Creamy Wash

Creamy Wash
Cleanser - Facial Wash

Creamy Wash

Acnes
3.7 (5.563 Ulasan)
89% Rekomen
82
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp29.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Creamy Wash dari Acnes dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk cleanser facial wash. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Acnes Creamy Wash adalah sabun pembersih wajah bertekstur krim yang bekerja melawan bakteri penyebab jerawat. Krim pembersih wajah ini mengandung Vitamin E dan C yang berperan sebagai antioksidan untuk melindungi kulit wajah dari radikal bebas dan menjadikan wajah lebih lembut. Dapat juga mengurangi kemerahan pada wajah efek bekas jerawat. Minyak berlebih dan kotoran yang menutupi pori-pori juga dapat dibersihkan secara menyeluruh.

How To Use:
Basahi wajah dengan air, aplikasikan sabun pada wajah. Usapkan hingga berbusa, lalu bilas dengan air bersih.

Suitable For:
Kulit berjerawat

Ingredients:
Water, glycerine, laurtyl hydroxy sulfobetain, butylene glycol, polyethylene glycol monostearate, laurci acid, CI 77288, palmitic acid, potassium hydroxide, olive (olea europea) oil, myristic acid, lauric acid diethanolamide, potassium lauroyl glytamate, potassium chloride, ethanol, sodium hydroxide, fragrance, tocopheryl acetate, saxifraga sarmentosa extract, dipotassium glychrrizinate, o-cymen-5-ol (isopropylmethylphenol), CI 77491, CI 77492, lactic acid, magnesium ascorbyl phosphate. Diproduksi oleh PT Rohto Laboratories Indonesia. BPOM RI CA 18091209459

Rangkuman Review Pengguna

N
nurdillasptdr
Normal, Medium, Neutral
31 Dec 2020
Rekomen
Always repurchase. Facial Wash yg paling lama aku pake. Ngefek banget di muka, terutama di dahi yang gampang jerawatan. Pakai selalu pas mandi pagi & sore. Pernah nyobain varian acnes lainnya tapi yg paling nampol yg ini. Bekas jerawat yang item lama-lama jadi samar. Padahal awalnya keliatan banget.
Usage: 1 month - 3 months Indomaret
P
Puspita_Anggraini
Oily, Medium Light, Warm
30 Dec 2020
Rekomen
Cinta banget parah sama facewash ini. Gak bikin kering tapi tetep ngilangin minyak. Terus juga kalo lagi ada iritasi atau merah-merah di kulit juga kebantu bgt pake ini. Udah rekomendasiin ke banyak tmn juga!
Usage: 6 months - 1 year Indomaret
S
shevinna
Oily Skin, Medium Light, Warm
30 Dec 2020
pernah disaranain temen pakai ini karena ampuh buat jerawat. Emang sih lumayan membantu menghempas, tapi lama-lama kulitku yg kombinasi malah jadi kayak ketarik atau kering setelah selesai cuci muka. jadi, aku kurang rekomendasiin ini. btw kulitku acne prone dan sensitif
Usage: 1 month - 3 months Alfamart
H
hanayuliana_
Oily, Medium Light, Warm
30 Dec 2020
Rekomen
FACE WASH TER FAVORIT SIH INI❤️✨ pernah ganti fw ke produk lain dan akhirnya balik lagi ke acnes, emg bener2 bagus bgtt sih,,khususnya buat jerawat. Terbukti bgt waktu itu jerawat di pipi rajin pake ini pagi dan malem ±3 hari jerawatnya langsung kering dongg, secinta itu sama acness🤩sampe udh abis beberapa tube🤩🤩❤️Repurchase? Yes!
Usage: 3 months - 6 months Alfamart
I
ichamadrin
Combination, Medium, Neutral
30 Dec 2020
Rekomen
antara suka dan ga suka. suka karena enak yaa busanya banyak. ga sukanya karena kaya rada2 kesat setelah dipake. sementara aku pengennya yang tetep lembab kalo udah cuci muka. jadi aku cuman beli 1x aja dan ga beli lagi. maaf ya
Usage: 1 month - 3 months Indomaret
B
bellazch
Combination, Medium, Neutral
29 Dec 2020
Rekomen
Selama pemakaian setahun lebih, nyaman-nyaman aja dipakainya.. tidak ada efek negatif yang berdampak ke kulit wajah. Masih nyaman pakai Creamy Wash ini, belum mau nyoba ke lain produk. Rekomen untuk orang yang gamau terlalu banyak busa ketika mencuci muka.
Usage: More than 1 year Hypermart
U
umzuskinreviews
Dry, Light, Warm
28 Dec 2020
Rekomen
waktu kulitku masih berminyak, pakai ini cocok. kulit terasa bersih tapi cukup gentle. malah ada bbrp jerawat yang kebantu cpt kering. tp begitu kondisi kulitku berubah jd kering, cleanser ini bkin bruntusan banyak dan berasa keset banget dimuka. aku rekomendasiin ini buat yg kulitnya berminyak aja deh 🙆
Usage: 1 month - 3 months Indomaret
H
hanifahhanif_
Combination, Medium Dark, Warm
28 Dec 2020
tekstur cream pasta, pake dikit aja busanya udah heboh banget. finishnya jadi keset dan lama lama bikin ketarik banget di mukaku. jadinya bikin kering deh. so i dont like it at all. masih ada banyak facewash murah dan nyaman daripada ini
Usage: Less than 1 week Gift
A
amandathaliaa
Oily Skin, Medium Light, Neutral
27 Dec 2020
Rekomen
jaman smp sering beli ini, gak ada efek negatif apa", mungkin ada sedikit efek narik ya tapi gak bikin kulit ku kering sih, muka juga jadi jarang jerawatan, dan gak tau knp suka sama wanginya pdhl biasa aja kyk facewash lain hahahaha 😂 untuk harga ini oke sihh dan gampang dicari juga
Usage: 3 months - 6 months Hypermart
B
bluexauly_
Combination, Medium, Neutral
26 Dec 2020
Rekomen
pake face wash ini dari SMA, setelahnya ga ganti ganti, pas dipake tu busanya lembut, trus pas dibilas aku ngerasa mukaku agak cerahan dan ga ketarik sama sekali. jadi jarang timbul jerawat juga. pokoknya habis cuci muka kerasa mukanya bersih wkwk✨
Usage: More than 1 year Indomaret
Prev
Laman 122 dari 557
Next