Creamy Wash

Creamy Wash
Cleanser - Facial Wash

Creamy Wash

Acnes
3.7 (5.563 Ulasan)
89% Rekomen
82
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp29.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Creamy Wash dari Acnes dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk cleanser facial wash. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Acnes Creamy Wash adalah sabun pembersih wajah bertekstur krim yang bekerja melawan bakteri penyebab jerawat. Krim pembersih wajah ini mengandung Vitamin E dan C yang berperan sebagai antioksidan untuk melindungi kulit wajah dari radikal bebas dan menjadikan wajah lebih lembut. Dapat juga mengurangi kemerahan pada wajah efek bekas jerawat. Minyak berlebih dan kotoran yang menutupi pori-pori juga dapat dibersihkan secara menyeluruh.

How To Use:
Basahi wajah dengan air, aplikasikan sabun pada wajah. Usapkan hingga berbusa, lalu bilas dengan air bersih.

Suitable For:
Kulit berjerawat

Ingredients:
Water, glycerine, laurtyl hydroxy sulfobetain, butylene glycol, polyethylene glycol monostearate, laurci acid, CI 77288, palmitic acid, potassium hydroxide, olive (olea europea) oil, myristic acid, lauric acid diethanolamide, potassium lauroyl glytamate, potassium chloride, ethanol, sodium hydroxide, fragrance, tocopheryl acetate, saxifraga sarmentosa extract, dipotassium glychrrizinate, o-cymen-5-ol (isopropylmethylphenol), CI 77491, CI 77492, lactic acid, magnesium ascorbyl phosphate. Diproduksi oleh PT Rohto Laboratories Indonesia. BPOM RI CA 18091209459

Rangkuman Review Pengguna

A
azzuraruspar
Oily Skin, Medium, Neutral
21 Mar 2021
Rekomen
JUJUR INI FACEWASH YANG PALING COCOK SAMA MUKAKU YANG BERMINYAK + JERAWATANN!! jujur facewash ini bagus banget buat muka kalian yang lagi breakout, krna menurutku fw ni menenangkan banget kewajah aku. dan setiap ganti ganti fw pasti kalo ga cocok balik lagi ke fw inii
Usage: 1 month - 3 months Beauty Studio
A
ayasseijuro
Combination, Light, Neutral
20 Mar 2021
Rekomen
Aku pakai ini awal-awal kuliah, waktu jerawatku baru mulai muncul. Pas perjalanan ngabisin satu tube ternyata cocok, nggak bikin kulit ketarik/kering, nggak ada reaksi negatif juga, malah bikin bekas jerawat mulai pudar. Pas repurchase malah makin lama makin nggak cocok. Nggak tau kenapa :(
Usage: 1 month - 3 months luwes
A
auliasatya
Combination, Medium, Neutral
20 Mar 2021
Rekomen
bingung deh, love hate sama produk ini, sebenernya bagus buat mengatasi jerawat aku, tapi dia bikin kulitku kayak ketarik gitu, dan lama-lama dari yang kulit kombi to oily jadi kering bangettt. tapi ini dipake kakak aku yg kulitnya normal bagus, emang cocok2an sih ya.
Usage: 1 week - 1 month Alfamart
D
dinasaura
Normal Skin, Medium, Warm
19 Mar 2021
Rekomen
Kirain karena Acnes identik sama skincare jerawat, face washnya bakal kerasa kering di wajah. Eh ternyata engga dong. Beneran creamy sesuai namanya. Busanya lembut dan ngga bikin kulit berasa ketarik setelah dibilas. Ada sedikit wangi citrusy tapi ngga ganggu kok.
Usage: 3 months - 6 months Alfamart
N
nadiadiani_
Combination, Medium Light, Neutral
19 Mar 2021
Rekomen
smp sma pake ini, luv banget karena emang mantul buat jerawat, mukaku dulu jerawatan paraah dan akhirnya mencoba facial wash ini karena emang diformulasikan buat jerawat dan oily skin, bantu ngempesin jerawat dan mencegah timbul jerawat baru, tapi abis itu aku ga repurchase lagi gatau kenapa aku lupa wkwk, sekarang udah gapake si, mungkin kalo nantinya jerawatan parah lagi bakal balik lagi si
Usage: 6 months - 1 year Indomaret
R
rosviyw
Combination, Medium Light, Neutral
19 Mar 2021
Rekomen
ini tuh sabun cuci muka terluv yang pernah aku pakeee dia juga bisa bantu buat ngilangin bruntusan atau jerawat terus bikin minyak diwajah aku hempassss dan bikin cerahhh fresh banget abis pake ini pokoknya. harganya juga pas dikantong pelajar
Usage: 6 months - 1 year Shopee
J
jasminafifah
Combination, Light, Neutral
18 Mar 2021
Rekomen
AKU FOREVER ACNES GIRL BANGET!! WKWKWK karena aku pernah jerawatan parah bgt pas smp dan berhenti tanpa krim dokter apapun berkat si acnes ini. Pake ini bener bener ngebersihin pori pori walaupun agak keset abis itu cuman emang bersih bangett dan gatau kenapa setelah rutin pake ini langsung ilang sendiri jerawatnya:"))
Usage: More than 1 year Indomaret
G
Ginnaginanjar
Oily Skin, Medium Dark, Neutral
18 Mar 2021
Rekomen
acne creamy wash facial wash terbaik menurut aku, karena membantu aku menyelesaika masalah kulit berminyak ku yang udah parah banget, ini wajib kalian coba karna emang sebagus itu, aku jakin kalian gak akan nyesel karena gak memberi efek kering di wajah meskipun menghaous minyak di wajah.
Usage: 6 months - 1 year Shopee
Y
yeniyxz
Combination, Medium Light, Cool
17 Mar 2021
aku coba face wash karena minta ke adek aku. aku kepo dia beli produk ini mulu. walaupun aku gak acneprone skin tapi aku oily. nah pas aku coba face wash ini busanya lumayan banyak terus setelah dibilas bikin ketarik. iyasih minyak di muka aku ilang semua tapi jatohnya malah kering bgt😢
Usage: 1 week - 1 month Alfamart
F
Friscaregita
Combination, Medium Light, Warm
17 Mar 2021
beli ini pas awal2 muncul jerawat dan msh awam sm yg namanya skincare. awalnya aku ga ngerti dan msh aku pakai terus tp malah jd makin bnyk jerawatnya. dulu beli ini sm sealing jell nya tp malah bikin ga karuan:( grgr ini aku kapok pke produknya acnes, eh tp sunblock nya aku cocok
Usage: 1 month - 3 months Alfamart
Prev
Laman 106 dari 557
Next