp ini masih recommended πŸ‘
Usage: 1 month - 3 months Shopee
S
sundaceh
Combination, Medium Light, Warm
14 Jan 2021
Ngga ada hal istimewa sih. jerawat juga masih nangkring gitu. terus kulit jadi rada kering ketarik gitu setelah pake ini. Jadi setelah aku pakai ini, menurutku kayaknya sih aku mau cari yang lain dulu hhee.... kali aja ada yang lebih bagus....
Usage: 1 month - 3 months Yogya
I
IsmiThariq
Oily, Medium, Neutral
14 Jan 2021
Di aku malah ga cocok. 1-2 minggu ini cocok aja sih, muka jadi bersih ga bikin jerawatan/bruntus sama sekali. Pas masuk minggu ke 3, malah jadi bruntusan parah, jerawat yg agak gede juga jadi muncul, muka malah jadi kemerahan sama jadi berminyak banget >_< padahal awalnya kulit aku ga terlalu berminyak. Terus pori-porinya jadi keliatan gitu.
Usage: 1 month - 3 months Alfamart
N
novitaadn
Combination, Medium Light, Neutral
14 Jan 2021
pernah nyoba fw ini. sempet repurchase juga. teksturnya seperti fw pada umumnya. baunya kaya ada aroma lemon kalo nggk jeruk. reaksi ke kulit so far biasa aja, lumayan kalem si jerawatnya, nggk bikin Breakout juga. pas udh repurchase beberapa kali barulah muncul beberapa jerawat dan bruntusan minyak jadi nggk kekontrol, dan aku stop pemakaian. mungkin emng nggk work dikulitku sih
Usage: 1 month - 3 months Indomaret
M
mazida
Combination, Medium Dark, Warm
13 Jan 2021
mungkin di jenis kulit lainnya produk ini cocok. klo d kulitku kurang ngaruh... buat kalian yg berjerawat karena bermasalah dgn skin barrier, lebih baik hindari produk ini karena kandungannya kurang baik untk msalah tersebut.
Usage: 1 month - 3 months Traditional market
Z
zbspiel
Combination, Medium Dark, Neutral
13 Jan 2021
Rekomen
hmm, di aku gak ngaruh apa-apa, sih. jerawatku kalo ada ya ada aja, kempes ya kempes sendiri. kayak gak nambah tapi gak ngurangin juga gitu lho. gak tau ya kalo di orang lain kayak gimana, kalo di aku kayak gitu.
Usage: 1 month - 3 months Alfamart
P
putrimawdy
Oily, Medium Light, Cool
13 Jan 2021
Rekomen
Di aku dia yang paling cocok sih ketimbang sodara sodaranya. Nilai plus-nya dia foamnya agak banyak, baunya soft, gampang banget dicari, ga ngebuat mukaku merah kaya fw aku yg lama. Nilai min-nya dia ngebuat mukaku ketarik gitu klo ga dipakein toner😒 Repurchase? Kalo lagi mepet sih iya, kalo ngga aku mau nyari fw yg lebih bagus dari ini
Usage: 1 week - 1 month Indomaret
Q
queenynel
Combination, Medium Light, Warm
13 Jan 2021
Rekomen
so far so good sih, ga bikin jerawat tambah banyak. ga bikin breakout juga sih di aku. cuman kalo abis cuci muka pake ini emang harus lgsg pake pelembab karena lumayan bikin kering. untuk harga yang terbilang murah ini worth it sih dan gampang dicari juga
Usage: 6 months - 1 year Alfamart
F
fairieskin
Combination, Medium Light, Neutral
13 Jan 2021
Rekomen
Bagus, affordable, aku pake ini dari yg pas muka aku berjerawat sampe engga pun aku tetep pake. Karna seringan itu, ga yang bikin muka aku kenceng ga jelas abis cuci muka, melembabkan juga. Akan terus pake karna cocok dikulit ku.
Usage: More than 1 year Shopee
Prev
Laman 119 dari 557
Next