Creamy Wash

Creamy Wash
Cleanser - Facial Wash

Creamy Wash

Acnes
3.7 (5.563 Ulasan)
89% Rekomen
82
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp29.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Creamy Wash dari Acnes dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk cleanser facial wash. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Acnes Creamy Wash adalah sabun pembersih wajah bertekstur krim yang bekerja melawan bakteri penyebab jerawat. Krim pembersih wajah ini mengandung Vitamin E dan C yang berperan sebagai antioksidan untuk melindungi kulit wajah dari radikal bebas dan menjadikan wajah lebih lembut. Dapat juga mengurangi kemerahan pada wajah efek bekas jerawat. Minyak berlebih dan kotoran yang menutupi pori-pori juga dapat dibersihkan secara menyeluruh.

How To Use:
Basahi wajah dengan air, aplikasikan sabun pada wajah. Usapkan hingga berbusa, lalu bilas dengan air bersih.

Suitable For:
Kulit berjerawat

Ingredients:
Water, glycerine, laurtyl hydroxy sulfobetain, butylene glycol, polyethylene glycol monostearate, laurci acid, CI 77288, palmitic acid, potassium hydroxide, olive (olea europea) oil, myristic acid, lauric acid diethanolamide, potassium lauroyl glytamate, potassium chloride, ethanol, sodium hydroxide, fragrance, tocopheryl acetate, saxifraga sarmentosa extract, dipotassium glychrrizinate, o-cymen-5-ol (isopropylmethylphenol), CI 77491, CI 77492, lactic acid, magnesium ascorbyl phosphate. Diproduksi oleh PT Rohto Laboratories Indonesia. BPOM RI CA 18091209459

Rangkuman Review Pengguna

D
deviasr
Oily, Medium Light, Neutral
24 Mar 2021
dulu beli ini di shopee sepaket dan lumayan murah lah yaa. pakenya bsrharap banget bisa sembuh dari jerawat membandel ini tapi sayang creamnya yang ini malah bikin break out huhu sedih banget padahal hafapan udah tinggi banget 😭 kalo cocok kan bisa tuh rephurcase
Usage: 1 month - 3 months Shopee
A
Andreanne
Combination, Medium, Neutral
24 Mar 2021
Rekomen
aku kalau udah breakout apapun pasti fwnya balik ke dia lagi. cuma anehnya, di ukuran kecil aku cocok tapi diukuran besar aku gak cocok, ada yang bisa jelasin?. gak cocok yang di maksud dia gak ngasih efek apa-apa ke jerawatku, kalau cocoknya dia ngempesin jerawatku. pokoknya ini jalan ninjaku kalau udah timbul jerawat dan bruntusan yang bikin emosi
Usage: More than 1 year Shopee
F
FarraArifin
Combination, Medium, Neutral
23 Mar 2021
Rekomen
Sebenarnya aku sangat cinta sama produk ini. Experience pemakaiannya enak, wanginya ga terlalu tajam, efeknya sangat terlihat. Aku bisa merasakan secara significant bahwa jerawatku cepat mengering dan sembuh kalau pakai produk ini. Tapi, kenapa sih setiap cuci muka pakai produk ini, wajah rasanya seperti ditarik tarik. Jadi aku siasati habis cuci muka langsung pakai toner dan hydrating serum, kalau kelamaan, bukan hanya kering, tapi lama kelamaan wajah terasa perih karena terlalu kering (semoga penjelasanku make sense ya hehe).
Usage: 6 months - 1 year Ranch/Farmer's Market
A
alifviarl
Dry, Medium, Neutral
23 Mar 2021
Tau sabun ini dari beauty influencer katanya bagus banget dan kata orang2 ini emang bagus tapi setelah aku coba ternyata sama sekali ga cocok di aku, tetep bikin jerawatan, kusam, dan kering. Lumayan lama aku pake product ini karena murah banget. Tapi balik lagi, semua product itu cocok-cocokan.
Usage: 6 months - 1 year Mirota Kampus
D
dandazl
Dry Skin, Light, Neutral
22 Mar 2021
Produk ini bener-bener cocok-cocokan. Ada yang manjur banget pake ini dan ada juga yang tida merasakan efeknya. Ketika aku masih SMP dulu dan sedang parah-parahnya berjerawat, face wash ini ga ampuh mengatasi masalahku. Namun sebenernya face wash ini enak, lembut, nyaman, membersihkan dengan baik, dan wangi ketika digunakan. Sayangnya hanya tidak bisa menyembuhkan jerawatku dulu.
Usage: 1 month - 3 months Indomaret
I
irmasafitr
Oily Skin, Medium Light, Warm
22 Mar 2021
Rekomen
salah satu facial wash kesukaanku! harganya murah banget dan gampang ditemuin di minimarket terdekat. packagingnya bentuk tube. formulanya creamy, baunya seger kayak bau jeruk. nyaman banget dipakenya karena nggak bikin kering ketarik di aku, dan kerasa bersih setelah dipake. dulu aku pake ini pas lagi bruntusan, dan setelah ganti ke facial wash ini alhamdulillah berkurang bruntusannya. dilihat dari harganya yang affordable, ini patut banget dicoba dan emang worth it
Usage: 3 months - 6 months Indomaret
T
Ticutaa
Combination, Medium Light, Warm
22 Mar 2021
Rekomen
ceritanya ga niat sii beli facial wash ini, karena urgent ya udh coba beli ini aja, teksur setelah dikasih air foamnya lumayan banyak pas diaplikasiin kewajah juga lembut setelah dibilas ga bikin wajah kering atau ketarik, walaupu claimnya untuk kulit berminyak. aku ga ada efek negative apa apa sii pakai ini, malah kerasanya jerawat jadi ga gampang muncul. cukup membersihkan debu sehabis aktifitas diluar tp setelah nya ttp harus pakai toner ya sist.
Usage: 1 week - 1 month Indomaret
R
rizkikaarmy
Combination, Medium Light, Cool
22 Mar 2021
aku pake ini karena gabut aja sih pengen coba-cobain semua fw di drugstore. tapi sayangnya ini malah bikin aku jerawatan padahal claimnya buat ngatasin jerawat. wanginya lumayan kuat dan teksturnya lumayan kental
Usage: 1 week - 1 month Indomaret
A
alisa_cha
Combination, Medium, Cool
21 Mar 2021
Rekomen
i think you must try this one, first try this product so far is good. Sangat membantu banget, untuk membasmi, hempas jauh jerawat, tekstur nya creamy , baunya gk begitu menyengat, agak bau lemon sedikit. Harganya terjangkau, Jangan terlalu kenceng menggosok muka bisa mengakibatkan kering pada muka
Usage: 3 months - 6 months Alfamart
M
Miraanty
Dry Skin, Medium Light, Neutral
21 Mar 2021
Rekomen
Pake ini dari jaman aku kelas 1 smk sekarang udh mau lulus selama itu, dulu jerawat pasti sembuh 1 muncul 1 gonta ganti sabun cuci muka sampe menemukan ini liat vlognya ka jemima.. Dan ternyata baguss ga bikin muka aku bruntusan ataupun jerawatan, ga bikin muka ketarik tapi muka kaya bersih banget sampe dalem wanginya juga enak, kaya fresh gitu, ga bikin jerawat ilang tapi membantu menghempaskan si jerawat dan bruntusan ku.. luv😍
Usage: More than 1 year tidak ada
Prev
Laman 105 dari 557
Next