Creamy Wash

Creamy Wash
Cleanser - Facial Wash

Creamy Wash

Acnes
3.7 (5.563 Ulasan)
89% Rekomen
82
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp29.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Creamy Wash dari Acnes dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk cleanser facial wash. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Acnes Creamy Wash adalah sabun pembersih wajah bertekstur krim yang bekerja melawan bakteri penyebab jerawat. Krim pembersih wajah ini mengandung Vitamin E dan C yang berperan sebagai antioksidan untuk melindungi kulit wajah dari radikal bebas dan menjadikan wajah lebih lembut. Dapat juga mengurangi kemerahan pada wajah efek bekas jerawat. Minyak berlebih dan kotoran yang menutupi pori-pori juga dapat dibersihkan secara menyeluruh.

How To Use:
Basahi wajah dengan air, aplikasikan sabun pada wajah. Usapkan hingga berbusa, lalu bilas dengan air bersih.

Suitable For:
Kulit berjerawat

Ingredients:
Water, glycerine, laurtyl hydroxy sulfobetain, butylene glycol, polyethylene glycol monostearate, laurci acid, CI 77288, palmitic acid, potassium hydroxide, olive (olea europea) oil, myristic acid, lauric acid diethanolamide, potassium lauroyl glytamate, potassium chloride, ethanol, sodium hydroxide, fragrance, tocopheryl acetate, saxifraga sarmentosa extract, dipotassium glychrrizinate, o-cymen-5-ol (isopropylmethylphenol), CI 77491, CI 77492, lactic acid, magnesium ascorbyl phosphate. Diproduksi oleh PT Rohto Laboratories Indonesia. BPOM RI CA 18091209459

Rangkuman Review Pengguna

U
Uwiiii
Combination, Medium, Warm
16 Mar 2021
Rekomen
aku dulu pas sma kuliah tuh kulitnya berjerawat gitu, sering ganti2 face wash, dan yg ini menurut aku yg paling worth pada saat itu, face washnya emang ga bantu ilangin jerawat tp ga bikin nambah jg, dulu sempet breakout parah dan pake ini alhamdulilah membaik
Usage: More than 1 year Indomaret
A
ai_lstr
Dry Skin, Medium Light, Neutral
16 Mar 2021
sebenernya ini ngaruh buat muka ku pas lagi jerawatan, tapi sayangnya bikin kulitku makin super duper kering banget. saran aku kalo kalian kulitnya kering dan mau pake face wash ini mesti pake toner+ essence dan pelembab yang ngehydrating kulit kalian. tapi lebih baik cari produk yang lain si yang emang ngaruh + ga ngeringin kulit kalian
Usage: 1 month - 3 months Shopee
A
alfiriyanti29
Dry, Medium, Neutral
16 Mar 2021
Coba-coba face wash yang low budget tapi yaa ternyata gak cocok dikulit wajahku berasa ketarik setelah cuci muka pake acnes ini, area hidung kering dan ada kulit yang mengelupas tak hanya itu jerawatpun bermunculan diarea dahi dan pipi makanya aku stop dan beralih ke fw lain
Usage: 1 month - 3 months Alfamart
S
selena_gomez19
Oily, Medium, Warm
16 Mar 2021
mungkin kata orang-orang produk ini bagus buat acne skin tapi di aku dia bener-bener bikin breakout semuka-mukaa, gara-gqrw face wash ini aku jerawatan plus bruntusan parah bangettttt😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭
Usage: 1 month - 3 months Indomaret
A
auraamelati
Combination, Medium, Neutral
16 Mar 2021
Lovehate ama si sabun muka ini. Dia murah, bikin muka bersih, rada cerah seketika, tapi dia bikin muka jadi keset. Teksturnya creamy kek namanya trus warnanya putih. Mungkin pake ini sekali" oke lah, tapi kalo sering" dipake takut aja ngerusak skin barrier.
Usage: Less than 1 week Indomaret
E
evaayu_w
Oily Skin, Medium, Neutral
15 Mar 2021
aku pake ini lumayan agak lama cuma di aku bikin kulitku kering dan ketarik, busanya lumayan banyak dan after tastenya bikin muka aku keset.. untung aku beli yang kecil dulu yang 50g. ini gak hanya mengeringkan jerawat tapi juga semuka kering
Usage: 1 month - 3 months Shopee
O
orenjibanana
Combination, Light, Cool
15 Mar 2021
Beli gara" waktu itu booming banget. Packingnya kaya fw pada umumnya. Tekstur fwnya lumayan kental dan pekat. Wanginya agak kaya herbal apotik gitu. Karena dia creamy jadi gampang dioles kemuka tapi musti dibilas 2x buat mastiin udah engga ada sisa. Dikulitku, produk ini bikin kering dan engga bekerja apa" untuk wajahku
Usage: 3 months - 6 months Indomaret
S
sofyaney_
Oily, Medium Dark, Warm
15 Mar 2021
Rekomen
Pengalaman Pakai ini tuh diaku pribadi kerasa ketarik gitu sehabis cuci muka, bikin kering dimuka aku sih, baunya kayak ada kandungan kimianya harganya terjangkau pastinya buat kalangan remaja ✌️, pakaian ini gk bikin jerawatan diaku Alhamdulillah aman-aman aja
Usage: 1 week - 1 month Traditional market
N
novidiw
Oily, Medium Light, Warm
14 Mar 2021
Pernah jadi FW daily routine aku sblm skin care merajalela.. Pake ini karena ikut2an kakak. Seiring berjalannya waktu akhirnya aku tau ternyata ingredientsnya nggak gentle dan nggak fungal acne safe. Abis pake ini kulit wajah berasa keset gitu
Usage: More than 1 year Shopee
S
safinnap
Combination, Medium, Warm
14 Mar 2021
aku pertama kali pakai punya teman ku. first impression aku pakai ini after cuci muka kering banget. dan tanpa sadar dia ngebuat jidat aku bruntusan banyak banget, aku pakai dia selama 2 hari dan bener-bener bikin kering dan bruntusan. berharap banget cocok kalo lg ada jerawat tuh.
Usage: Less than 1 week Sample
Prev
Laman 107 dari 557
Next