Creamy Wash

Creamy Wash
Cleanser - Facial Wash

Creamy Wash

Acnes
3.7 (5.563 Ulasan)
89% Rekomen
82
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp29.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Creamy Wash dari Acnes dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk cleanser facial wash. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Acnes Creamy Wash adalah sabun pembersih wajah bertekstur krim yang bekerja melawan bakteri penyebab jerawat. Krim pembersih wajah ini mengandung Vitamin E dan C yang berperan sebagai antioksidan untuk melindungi kulit wajah dari radikal bebas dan menjadikan wajah lebih lembut. Dapat juga mengurangi kemerahan pada wajah efek bekas jerawat. Minyak berlebih dan kotoran yang menutupi pori-pori juga dapat dibersihkan secara menyeluruh.

How To Use:
Basahi wajah dengan air, aplikasikan sabun pada wajah. Usapkan hingga berbusa, lalu bilas dengan air bersih.

Suitable For:
Kulit berjerawat

Ingredients:
Water, glycerine, laurtyl hydroxy sulfobetain, butylene glycol, polyethylene glycol monostearate, laurci acid, CI 77288, palmitic acid, potassium hydroxide, olive (olea europea) oil, myristic acid, lauric acid diethanolamide, potassium lauroyl glytamate, potassium chloride, ethanol, sodium hydroxide, fragrance, tocopheryl acetate, saxifraga sarmentosa extract, dipotassium glychrrizinate, o-cymen-5-ol (isopropylmethylphenol), CI 77491, CI 77492, lactic acid, magnesium ascorbyl phosphate. Diproduksi oleh PT Rohto Laboratories Indonesia. BPOM RI CA 18091209459

Rangkuman Review Pengguna

I
intandaa
Oily, Medium, Neutral
20 Jan 2021
Rekomen
face wash drugstore yang menurutku bagus banget hiks, beneran bagus dia bisa ngangkat minyak tapi ngga bikin wajah ketarik. cocok banget buat orang orang yang nyari face wash yang bisa ngangkat kotoran tapi ga bikin muka ketarik. oiya fw ini bisa ngilangin sedikit lipstick jg haha
Usage: 1 month - 3 months Shopee
R
Rizkyliona
Dry, Medium Light, Neutral
20 Jan 2021
Rekomen
waktu itu emang sengaja cari2 di youtube fw yang bisa ilangin jerawat, tiba2 aja penasaran sama produk ini, tekstur nya emg creamy,busa nya juga sedikit dan gak ada wangi2 nya, emang kayak obat jerawat gitu,setelah cuci muka gak ngerasa ketarik gitu, jadi nya lembab dan emang bener2 bisa ilangin jerawat, pake ini sekitar 3-5 hari udah ilang jerawat ku,beruntusan juga ikut ilang, muka aku jadi bersih dan halus gitu, pokoknya ini rekomend banget buat ilangin jerawat😘
Usage: 3 months - 6 months Indomaret
D
diniswan
Combination, Light, Neutral
19 Jan 2021
Rekomen
produk ini bantu mengurangi jerawatku waktu breakout parah.. aromanya enak.. busanya banyak dan gak bikin kulit ketarik setelah pakai.. lembut banget dan efektif membersihkan wajahku.. produknya mudah ditemukan dimana mana dengan harga terjangkau
Usage: 3 months - 6 months Transmart
A
almeeradiba
Combination, Medium Dark, Warm
19 Jan 2021
Rekomen
tergantung sih ya tapi aku ga cocok pake ini malah jerawatan banyak banget gitu. gatau kenapa sih ya wkwkkw. ringan tapi engga bikin ketat dan kering muka tapi ga licin juga di aku. jadi ya gitu deh, berhenti setelah sadar kalo ini yang bikin jerawatan.
Usage: 1 month - 3 months Shopee
A
Amelia_21
Combination, Medium, Warm
19 Jan 2021
Rekomen
udah cobain beberapa face wash pasti balik lagi ke acnes dan udah aku pake waktu jaman SMA, facial wash ini ngangkat banget minyak yang ada di wajah aku, agak ketarik sih tapi dikit banget. facial wash andaln aku banget karna harganya juga aman dikantong
Usage: More than 1 year Indomaret
A
arabellafen
Combination, Medium Light, Cool
17 Jan 2021
Muka aku biasanya ga pernag sensitif pake sabun cuci muka apapun tp kebetulan bgt aku lg jerawatan tp pake ini bukannya ngempesin jd tambah banyak jadi akhirnya ga aku pake lagi sih, type kulit aku normal to oily tp kadang juga suka kombinasi. Jadi tergantung type kulit juga sih klo di aku ga cocok
Usage: 1 week - 1 month Hypermart
R
razitasyahira
Combination, Medium, Neutral
17 Jan 2021
Tertarik nyoba karena abis liat youtubenya kak jemima. Di aku gak ada ngaruh apa apasih. Jerawat tetap ada.Yang aku suka dari facial foam ini, kalo abis cuci muka rasanya seger banget. Sayangnya buat kulit jadi kering kerontang. Kurang recommend
Usage: 1 week - 1 month Alfamart
V
vinytam
Combination, Medium, Warm
16 Jan 2021
Rekomen
Kalo facial wash ku lagi abis dan belum beli pasti larinya kesini! Memaang agal kering dimuka aku tapi ga sampe letarik gitu sih jadi overall aman2 aja. Berasa clean and clean banget pake face wash ini. Dan jerawat juga berasa ngeringin sih apalagi calon jerawat besoknya jadi gagal muncul sukaaaak!
Usage: More than 1 year Alfamart
Z
zulvinaar
Combination, Medium, Neutral
16 Jan 2021
Rekomen
salah satu facial wash favoritee, walopun tipe kulitku nggak berjerawat tp cocok bgt sm fwash ini, nggak bikin sensasi ketarik setelah pakai fwash ini dan murah bgtttt, anehnya aku cuma cocok sm fwash yg ukuran kecil, pernah coba pake ukuran gede, malah ngasih efek ketarik diwajah setelah pakai😂
Usage: More than 1 year Alfamart
C
Chintyaeka
Combination, Medium Light, Neutral
15 Jan 2021
Rekomen
belum pernah ganti facial wash dari dulu. selalu pake acnes ini, karna emang cocok dikulitku yang oily & sensitive. wajah rasanya seger, lembab dan ada efek mencerahkan juga. gak ada efek yang kyk ketarik gitu. kalau ada jerawat beneran bisa bikin calm sih
Usage: More than 1 year Indomaret
Prev
Laman 118 dari 557
Next