Creamy Wash

Creamy Wash
Cleanser - Facial Wash

Creamy Wash

Acnes
3.7 (5.563 Ulasan)
89% Rekomen
82
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp29.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Creamy Wash dari Acnes dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk cleanser facial wash. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Acnes Creamy Wash adalah sabun pembersih wajah bertekstur krim yang bekerja melawan bakteri penyebab jerawat. Krim pembersih wajah ini mengandung Vitamin E dan C yang berperan sebagai antioksidan untuk melindungi kulit wajah dari radikal bebas dan menjadikan wajah lebih lembut. Dapat juga mengurangi kemerahan pada wajah efek bekas jerawat. Minyak berlebih dan kotoran yang menutupi pori-pori juga dapat dibersihkan secara menyeluruh.

How To Use:
Basahi wajah dengan air, aplikasikan sabun pada wajah. Usapkan hingga berbusa, lalu bilas dengan air bersih.

Suitable For:
Kulit berjerawat

Ingredients:
Water, glycerine, laurtyl hydroxy sulfobetain, butylene glycol, polyethylene glycol monostearate, laurci acid, CI 77288, palmitic acid, potassium hydroxide, olive (olea europea) oil, myristic acid, lauric acid diethanolamide, potassium lauroyl glytamate, potassium chloride, ethanol, sodium hydroxide, fragrance, tocopheryl acetate, saxifraga sarmentosa extract, dipotassium glychrrizinate, o-cymen-5-ol (isopropylmethylphenol), CI 77491, CI 77492, lactic acid, magnesium ascorbyl phosphate. Diproduksi oleh PT Rohto Laboratories Indonesia. BPOM RI CA 18091209459

Rangkuman Review Pengguna

S
Salsabilakamila
Oily, Medium, Neutral
24 Jan 2021
Rekomen
aku pake ini karena katanya bisa ngilangin bekas jerawat sama jerawat batu gitu cuman di aku gak terlalu berpengaruh buat bekas sama jerawat yg besar palingan cuma buat mencegah jerawat dan ngehalusin aja sih dan dia tuh wanginya yg gk aneh aneh jd aku suka trus gabikin kulit kering atau ketarik
Usage: 3 months - 6 months griya
K
kei_sya
Combination, Light, Neutral
23 Jan 2021
Rekomen
Waktu itu lagi berjuang sama acne dan bekasnya. Kebetulan rutinitas juga motoran di jalan raya jadi sering kena debu dan matahari. First impressionku sama produk ini tuh dia bisa bikin kulit jadi kerasa keset. Tapi buat hasil maksimal melawan acne tentu saja harus di barengi produk lain
Usage: More than 1 year Hypermart
A
adelliarz
Dry, Medium, Neutral
23 Jan 2021
Pas itu keracunan review orang katanya bagus buat bruntusan dan jerawat tapi di aku ini ga ngaruh ya. Fungsinya buat bersihin wajah sih oke2 aja. Ada wangi khasnya, busanya lumayan banyak, pas dipake juga biasa aja tapi kadang abis pake ini muka malah jadi kering gatau kenapa
Usage: 3 months - 6 months Alfamart
A
asriadityaa
Combination, Medium, Warm
22 Jan 2021
Produk ini aku pake pas awal kuliah. sebenernya ga banyak jerawat cuma suka aja sama wanginya yang seger. Nothing special kayanya di muka aku, malah kadang bikin kering, tapi tetep sabun muka yg aman bgt kalo lg pergi2 terus lupa ga bawa sabun muka. soalnya produk ini gampang ditemuin dimana2.
Usage: 3 months - 6 months Official Brand Store
M
Missnuns
Oily, Medium Dark, Warm
22 Jan 2021
Rekomen
Kulitku susah banget cocok dengan produk apapun, mudah jerawatan. Tapi produk ini tuh cocok banget buat kulit jerawatan aku, ngurangin jerawat, ga bikin bruntusan dan ga nambah jerawat baru. trus juga aku ngerasa dia bisa ngontrol minyak 5 jam. Mungkin wajah agak ketarik abis pemakaian, tapi di aku fine fine aja sih. aku selalu pakai ini, udah 3 tahunan, gamau ganti ke yg lain karna takut jerawatan lg 🥺
Usage: More than 1 year Indomaret
I
Ifafaa22
Combination, Medium, Neutral
21 Jan 2021
Rekomen
facial wash ini bagus cuma kalo aku pake awalnya ga ketarik tapi lama-lama make makin ketarik ni muka terus di pinggir-pinggir hidung merah" kering gituu, awalnya mikir apa karena make nya terlalu sering , terus coba deh pake nya 1 hari 1 kali dan tetep sama aja dihidung aku.tapi ini bikin jerawat kering bangettapigangehilangib dan ga numbuhin jerawat baru
Usage: 1 month - 3 months Transmart
R
rahminrftr
Combination, Medium, Neutral
21 Jan 2021
Rekomen
aku paket produk ini waktu masa SMP dan SMA. menurutku ini ampuh buat wajah yang jerawat dan bikin wajah terasa lebih sehat. foamnya lumayan banyak & wanginya gak bikin pusing. untuk harganya juga terjangkau banget, cocok untuk kantong pelajar<3
Usage: 6 months - 1 year Transmart
A
astriaanggraeni
Dry, Medium, Warm
20 Jan 2021
Rekomen
Facewash yang membersamaiku melawan jerawat jerawat puber ku dulu. Bagus bagus banget cocok banget buat aku yang dulu jerawatan banyak tapi kulitnya juga kering... Sensasi setelah cuci mukanya tuh gak bikin ketarik tapi terasa ya udah bersih banget. Ini teksturnya kaya krim gitu dan busanya juga lumayan banyak ya
Usage: 1 month - 3 months Hypermart
D
Devilicious
Combination, Medium Light, Neutral
20 Jan 2021
Rekomen
Suka banget ini bikin acne jd kering tanpa bikin kulit ketarik saat udah pake. Tekstur nya padet jadi ini lumayan awet, busa nya lumayan banyak juga dan lembut, efek nya seger banget dan ringan bahkan nyaman banget dan bikin beruntusan berkurang, selain itu harum nya gak aneh2 buat sejelas facialwash khusus acne prone.harga? Murce sumpah. Repurcase? Pastilah
Usage: 6 months - 1 year Alfamart
Q
qodharrahma
Combination, Medium Light, Neutral
20 Jan 2021
Produk ini emang didedikasikan untuk kulit berjerawat dan sesitif kayak kulitku. Hanya saja di kulitku ga cocok. Entah karena ada scrubnya atau ada beberapa ingredients emang ga cocok di kulitku. Sayang banget face washnya Masih ada setengah tapi udah dibuang sama mama ku karena dikira ga dipake lagi dan udah exp :)
Usage: More than 1 year Shopee
Prev
Laman 117 dari 557
Next